Terbongkarnya kebohongan

2.7K 222 30
                                    






























Happy Reading
••

























Mark kini sedang melajukan mobilnya menuju kediaman keluarga Lee,Di temani oleh ayahnya yang berada di sampingnya. Sidang perceraian haechan dan jeno akan di laksanakan esok hari. Dan hari ini mark datang untuk membicarakan hal penting.

mark memberhentikan mobilnya di depan bangunan besar itu lalu keluar besamaan dengan jaehyun, dia mengenggam erat map biru yang ada di tangannya.

Mark mendengus melihat jeno dan karina yang sedang duduk di sofa dan chenle yang sedang di urus oleh para baby sister.

"Bajingan!" Mark melemparkan map itu tepat ke wajah jeno membuat dua orang itu terkejut.

"Apa-apaan kau ini?!" Seru jeno tidak terima.

"Kau yang apa-apaan sialan! Puas menjauhkan haechan dari anaknya? Lelaki picik! Iblis! Kau membayar rumah sakit demi memalsukan hasil DNA"

Jeni terdiam sejenak nampak terkejut namun dia segera menyembunyikan wajah keterkejutannya itu,"ketahuan ternyata" ujarnya dengan tawa membuat amarah mark semakin membara.

"Kau tau betapa hancurnya haechan saat ini hah?" Serkas mark menarik kerah baju jeno.

Jaehyun tidak ada niatan memisahkan, dia hanya diam dan menonton saja. Menunggu acara saling baku hantam itu terjadi.

"Aku memang sengaja, aku ingin dia hancur. Aku ingin dia gila karna anaknya, anak hasil perselingkuhan itu"

Bugh

"Iblis!"

Jeno tersenyum kecut mendengarnya,"kalau iya kenapa? Kaget? Harusnya kalian sadar diri.aku seperti ini karna ulah kalian berdua yang bermain di belakang ku"

"Aku sangat mencintai haechan, sungguh! Tapi apa yang telah di berikan jalang itu padaku setelah aku memberinya segala hal, cih. Dia tidak tau diri sekali"

"Jangan sebut dia jalang,sialan!" Geram mark tidak terima.

"Memang itu faktanya" Jeno mendorong tubuh mark.

"Aku juga yakin bahwa kau akan segera tau kebenaran tentang hasil DNA, aku hanya menunggu. Jujur saja aku agak terkejut saat ternyata kau tau begitu cepat sebelum jalang itu menjadi gila"

Bugh

Bugh

Bugh

Mark menghantam tubuh jeno beberapa kali membuat para pelayan datang juga dengan Yoona dan Donghae yang baru saja kembali daru sebuah acara, mereka kaget saat sampai rumah melihat kekacauan ini. Dan yang lebih mengagetkan adalah Jaehyun yang hanya diam sembari menikmati Teh.

"Tuan jung, kenapa anda hanya diam? Mereka bisa saja saling membunuh" ucap Yoona yang khawatir akan keadaan jeno.

"Anda takut anak anda terluka? Itu artinya ibu. Ibu mana yang mau anaknya terluka dan ibu mana yang mau di pisahkan dengan anaknya,dan anda sebagai ibu hanya diam saja ketika tahu bahwa anak anda telah mengambil anak dari seorang ibu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

꧁hello secretary lee꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang