PART 1-AWAL MULA

23K 1.3K 64
                                    

Beberapa kalimat masih aku singkat, contoh nya dgn,yg,jg dan lainnya. But cuma part awal-awal aja sih

Happy Reading

Janlup voment :)

___________________________________

Disebuah kamar terdapat seorang gadis yg sedang rebahan dan menggerutu sebal karena novel. Yap, dia adalah tokoh utama kita Kanaya Rachel Sanjaya gadis berusia 29 thn yang sampe sekarang masih jomblo
gk laku dia:v

halah lu jg jomblo la-Naya

sy itu single bkn jomblo-Lala

sama aja la-Naya

beda lah-Lala

Abaikan yg diatas☝️

Back to topic

"Wah anjing banget tu Gilang udah dapet bini cantik malah selingkuh"

"Sukurin lu kena karma kan, anaknya juga kasian deh jadinya masih kecil tapi ya salah sendiri juga sih"

" kalo gw yg jadi Naya udah gw tebas pala tu pelakor, ck sialan"

Yah begitulah kira-kira celotehan dan umpatan Naya saat membaca novelnya.

Baiklah biar saya ceritakan isi novel tersebut. Novel ini berjudul stupidity because of love novel yang menceritakan tentang seorang Ranaya Shaquille O'Nick yang disia-siakan sang suami bahkan diselingkuhi dia tetap diam dan juga sang anak yang mengacuhkan dia mengikuti sang ayah. Gilang Pramudya O'Nick suami Naya yang bodoh ups tampan tapi brengsek dia berselingkuh dengan Laila Hasyim Muzadi wanita yang dianggap lugu, ceria, dan bersifat keibuan. Alkan France O'Nick sang anak yang masih berusia 7thn juga mengacuhkan ibunya karena mengikuti perilaku sang ayah dan menjadi menyayangi Laila. Hingga suatu hari saat Naya ingin menjemput anaknya dia melihat Alkan yang akan menyebrang jalan sendiri dan tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang, Naya yang melihat tentu saja langsung menyelamatkan Alkan tapi akhirnya dia meninggal ditempat. Naya yang bodoh karena terlalu mencintai suami nya itu sudah tiada dengan segala kesedihan nya. Beberapa bulan kemudian Gilang menikahi Laila hingga 1 thn kemudian Gilang meninggal karena diracuni oleh Laila dan Alkan yang dibuang ke panti asuhan. Laila ternyata punya pacar lain dan mereka menikah sampai 1 Minggu kemudian mereka meninggal karena kebakaran. TAMAT...

Yah itu lah kisah yg tragis, orang bodoh karena cinta.

"Dasar novel sampah, gw jadi buang duit kan" bruk Naya melempar novelnya ke tempat sampah. "Ma,Pa Aya kangen" dan akhirnya Naya tertidur.

Naya adalah gadis berkarir, orang tuanya sudah tiada, dia sekarang tinggal dengan pengasuh nya dari kecil, beberapa maid dan bodyguard.

Keesokan paginya🌄

Matahari bersinar terang tapi tak membangunkan seorang gadis yang masih bergelung dengan selimut nya.

Tok

Tok

Tok
Ceklek

Suara ketukan pintu membangun kan Naya dari alam mimpinya. Yap, gadis itu adalah Naya dan yang mengetuk pintu adalah sang pengasuhnya dari kecil bi wulan.

"Non bangun udah pagi bukannya hari ini non ada jadwal ke Singapore?" ucap bi wulan.

"eungh, iya bi jam berapa sekarang?" jawab dan tanya Naya,

"sudah jam 06.00" jawab nya.

"Oh, HAH JAM 6? ASTAGA 40 MENIT LAGI TERBANG, ADUH" gedubrak akibat terburu-buru Naya sampai terjatuh karena terlilit selimut "pantat gw"

"NON, makanya lain kali hati-hati atuh ya udah sana cepet mandi"

10 menit kemudian Naya sudah siap dengan pakaian nya. Naya pun turun kebawah untuk sarapan dengan para maid yang ada.

"SELAMAT MORNING SEMUAA" teriak Naya saat sudah sampe di meja makan.

"Good pagi juga nona" ucap para maid serentak. Hal ini udh biasa guys.

"Mari makan dan jangan lupa berdoa" ucap bi wulan.

10 menit kemudian mereka sudah selesai sarapan dan sekarang saatnya Naya berangkat ke Singapore.

"Untuk para bibi-bibi ku Naya berangkat ya kalian hati-hati dirumah, jaga kesehatan juga ya, Naya pamit" Pamit Naya.

"Non apa non bisa batalin aja, perasaan bibi tidak enak" terlihat jelas kekhawatiran dimata para maid yang ada khususnya bi wulan.

"Gak bisa bi, udah ya Naya berangkat, assalamualaikum" jawab Naya, tak lupa salim ke para maid dan bodyguard yg ada

"wa'alaikumussalam hati-hati non, kami menyayangi mu" jawab mereka.

Naya ngebut di jalan raya mengabaikan umpatan para pengguna jalan yang lain, Jangan salah gini-gini Naya itu queen racing. 15 menit kemudian Naya sampai di bandara dan pesawat akan segera terbang.

Di pesawat✈️

"hufh, sebenarnya perasaan Naya juga ga enak tapi gapapa lah, kalo Naya mati bisa nyusul Mama and Papa" gumam Naya yang diakhiri dengan senyuman.

Tak lama kemudian pesawat mengalami kecelakaan sorry guys langsung aja ya saya g ngerti soalnya
dan jatuh ke laut.

"Ma,Pa, Naya nyusul akhirnya kita bisa bersama lagi" batin Naya dengan tersenyum sebelum akhirnya benar-benar tenggelam.

Disisi lain para maid dan bodyguard yang mengetahui kecelakaan itu langsung kalut, sedih, bingung, khawatir dan mulai mencari jasad Naya.

Untuk hartanya, itu akan dibagi ke para pekerjanya dari para maid, bodyguard dan karyawan kantor nya.

Yah inilah akhir kisah seorang Kanaya Rachel Sanjaya di dunia ini.

_________________________

Disisi lain
Seorang wanita akan menjemput anaknya dari sekolah, tapi tiba-tiba dia melihat sang anak menyebrang jalan sendiri dan ada mobil yang melaju dengan kencang "SAYANG AWAS" dia segera berlari dan menyelamatkan anaknya.

Tapi naas nya malah dia yang tertabrak dan meninggal.

Wanita itu adalah Ranaya Shaquille O'Nick. Naya akhirnya dibawa ke RS beserta Alkan yang ikut, diapun menghubungi sang papa lewat smartwatch nya yang untung tidak rusak.

Tak ada yang tau akhirnya akan gimana, Ranaya yang dinyatakan meninggal akhirnya....
Dan juga Kanaya yang meninggal akhirnya....

______________________________________

Sorry klo jelek sih, baru pertama kali bikin cerita ini juga. Ini saya bikin nya karena sering baca cerita transgender eh transmigrasi maksudnya.

Udah aku peringati soal masalah singkatan ⚠️

Panggil saya Lala ya

Klo mau kasih saran kasih aja jangan kritik kan biar saya tambah semangat

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN⭐








Tertanda, 29 Desember ✨

Transmigrasi KanayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang