01. Hari Yang Sial (¬_¬")
↜💛💛💛↝
Retta baru saja akan memasuki perpustakaan harus terhenti karena ada yang memanggilnya.
"Retta!" panggil orang itu.
Retta menoleh dan mengangkat sebelah alisnya,"kenapa?" tanya Retta.
"Itu lo dipanggil Pak Andy untuk datang keruangannya sekarang," ucap Indah, orang yang memanggil Retta tadi.
Retta mengangguk, "oke, makasih," ucap Retta sembari berlalu pergi.
Ya...itulah RETTA, Elvaretta Nathania si juara umum ke-3 di jurusan IPA. Retta anak yang pendiam, jutek, sekalinya ngomong nyelekit, hobi membaca buku, dan penyuka warna kuning.
*
🕊🕊
*
Disebuah ruangan tempat latihan dance, ada seorang perempuan latihan dance sendirian sambil merekam aksinya. Kegiatannya harus terhenti karena ada yang membuka pintu latihan.
"Qaila! Dicariin Pak Andy tuh, katanya disuruh keruangannya," kata orang itu.
"Okay, makasih kak Ayu!" ucap Qaila
"Iyo sama-sama," balas Kak Ayu.
QAILA, ya...Qaila Lamia Alnetta. Si seleb Columbidae. Qaila anak yang hiperaktif dan banyak bicara. Hobi suka merekam berbagai hal yang menarik dan menyanyi dan menari. Si penyuka warna pink.
*
🕊🕊
*
"Ooy, Zoya! Dipanggil bu Yuni, disuruh ke ruang multimedia"
"HAH? Gue disuruh ke ruangan multimedia? Ngapain dah?" tanya Zoya pada teman kelasnya—Sarah.
"Mana gue tau. Cek aja sendiri." Farah meninggalkan Zoya yang masih terheran-heran.
"Lahh, padahal gue enggak buat masalah dah hari ini." Zoya mengelus tangannya yang tiba-tiba merinding. "Perasaan gua kok tiba-tiba gak enak."
Yaa..itu ZOYA. Nayyara Vivin Zoya. Anak yang sangat hiperaktif melebihi Qaila. Zoya anaknya sangat aneh dan jahil. Hobi menggambar dan baca komik. Ia adalah si penyuka warna hijau.
*
🕊🕊
*
Baru saja ia menginjakan kakinya keluar toilet. "WINDAAAAAA! YUHUUUU!" Seseorang memanggilnya dari jauh.
"Apa?" tanya Winda pada orang itu—Erika, teman satu klubnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friendship
Teen FictionBagaimana jadinya jika 6 orang yang saling tidak menyukai satu sama lain harus disatukan lagi pada pembuatan video documenter sekolah? Pastinya akan berantem terus kan? "Kenapa kalian menolak untuk berpatisipasi dalam pembuatan video dokumenter seko...