𝟎𝟐. 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐈𝐧𝐢
↜💛💛💛↝
Sekarang suasana kelas sangat berisik dan gaduh. Guru tidak masuk sedang ada rapat, katanya. Thyna—teman sebangku Qaila. Teringat kembali, saat Qaila memasuki kelas dengan wajah terlihat kesal.
Thyna menyenggol tangan Qaila. "La, lo tadi ngapa dah. Masuk kelas wajah lo kelihatan kesal?" tanya Thyna.
Qaila menoleh pada Thyna."Gue males bahasnya," jawab Qaila, kesal.
Thyna jadi penasaran. Saat Qaila memasuki kelas, dia tidak sendiri. Qaila memasuki kelas bersama lima orang lainnya. Retta, Winda, Divya, Zoya, dan Asha. Tadi mereka memasuki kelas bersama. Dan menatap satu sama lain dengan sinis, seperti ada masalah yang terjadi di antara mereka.
*
🕊🕊
*
Asha pergi ke perpustakaan untuk membaca novel. Ia tidak suka dikelas. Sangat berisik.Saat ia sedang memilih buku novel yang akan dibaca. Orang yang dibenci, entah darimana muncul tiba-tiba.
"Emang dasarnya anak nggak berguna. Kerjaannya baca novel sama komik mulu. Nggak berguna sama kek orangnya," sindir Adya—saudari tiri dari ibu tiri.
"Papi kemarin beliin gue handphone keluaran terbaru," oceh Adya.
"Bodoamat emangnya gue pikirin," ucap Asha dalam hati.
"Ck! Percuma gue ngobrol sama orang yang ENGGA BERGUNA." Dua kata penekanan terakhir yang diucapkan Adya.
Asha yang melihat Adya akan pergi. "Dari pada lo. Otak sama mulut lo yang nggak pernah BER-GU-NA." smirk Asha. Adya yang melihat itu tersulut emosinya.
"LOO--!!" teriakan Adya terhenti, saat semua orang yang ada diperpustakaan menatap kearahnya.
"Kalau mau teriak, jangan disini. Ganggu," ucap seseorang pada Adya, berlalu pergi dari hadapannya.
Perasaan Asha menjadi gugup saat melihat orang yang menegur Adya pergi dari hadapannya. Dia Rafli Azam Agrio – si Ketua OSIS. Asha sudah menyukai Azam saat masa MPLS kelas 10.
"Ck." Decak Adya pergi meninggalkan Asha begitu saja.
*
🕊🕊
*
"Minggir! Gue mau nyapu," usir Retta pada Zoya. Yang saat itu Zoya duduk dibawah sedang menonton kartun.
"Ck! Ganggu aja." Gerutuan Zoya.
Terdengar pintu kamar terbuka secara paksa. Brakk
"Hehh Zoya lo tadi apain Keysa!" Ya..orang yang membuka pintu dengan kasar adalah Divya. Divya melabrak Zoya karena membela temannya—Keysa, si juara umum ke-2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friendship
Teen FictionBagaimana jadinya jika 6 orang yang saling tidak menyukai satu sama lain harus disatukan lagi pada pembuatan video documenter sekolah? Pastinya akan berantem terus kan? "Kenapa kalian menolak untuk berpatisipasi dalam pembuatan video dokumenter seko...