𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙤𝙨𝙚𝙣 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙠𝙪 𝙮𝙖 ^^
𝙆𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙤𝙣𝙪𝙨 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙙𝙤𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙝𝙞𝙝𝙞 :)
Gue sampe di depan kost pukul 18.06 yap pas magrib gue nyampe. Dan gue langsung bersih-bersih bersiap buat solat magrib. Mas Abi juga langsung pulang, kost gue khusus cewek jadi yang nggak cewek nggak boleh masuk kecuali cuma di luar pager.
Setelah sholat gue merebahkan tubuh ke kasur, meski kasur yang gue pake nggak empuk-empuk banget tapi terbilang nyaman, soalnya kalo gue nggak pake alarm gue nggak bangun hehe.
Hape gue bunyi, langsung gue ambil dan gue lihat ada telpon dari bidadari tak bersayap gue, mama.
Kanjeng Ibu👸 calling 📞...
Gue geser gambar telpon warna ijo, ya jelas dong masa merah yang ada kanjeng ibu bakal ngomel-ngomel.
"Halo assalamu'alaikum ma." Salam gue membuka pembicaraan.
"Wa'alaikumussalam Ran." Ku dengar jawaban salam dari sebrang sana.
"Lagi ngapain ma?."
"Mama abis nyiapin makan malam buat papa, kamu lagi ngapain?." Tanya mama balik.
"Oh, aku abis sholat terus rebahan."
"Udah makan?."
"Udah." Jawab gue mantap. Benerkan tadi udah makan di rumah Mas Abi meski gue keluarin lagi.
"Ran, kayaknya mama belum bisa transfer uang jajan sekarang deh." Ucap mama lirih.
"Oh ya gapapa ma, uang aku juga masih cukup kok." Jelas gue bo'ong, uang gue udah abis udah nggak megang uang sama sekali gue.
"Beneran?." Mama gue memastikan.
"Iya ma, sante aja." Gue seolah sante, padahal gue bingung. Fiks gue harus cari kerjaan. Nggak nyalahin mama sama papa sih, gue tahu mereka punya tanggungan buat ngelunasin utang bank buat biaya kakek pas sakit. Gue juga sadar gue udah gede dan nggak pantes lagi buat bergantung sama orang tua. Sebenernya gue juga tau kenapa mama dan papa nggak ngijinin gue buat kuliah jauh-jauh, ya salah satunya karena biaya.
"Mama sama papa minta maaf banget ya Ran, belum bisa memenuhi kebutuhan kamu hiks..hiks.." Gue dengar isakan mama. Gue yakin mama lagi nangis sekarang. Sedih banget rasanya denger mama nangis.
"Nanti kalau mama udah ada uangnya langsung mama kirim ke kamu ya, mama janji." Imbuh mama.
"Ma, mama nangis?, jangan nangis dong ma aku jadi ikutan sedih, mama nggak usah terlalu mikirin aku ma, kan aku udah gede."
"Nggak mama nggak nangis." Elak mama, "iya anak mama udah gede." Lanjutnya.
"Papa lagi ngapain ma?." Tanya gue mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rania (On Going)
ChickLit❗PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH❗ ❗Follow terlebih dahulu, sebagian cerita diprivate❗ //Romance//adult//comedy "Lepasin tangan aku Mas sakit!!!." Aku kian berteriak ingin segera lepas dari laki-laki di hapadapanku ini. "Ikut saya!!!." Desisnya tajam. "Kamu...