Prolog

541 24 0
                                    

Gadis manis itu sedang duduk sambil menungggu seorang pria yang sedang dekat dengannya. Hari ini adalah hari kelulusan pria itu dan mereka sudah berjanji akan bertemu ditaman sekolah. Tapi setelah sekian lama ditunggu pria itu tak kunjung datang.

Gadis itu pun cemas memikirkan apakah telah terjadi sesuatu pada pria itu. Handphonenya ditelpon tak aktif dan chatnya juga hanya ceklis satu.

“Kak lo dimana sih, apa lo lupa kalau hari ini hari kelulusan lo?” Monolognya sambil terus mencoba menelpon sang pria.

Saat semua murid telah pulang ia pun juga pergi meninggalkan sekolahnya. Ia pergi ketongkrongan tempat dimana pria itu biasa berkumpul.

“Kak Davin.” Panggil gadis itu kepada salah satu anak tongkrongan disitu.

“Loh Dir ngapain kesini?” tanyanya pada gadis didepannya.

“Gw mau nanya sama lo kak, lo tau dimana kak Tara gak? Soalnya tadi pas acara kelulusan dia gak dateng, ditelpon juga nomernya gak aktif.” Tanyanya.

“Gw juga gak tau Antara dimana Dir. Tadi gw juga kerumahnya, tapi rumahnya kosong gak ada orang tetangganya bilang kemarin sore keluarga Antara pada pindah tapi gak tau kemana.” Jelas Davin pada gadis yang tengah cemas itu.

“Lo juga gak dapet info dia pindah kemana kak? Lo kan temennya."

“Gw juga gak tau dia pergi kemana. Tiba-tiba aja gw tau rumahnya udah kosong lagian lo ceweknya kenapa gak tau dia pindah.”

“Gw udah seminggu dikacangin sama dia, sekarang dia tiba-tiba ngilang kan gw bingung. Udah lah kak makasih gw mau pulang aja, kak lo kalau dapet kabar tentang dia kabarin gw ya.”

“Yauda lo hati-hati, nanti gw kabarin kalau dapet kabar tentang Antara.”

“Bye kak. ”

***
Setelah kejadian dihari itu gadis itu tak kunjung juga mendapatkan kabar dari pria itu, bahkan dari kejadian itu membuatnya menjadi takut untuk membuka hati untuk pria lain. Katanya ia ingin menunggu pria itu pulang.

Tapi sampai kapan?

Dan apakah pria itu juga akan kembali kepadanya?

Your Return (Syaqeel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang