Dira POV
Gw tau kak Tara gak salah dengan keadaan ini semua, tapi apa bisa gw ngeliat dia tunangan sama cewek lain. Pikiran gw semerawut, gw butuh solusi dari ini semua.
Jam dua pagi gw kebangun, mungkin ini pertanda dari yang maha kuasa buat gw untuk curhat semuanya kepada-Nya.
Ntah kenapa selesai sholat malam gw ngerasa rindu banget sama opa dan oma gw yang ada di Jerman, gw pun memutuskan untuk pesen tiket ke Jerman pagi ini. Mungkin gw bakal semingguan disana, healing kata terbaik yang gw butuhin saat ini.
Setelah gw siap, gw pergi diem-diem dari rumah karna gimana pun keadaanya orang tua gw pasti gak ngizinin gw pergi.
Author POV
Pagi ini keluarga Antara kelimpungan mencari keberadaan Antara, pasalnya mereka mendapat kabar bahwa Antara pergi kebandara pagi ini.
Angga calling....
Hallo Assalammualaikum.
Waalaikumussalam, ada apa ngga?
Sebelumnya gw mau minta maaf sama lo karna anak gw Antara kabur dari rumah, gw masih nyari dia ini dan soal tunangan itu gw rasa kita undur dulu sampai Antara ketemu.
Antara kabur? Kalau gitu gw bantu cari Antara ya bro.
Makasih bro, kalau gitu gw mau cari Antara lagi Assalammualaikum.
Waalaikumussalam.
****
Nita sedang berjalan kekamar Dira untuk membangunkannya, tumben sekali anak gadisnya ini bangun siang begitulah pikirnya.
Tok tok tok
“Dira bangun sayang.” Karna tak kunjung mendapat jawaban Nita pun membuka pintu kamar Dira. “Tumben gak dikunci.”
“Papaaaaaa.” Teriak Nita.
Hadi yang mendengar teriakan istrinya pun segera menghampiri Nita. “Ada apa mah.”
“Dira pergi dari rumah pah.” Terkejut akan perkataan istrinya Hadi pun membaca surat yang dipegang oleh Nita.
~Dear papa mama
Dira izin pergi dari rumah yah
Dira bakal pulang kok tapi gak tau kapan
Dira gak sanggup liat kak Tara tunangan maka dari itu Dira mau nenangin diri dulu
Nanti Dira pulang kalau udah tenang
Papa mama jaga kesehatan ya
Jangan khawatirin Dira
Dira janji Dira bakal pulang
I Love You pah mah~Adira Khairunisa❤
Hadi dan Nita pun mulai mencari keberadaan Dira dimana, baru saja ia mendengar kabar bahwa Antara hilang kini malah anaknya ikut hilang jodoh banget emang.“Apa jangan-jangan Antara sama Dira kawin lari pah.” Opini Nita membuat Hadi meliriknya tajam.
“Hussh mama ini kalau ngomong kok yang enggak-enggak, kan Dira bilang dia mau nenangin diri berarti Dira mau move on dari Antara tapi kira-kira mereka kemana ya.”
“Apa mungkin tempat Nadi? Coba mama telpon Nadi dulu ya.” Nita pun mencoba menelpon Nadi.
Mama Dira calling.....
Hallo Assalamualaikum tan.
Waalaikummusalam Nad, tante mau nanya sama kamu Dira sama kamu gak?
Enggak tan, justru dari tadi Nadi nelpon Dira malah gak diangkat-angkat tan. Emang Dira kemana ya tan?
Dira pergi dari rumah Nad, kamu kalau ketemu Dira kabarin tante ya soalnya tante khawatir banget sama dia.
Ha pergi dari rumah? Yauda tante tenang dulu nanti Nadi tanyain ketemen-temen siapa tau ada yang tau Dira dimana.
Makasih ya Nad, Assalammualaikum.
Sama-sama tan, Waalaikumussalam.
Udah 3 part nih authot up
Maaf ya kalau author up malam-malam
Author usahain bakaln up lebih cepat dan setiap hari
Mana nih yang kangen sama mereka berdua-ADIRA KHAIRUNISA-
-DIRGANTARA SOEKARNA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Return (Syaqeel)
Teen FictionDira, terimakasih. Sama-sama Kak :) Ikuti terus cerita author ya <3 Follow author untuk dapat notifikasi terbaru Terima kasih semua :)