Namanya Adira Khairunisa sering dipanggil Dira. Gadis yang baru saja menginjak kelas sebelas itu kini sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kesekolahnya.
"Pagi mah Dira langsung pergi kesekolah ya, mama bekalin Dira aja." Dira berdiri samping Nita mama Dira.
"Yauda, tapi sampai disekolah langsung dimakan ya. Nih mama buatin dua buat Nadi yang satunya." Nita memberikan dua kotak bekal pada anaknya.
"Oke mah. Dira pergi dulu ya dah mamah Assalamualaikum." Setelah menyalim Nita Dira pun pergi bersama supir pribadinya.
Setelah sampai disekolah Dira mencari Nadi untuk melihat mading bersama. Ia penasaran akankah sekelas lagi atau tidak dengan sahabatnya itu.
"Dira sini." Teriak Nadi memanggilnya.
"Jangan teriak suara lo cempreng Nad." Dira berjalan kearah Nadi sambil menutup telinganya.
"Enak aja suara gw udah kayak suara Idgitaf gini lo katain cempreng." Sahutnya tak terima.
"Ngehalu lo ya, mana idola gw lagi lo bawa-bawa."
"Dih, dah lah males gw debat sama lo pagi-pagi mending kita kekelas kita yang baru mumpung belum rame banget ini." Ajak Nadi menyudahi perdebatan mereka.
"Emang lo udah liat mading kita dikelas berapa?" Tanya Dira.
"Udah, lo sih lama datengnya. Kita sekelas lagi kelas XI-IPA2." Jawab Nadi.
"Bagus deh kalau gitu gw kagak perlu nyari temen sebangku lagi. Btw nih ada bekel dari nyokap, kantin dulu kuy. Tapi taro tas dulu gak mau gw dapet bangku paling belakang."
"Pas banget gw belum sarapan kuy lah."
Setelah sarapan dikantin mereka masuk kekelas karna bel sudah berbunyi.
"Selamat pagi anak-anak." Seorang guru masuk sambil menyapa muridnya.
"Pagi pakkk." Jawab murid serentak.
"Perkenalkan nama bapak Satrio Maulana panggil saja pak Lana. Bapak akan jadi wali kelas kalian dan bapak mengajar pelajaran bahasa Indonesia." Lana memperkenalkan diri pada muridnya.
"Baiklah bapak cuma mau bilang itu saja, kalian boleh saling berkenalan atau kekantin. Hari ini kalian belum belajar dan nanti pulang akan dipercepat, bapak keluar dulu dan selamat pagi." Lanjut Lana lalu meninggalkan kelas sebelas ipa dua itu.
Gimana perkenalan kali ini?
Vote dan komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Return (Syaqeel)
Teen FictionDira, terimakasih. Sama-sama Kak :) Ikuti terus cerita author ya <3 Follow author untuk dapat notifikasi terbaru Terima kasih semua :)