Pagi yang cerah pun tiba, Dira berjalan kekelas dua belas ipa satu karna praktek dikelas Haqi pagi dan dikelas Davin siang.
“Semua udah siap kak?” Tanya Dira dimeja yang sudah disiapkan.
“Udah kok.”
“Tinggal nunggu bel aja ini kan? Tanya Dira lagi.
“Iya.”
Setelah beberapa saat bel pun berbunyi, Dira dan Haqi tengah sibuk membuat adonan kue. Dira yang sudah biasa membuat kue pun dengan cepat menyelesaikannya.
“Yeee jadi juga.” Dira melihat kuenya yang sudah dihias pun tersenyum manis, ia tidak menyangka akan membuat kue secantik ini.
“Makasih ya Dir udah mau bantuin gw bikin kue.”
“Sama-sama kak, toh gw juga dapet nilai kok.”
****
Saat ini Dira tengah berada dikelas Davin, ia ingin melihat Davin dan Nadi membuat nasi goreng.
“Lo yang bener dong kak, mana ada nasi goreng pake kunyit lo kira mau buat nasi tumpeng apa?” Nadi geram karna Davin malah mengupas kulit kunyit.
“Kali aja lo butuhkan jadi gw kupasin.” Jawabnya enteng.
“Udah kupasin bawang merah sama putih aja nanti biar gw yang blender.”
Davin pun nurut saja apa yang dikatakan Nadi maklum bucin, padahal jadian aja belum.
Karna terlalu bosan melihat Davin dan Nadi yang kebanyakan berantem dari pada fokus membuat makanannya, Dira pun pergi dari kelas dua belas ips satu.
Sedang asyik berjalan-jalan Dira tidak sengaja melihat adik Antara ditaman sekolahnya. Ngapain adik Antara disekolahnya, begitulah pikirnya.
“Kak Dira.”
“Eh Arta, apa kabar?” Dengan gayanya yang sok kaget Dira pun mencoba basa-basi pada Danuarta Soekarna adik Antara.
“Baik kak, kakak sendiri gimana?” Tanya Arta balik.
“Alhamdulillah kakak baik kok. Kamu ngapain disini? Bukannya kamu masih kelas dua SMP ya, kok disini?”
“Lagi daftarin kak Tara sekolah disini kak, tadi aku daftar SMP dulu sama mama terus kata mama mau daftarin kak Antara aku ikut deh.” Jelas Arta pada Dira.
“Emang sekolah kamu sama kak Tara yang dulu kenapa?” Tanya Dira makin kepo.
“Kan aku ikut pindah kemana mama papa pergi kak, kak Antara juga gitu. Emm kak aku pulang dulu ya mama ngechat nih katanya udah diparkiran.”
“Yauda kamu hati-hati ya, salam juga sama tante Syifa.”
“Oke kak, bye.”
****
“Lo dari mana aja sih Dir? Gw cari-cari juga dari tadi.” Rajuk Nadi saat menghampiri Dira ditaman.
“Gw disini aja sih. Bosen tau gak liat lo sama kak Davin, ribut mulu bukannya masak.” Kesalnya. “Lo tau gak.” Jeda Dira.
“Jangan dijeda mbing gw kepo jadinya, bau-bau gosip nih kayaknya.” Ujar Nadi tak sabar.
“Gw bukan kambing ye, lo mah kalau gosip aja langsung gercep.”
“Yauda buruan cerita, lama amat sih lo.”
“Dih pemaksaan, oke gw ceritain. Tadi waktu gw pergi dari kelas kak Davin, gw ketemu sama Arta adiknya kak Tara. Nad lo tau kak Tara bakal pindah kesekolah ini Nad, gw bakal ketemu dia Nad. Huaaaaa gw mau temu rinduuu.” Dira mengguncang-guncang bahu Nadi, dia tidak tau apa kalau Nadi kaget.
“Lo plin-plan banget sih jadi cewek Dir, kemarin aja nangis kejer pas ketemu kak Antara sekarang malah girang gini mau lo apa sih?” tanyanya heran melihat tingkah sahabatnya ini.
“Yee gw mah maunya bahagia aja.”
Ada juga gak nih cewek yang plin-plan kayak Dira?
Plin-plan menerima ketidak pastian.
Mwhehehe becanda Dirr pissss✌
Ada yang mau disampaiin sama mereka👇-DANUARTA SOEKARNA-
-NADISYA CHANTIKA-
-BAYHAQI KYEONG FIRDAUS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Return (Syaqeel)
Teen FictionDira, terimakasih. Sama-sama Kak :) Ikuti terus cerita author ya <3 Follow author untuk dapat notifikasi terbaru Terima kasih semua :)