Miring: Flashback
Bold: telfon"Bagaimana kita berdua bisa saling bertemu?"
Pertanyaan seperti itu membuat Yoongi cukup kaget pasalnya ia tak mungkin menceritakan hal yang sebenarnya, itu bisa saja membuat Jimin terguncang dan ia tak menginginkan hal itu.
"Yah euhmm begini, jadi waktu itu aku sedang berada di sebuah kafe lalu tak lama aku mendengar ada sebuah tabrakan tepat di depan kafe yang sedang aku singgahi, tentu saja aku ingin tahu apa yang terjadi dan yah kau tahu kelanjutannya aku membawamu ke rumah sakit, dan kau adalah korban tabrak lari"
"Apa benar seperti itu? Lalu tatto di punggungku kenapa bertuliskan namamu tuan?"
"Euhm itu..."
"Dan juga jika aku kecelakaan kenapa banyak sekali luka luar yang aku alami? Dan entah kenapa aku merasa seperti ada yang aku lupakan tentangmu tuan rasanya sangat aneh, apakah sebelumnya kita pernah bertemu dan ahkkk... Kepalaku sakit"
Tiba-tiba kepala Jimin di serang rasa sakit yang luar biasa, membuatnya jatuh terduduk sambil memegangi kepalanya saat Yoongi ingin membantunya berdiri tangannya di tepis begitu saja oleh Jimin.
"Kepalaku sakit.." pada akhirnya Jimin kehilangan kesadaran di sana.
Yoongi yang panik berusaha mengangkat Jimin lalu membawanya kembali ke ruangannya untuk di periksa.
"Dok bagaimana keadaannya?"
"Sepertinya ingatannya mulai kembali secara perlahan, dan saya sarankan untuk tidak membuatnya berpikir terlalu berat itu bisa berdampak buruk baginya, itu saja untuk saat ini kalau begitu saya permisi"
Apa? Alasan apakah yang harus Yoongi katakan pada Jimin mengenai tatto di punggungnya, mengenai lukanya dan bagaimana jika ingatan Jimin kembali begitu cepat dan ia tak ingin bersamanya dan memilih untuk pergi sejauh mungkin dari hidupnya, apa yang harus ia lakukan? Ia bingung. Akhirnya ia memutuskan untuk berfokus pada penyembuhan Jimin terlebih dahulu ia tak peduli jika nantinya Jimin akan menjauh dari dirinya yang terpenting baginya adalah Jimin baik-baik saja.
~•~
"APA SAJA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?! BAGAIMANA BISA PRESENTASI KEUNTUNGAN KITA MENURUN DRASTIS HAH?!""mungkin itu karena ada perusahaan baru yang sebelumnya mengambil klien kita dan juga pada investor lebih memilih untuk menginvestasikan dananya di perusahaan itu daripada perusahaan kita, juga dalam beberapa hari terakhir penjualan kita menurun akibat kurangnya minat pasar pada produk yang kita jual pak"
"Sialan! Kau bagaimana dengan informasi yang kau dapat?" Yoongi berbicara pada sekertarisnya yang kemarin ia suruh untuk mencari tahu mengenai perusahaan yang menjadi saingannya saat ini.
"Dari informasi yang saya dapat perusahaan itu baru berdiri beberapa bulan kebelakang, namun peningkatannya cukup signifikan itu berimbas pada kita, dimana para investor lebih tertarik pada perusahaan itu dibanding perusahaan kita, informasi mengenai pemilik perusahaan itu di rahasiakan pak tidak ada media manapun yang berhasil meliput mengenai siapakah pemilik perusahaan tersebut"
"Ck benar-benar! Rapat hari ini selesai"
Setelah seluruh karyawan meninggalkan ruang rapat ia memukul meja rapat dengan cukup keras"Sialan! Siapa dia!"
Perusahaan kang's group meningkat begitu cepat, bahkan perusahaan Yoongi hampir saja dikalahkan dalam beberapa bidang yang membuat Yoongi pada akhirnya memutar otak untuk menaikkan perusahaannya agar bisa kembali bersaing dengan perusahaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL [COMPLETED]
Romancemenceritakan kehidupan Park Jimin, seorang namja Yang ditinggal oleh semua orang Yang di sayanginya Dan harus berjuang untuk tetap hidup di bawah kekangan seorang yang bahkan tak pernah ia harap datang dan menambah beban berat di hidupnya Min Yoong...