Ini harinya, hari yang dinanti oleh Yoongi dan Jimin. Hari pernikahan keduanya yang akan di laksanakan sore hari tepat sebelum matahari tenggelam. saat ini keduanya sedang duduk di balkon apartemen sambil menikmati suasana pagi hari."Apa kau gugup?" Tanya Jimin pada Yoongi yang terlihat gelisah
"Tidak juga, bagaimana denganmu?"
"Tidak, lagipula aku hanya perlu menjawab ya aku bersedia"
"Ya...kau tidak salah sih, tapi entahlah firasatku tidak bagus aku merasa seperti akan kehilangan sesuatu dan aku tak akan pernah mendapatkannya kembali"
"Waktu, kau selalu kehilangan waktumu setiap saat dan tak pernah bisa untuk mendapatkannya kembali yah pada intinya nikmati setiap detik dalam hidupmu karena itu sangat berharga"
"Aku akan menghabiskannya bersamamu" ucap Yoongi sambil mengecup pipi Jimin pelan
"Aku mencintaimu Jimin"
"I love you more than you know"
"And i love love love your more than you"
"Sstt udah aku malu" Jimin mengalihkan pandangannya untuk menghindari tatapan Yoongi yang membuatnya salah tingkah.
"Kau begitu menggemaskan"
Keduanya bercanda tawa di atas balkon, tanpa mereka sadari seseorang mengawasi dari bawah balkon"Boss semua sudah sesuai rencana"
"Bagus, ahhh bersiaplah bertemu ajal mu Min Yoongi"
~•~
"Persiapan sudah hampir selesai seluruhnya, tinggal menunggu kue nya datang tuan""Baiklah ini harinya, cepat selesaikan sebelum pukul empat sore aku ingin waktu terbaik untuk pernikahan ku"
"Tentu tuan kalau begitu saya permisi"
Yoongi mengawasi semua persiapan pernikahannya, hari yang bahkan tak pernah ia sangka akan datang. Hari dimana dia akhirnya bisa merasakan bahagia yang sesungguhnya.
"Yo akhirnya" itu Kai, dia datang dan menepuk bahu yoongi
"Apanya yang akhirnya?"
"Ya kau menjadi lebih baik? Entahlah itu yang kurasakan"
"Yayaya kurasa kurang lebih begitu"
Yoongi pergi meninggalkan Kai"Astaga kurasa tak ada yang berubah darinya, sikapnya masih sama padaku"
"Tenanglah Kai, kenapa kau sebegitunya biarkan saja ini hari bahagianya, kalau begitu aku mau pergi ke sana aku mau memeriksa apakah kue nya sudah datang atau belum"
"Ya pergilah, aku ingin disini sebentar" Kai lalu duduk di salah satu bangku yang di sediakan untuk para tamu, ia memperhatikan sekitar hingga ia melihat seseorang yang terlihat tak asing baginya.
"Kyungsoo?" Ia terkejut, pasalnya yang ia tahu Kyungsoo sudah meninggal bahkan kabar itu benar-benar membuat Kai sangat terpuruk, ia tak makan berhari-hari sampai jatuh sakit saat mendengar kabar itu.
"Tapi ah kurasa aku salah lihat, tidak mungkin itu Kyungsoo dia sudah tiada yah dia sudah tiada itu bukan dia" Kai meyakinkan dirinya sendiri bahwa yang ia lihat bukan Kyungsoo, akhirnya Kai memutuskan untuk pergi dari sana sebelum pikirannya kacau.
Yoongi yang sibuk tak menyadari ada hal janggal di hari pernikahannya.
"Para penjaga sudah siap siaga tuan, beberapa tamu undangan juga sudah berdatangan"
Ia tak ingin pernikahan yang terlalu ramai, dia juga hanya mengundang sedikit orang yang memiliki hubungan bisnis maupun keluarga dengannya, meskipun keluarganya yang tersisa hanya Kai dan Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL [COMPLETED]
Romancemenceritakan kehidupan Park Jimin, seorang namja Yang ditinggal oleh semua orang Yang di sayanginya Dan harus berjuang untuk tetap hidup di bawah kekangan seorang yang bahkan tak pernah ia harap datang dan menambah beban berat di hidupnya Min Yoong...