🌞 - 10

2.7K 228 7
                                    


sedih, gundah, gulana, galau

Kira-kira gitulah isi hati oknum bernama Na Jaemin, Jeno tetap disuruh pergi jauh bahkan keluarga Lee sama keluarga Na sepakat buat bikin mereka lostcontact.

Jaemin cuma diem doang dikelas, gak ada tanda-tanda kehidupan, diajak ngobrol sama temen-temennya udah, dibujuk juga udah tapi tetep aja. Jaemin cuma pengen Jeno balik udah itu aja.

"gue nyesel gak nurutin permintaan dia buat ketemu sama Jeno tadi subuh" -Renjun

"gue juga, dia pertama kali ngehubungin gue sekitar jam dua dini hari" -Soobin

"kak nana juga minta sama Jisung" -Chenle

yaa Jaemin udah minta tolong sama temen-temen nya tapi gak ada yg mau nolongin dia, semuanya ngehela nafas pasrah. Jaemin kalo udah dalam mode diem tuh bikin sedih.

"gua gak nyangka Jeno bakal misah dari kita" -Changbin

"lo kira gue juga nyangka? ya engga lah, lagian si Jaemin ngapain pake acara sok sok ngadu segala, keganjenan" -Yeonjun

Haechan cuma diem, jujur Haechan sedih banget Jeno salah satu sahabat yg paling ngerti sama dia, dari dulu Jeno selalu dukung apapun keputusan dia. Dari jaman dimana dia ngejar cinta Yeji sampai merjuangin Renjun, Jeno tuh sebenernya baik banget.

Haechan jadi ikut gak mood jalanin hari tanpa Jeno, dan semua orang sadar itu. Renjun entah kena angin apa dia nyamperin Haechan terus meluk tu anak. Haechan langsung aja nangis dipelukan Renjun.

"kita pindah aja yuk njun hiks gak bisa jauh-jauh dari Jeno gua"-Haechan

"heh! jangan gitu dong" -Renjun

Tiba-tiba ada satu anak yg rusuhnya minta ampun mulutnya kek petasan mercon datang, Lee Daehwi namanya

"WOY WOY JAEMIN WOYY!!!!" -Daehwi

"Jaemin kenapa njing ngomong jangan setengah-setengah, gue jual juga mulut lu" -Guanlin

"JAEMIN MAU BUNUH DIRI DI ROOFTOP, PINTU ROOFTOP DIKUNCI!!!!" -Daehwi

denger itu mereka langsung berlarian, ada yg kelapangan buat liat Jaemin yg lagi berdiri diujung rooftop,siap buat terjun. Keluarga Jaemin udah ditelfon, pemadam juga, sedangkan Renjun dkk naik ke rooftop buat ngehentiin Jaemin.

pintu dikunci dan berusaha buat dobrak pintunya, tapi susah pintunya bukan pintu kayu biasa, tapi pintu besi yg cukup kuat.

"kita harus gimana inii" -Mark

"kalian tenang, der, lin,ji hitungan ketiga bareng" -Lucas

yg disebut ngangguk dalam hitungan ketiga mereka dobrak pintunya bareng, tapi nihil.

mobil mewah yg dikendarai oleh Tn. Na langsung berhenti didepan pekarangan sekolah, mereka —Tn & Ny. Na, Yuta bergegas mereka berlari kelapangan dan melihat Jaemin, putra bungsu mereka natap kosong kedepan dia udah ready banget buat loncat.

"Nana sayang jangan loncat sayang Mama mohon" -Ny. Na

"anak kesayangan papa Nana sayang jangan loncat oke, pikirin masa depan kamu sayang" -Tn. Na

"GAK!!! KALIAN SEMUA JAHAT SAMA NANA KALIAN SEMUA MAMA PAPA KAK YUTA SAMA TEMEN-TEMEN GAK ADA YANG SAYANG SAMA NANA!! " -Jaemin

"J-jaem? maksud lu apa!!! " -Renjun

Yuta maju dia pake toa yg emang dia bawa buat jaga-jaga, anggota pemadam kebakaran juga sudah dalam posisi siaga.

"Na Jaemin sayang, my bunny, my sweetheart, my lovely brothers, jangan lakuin ini honey jangan sakitin diri kamu sendiri, kalo kamu turun Jeno bakal pulang hari ini! " -Yuta

orangtua itu saling tatap dan mengangguk cepat, demi Jaemin!.

"b-beneran? Jeno bakal langsung pulang? " -Jaemin

tiba-tiba sebuah motor sport berwarna jingga bercampur putih memasuki pekarangan sekolah, pengendara itu memparkir kendaraan nya dan langsung berlari kelapangan, helmnya dilepas dan dilempar, sesampainya dilapangan ia langsung merebut toa milik yuta.

"NA JAEMIN LO MAU GUA BALIK KEMANA?!!! " -Jeno

hayoloh kaget.

"J-jeno? JENOOOOOO!!! " -Jaemin

Jaemin langsung lari kepintu dan buka pintunya bikin orang-orang yg ada didepan pintu pada kejengkang semua Jaemin ora peduli dia mau ketemu Jeno. Dengan langkah senang Jaemin kebawah dan nyamperin pacarnya itu dan berhambur kepelukan Jeno.

Renjun dkk side.

sakit

satu kata yg ada dipikiran Renjun, DIA KETIBAN WOY LAH mana ditiban Soobin sama Lucas lagi, untung kaga jadi rubah penyet dia astaga!

perlahan mereka berdiri atu-atu, muka Chenle masam, fiks bakal ngambek sama Jaemin dia abis ini. Tapi mereka dapat bernafas lega karena Jaemin gak jadi bunuh diri, ngeri juga ternyata Jaemin ini ya sodara-sodara.

mendadak Renjun mual, dan kepalanya juga pusing, efek ditiban titan keknya.

"njir gue mau ke toilet dulu, mual banget gue" -Renjun

Renjun langsung lari buru-buru ke toilet dan kebetulan ditoilet ada Haechan dkk lagi, ngomongin Jeno.

mereka kaget dong Renjun langsung masuk kedalam bilik toilet terus muntah-muntah, Haechan inisiatif buat nyamperin dan ngusap-ngusap punggung Renjun lembut, salah makan apa ni bocah.

"lo gapapa njun? " -Haechan

"gak papa chan, kayaknya kecapean" -Renjun

ngeliat Renjun yg lunglai lemas tak berdaya Haechan sebagai suami yg bertanggungjawab langsung gendong Renjun ala bridal style dan bawa dia ke uks.

badan mungil Renjun direbahin dikasur uks, kepala Renjun diusap lembut sama Haechan, Haechan senyum teduh ke Renjun, dia pengen bilang sekarang aja.

"Njun sebelum lo nerima perjodohan sama gue, mama bilang apa aja ke lo? " -Haechan

"gue gak inget pasti, tapi yg paling gue inget cuma, kalo cuma gue yg bakal bisa nerima sesuatu yg ada dalam diri lu" -Renjun

Haechan nunduk dan genggam erat tangan Renjun, ada secercah rasa bersalah dihati nya.

"g-gua, gue sebenarnya punya penyakit njun" -Haechan

"lo gila? punya riwayat ODGJ? " -Renjun

niat Renjun mau becanda tapi ngeliat Haechan yg gak ngamok atau bahkan kesel bikin Renjun bingung.

"chan? " -Renjun

"g-gua punya penyakit kanker paru-paru sejak gua kecil, dan sakit gua udah lumayan akut" -Haechan

Renjun shock

"akhir-akhir ini gua sering kambuh njun, tapi lo tenang aja, g-gua pasti sembuh kok" -Haechan

bohong, Haechan terpaksa bohong, Haechan yg nyerah, dia udah nyerah hidup dia udah bisa dihitung mundur.

"c-chan... " -Renjun

"HAECHAN LU MIMISAN NJING" -Renjun

Renjun langsung duduk dan ngambil tisu, bibir Haechan langsung pucat pasi, dadanya naik turun, nafas Haechan terengah dan gak beraturan. Renjun bersihin darah dari hidung Haechan dan ngedongakin kepala Haechan supaya darahnya gak turun terus.

pandangan Haechan memburam, dia langsung tumbang kepelukan Renjun, tempat pas temen-temen mereka berdua masuk ke uks buat nyari mereka. Sebagai yg tertua Lucas langsung gendong Haechan dan minta pacarnya —Mark buat izin ke guru , dia bakal bawa Haechan kerumah sakit, ni anak ada penyakit keknya.




















t⃠b⃠c⃠

Jangan lupa ★
sama 💬
papayyy~~

𝙵𝚞𝚕𝚕𝚜𝚞𝚗「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang