🌞 - 9

2.4K 206 5
                                    


"uhuk uhuk!" -Haechan

ini baru jam tiga subuh tapi Haechan udah bangun, dadanya mendadak sakit banget dari tadi dia gak berenti batuk bahkan sampai muntahin darah. Haechan lagi duduk diruang tamu, soalnya kalo dikamar ntar bakal bangunin Renjun.

"gua masih lama kan? " -Haechan

gak tau dia ngomong sama siapa tapi yg pasti pertanyaan nya itu selalu ada tiap kali sakitnya kambuh. Lelaki tan itu senderan disofa matanya merem nahan sakit, Haechan gak bisa gak nangis rasanya sakit banget tau gak sih lo pada?!!

"gua, gua gak tega kalo harus ninggalin Renjun, tante Wendy aneh banget emang, orang mah gak mau nikahin anaknya sama cowo penyakitan yg umurnya gak lama, eh dia malah ngasih Renjun ke gua" -Haechan

"om yeol tante baek kalo gua ninggalin Renjun gimana? gua gak bakal kalian gebukin kan di akhirat? " -Haechan

Haechan emang udah rada-rada, kalo ada yg nyaut mampus, dia sendiri cuma ketawa-ketawa berusaha ngehibur diri dia sendiri, padahal jelas banget dia lagi nutupin rasa sakit sama tangisan dia.

"btw om gua dapat surat dari dokter, katanya gua cuma punya waktu satu tahun, gua harus gimana? gua udah males terapi om, sakit, lagian gak bakal sembuh jugakan" -Haechan

"gua hiks... " -Haechan

dikamar Renjun kebangun pas sadar kalo guling berjalan dia —Haechan gak ada, dia liat jam baru jam tiga subuh , dikamar mandi gak ada tanda-tanda, dimana tuh bocah. Renjun turun dari kasur dan keluar kamar, kadang dia bersyukur dikasih rumah segera ini tapi dia juga kadang nyesel juga hmzz.

pas sampai ditangga Renjun ngeliat Haechan lagi duduk disofa ,senderan dan kaya lagi ngomong, tu anak kaga kesambet kan inner Renjun berbunyi.

"WOYY LEE DONGHYUK!! " -Renjun

Haechan langsung ngusap matanya dan pura-pura tidur disana pas denger suara teriakan Renjun dan suara langkah kaki yg pastinya punya Renjun. Sesampainya disana —diruang tamu Renjun cuma bisa cengo, lah tidur ternyata innernya lagi.

"ngeri juga Haechan tidur sambil ketawa" -Renjun

"chan! chan! bangun ngapain tidur disini" -Renjun

"eung hoamm! males njun" -Haechan

"males males, buruan pindah kaga! kalo gak, gak gue kasih jatah sebu- " -Renjun

Haechan langsung bangun terus jalan kekamar, Renjun cuma bisa geleng-geleng setelah berbulan-bulan tinggal sama Haechan, Renjun sadar satu hal, Haechan kantong hormon sekian.

ngeliat ruang tamu berantakan Renjun gak tahan buat bersihin sedikit, dia mungutin tisu-tisu yg berserakan, tapi ada yg aneh ada noda merah di tisunya.

"apaan nih merah-merah? gak mungkin kan si Haechan nge c*li terus spermanya warna merah? perasaan sebelum tidur masih putih" -Renjun

gak mau terlalu mikirin Renjun langsung buang aja tuh tisu terus dia balik kekamar dan langsung disuguhi pemandangan Haechan yg tidur pulas, keliatan nya cape banget, dan satu hal yg aneh cara nafas Haechan keliatan gak normal. Ni anak abis ngapain sebenarnya.

Renjun lebih milih duduk didepan meja belajar nya, dia ngelamun mikirin tentang pernyataan cinta Haechan. Dia gak pernah ngeliat Haechan ngomong setulus itu kedia.

"Chan lu bikin gue gegana tau gelisah galau merana huftt" -Renjun

"gue masih belum tau apa yg lu rahasia-in dari gue, tentang sesuatu yg cuma gue bisa nerima itu apa adanya" -Renjun

"itu bukan hal buruk kan chan? " -Renjun

ting!

suara notifikasi dari hp Renjun bikin dia sendiri kaget hampir kejengkang kebelakang.

𝙵𝚞𝚕𝚕𝚜𝚞𝚗「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang