🌞 - 26

1.5K 122 0
                                    


Renjun, dia dibesarkan oleh ibu sambungnya yang sudah ia anggap seperti ibu kandungnya sendiri, ia sudah ditinggal orang ayah dan ibunya sejak usianya tujuh tahun, Renjun masih ingat apa yang terjadi hari itu, hari dimana dia menjadi penyebab utama kecelakaan yang dialami kedua orangtuanya.

Hari itu adalah hari kenaikan kelasnya Renjun dan dia mendapatkan juara pertama dikelasnya, sesuai janji yang dikatakan ibunya -Baekhyun ia akan mendapatkan hadiah apapun yang ia mau, dan tentu Renjun menagih janji itu.

Saat itu Chanyeol -ayahnya sedang tidak enak badan dan meminta putranya agar menunggu sampai ia merasa lebih sehat untuk membawanya pergi ke mall dan membeli apa yang Renjun inginkan, tapi saat itu Renjun tetap kekeuh ingin barang itu sekarang, dia masih kecil wajar jika sedikit keras kepala, meskipun dibujuk oleh Baekhyun ia tetap marah dan ingin pergi saat itu juga.

"Renjun sayang besok saja ya, baba sedang tidak enak badan tidak bisa pergi kemana-mana" -Baekhyun

"Tidak mau!! Injun maunya sekarang!! kalo gak sekarang Injun gak mau ngomong sama mama baba lagi!! Injun benci mama sama baba!!" -Renjun

"Sayang jangan begitu ya, baba lagi sakit emang Injun gak kasian sama baba?" -Baekhyun

Tapi bukannya mengerti Renjun malah menangis dan meninggalkan kamar orangtuanya dan berlari keluar rumah, melihat itu Chanyeol pun bangkit dari kasur dan mengejar putranya yang masih kecil itu, Renjun memberontak dalam gendongan sang ayah tangisannya semakin besar karena tak kunjung diturunkan oleh sang ayah.

"Shtt, iya-iya kita pergi ke mall sekarang ya, Injunie jangan nangis lagi yaa kita siap-siap sekarang" -Chanyeol

"Beneran?" -Renjun

"Iya beneran anak baba sayang" -Chanyeol

"Yeayy, Injun sayang baba!!!" -Renjun

Renjun berlari menuju kamarnya untuk mengganti pakaiannya, Baekhyun mendekati suaminya dan menatapnya khawatir, begitu juga Wendy yang tidak sengaja mendengar keributan tadi.

"Kalo kamu gak bisa gak usah dipaksain Yeol, nanti takut kenapa-napa" -Baekhyun

"Bener kata kak Baekhyun, mending Renjun aku bujuk lagi ya biar perginya sama aku aja kalo kamu gak bisa" -Wendy

"Aku gak apa-apa kok gak usah lebay kalian, badan aku gede masa demam kecil gini bikin aku gak bisa bahagiain anak bungsu aku, kan gak lucu" -Chanyeol

Dan akhirnya mereka benar-benar pergi, tapi siapa menyangka bahwa itu bukan menjadi hadiah indah seperti yang Renjun bayangkan, hadiah yang dia dapatkan justru sebuah kecelakaan beruntun yang dialami beberapa mobil termasuk mobil mereka dengan sebuah truk membawa angkutan barang.

Kecelakaan itu menewaskan banyak korban jiwa, dan salah satunya adalah orangtuanya Renjun, Baekhyun memeluk erat tubuh kecil Renjun agar tidak terluka, tapi usahanya justru menyebabkan benturan kuat dari arah belakang kepalanya dan menyebabkannya tewas ditempat.

Renjun menjadi saksi kematian ayah dan ibunya, ia adalah orang terakhir yang ibunya peluk sebelum ia pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Renjun menjadi saksi kematian ayah dan ibunya, ia adalah orang terakhir yang ibunya peluk sebelum ia pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙵𝚞𝚕𝚕𝚜𝚞𝚗「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang