Suara alat medis memenuhi indra pendengaran Renjun,tatapannya sendu menatap Haechan yg terbaring lemah diranjang rumah sakit."Sakit gak chan?" -Renjun
Hening,karena emang gak ada siapapun disana saat ini,cuma Renjun yg boleh jaga Haechan didalam,airmatanya ngalir gitu aja ngeliat suaminya bener-bener keliatan lemah dan gak berdaya kaya gini.
Dia gak akan nyangka kalau yg Haechan sembunyiin adalah hal sebesar ini,bahkan temen-temennya aja gak tau soal ini.
"Kenapa kamu nyembunyiin semua ini chan hiks" -Renjun
Pintu diketuk pelan,Renjun noleh dan ternyata itu mama mertuanya,Hyerin dengan lembut meminta Renjun ninggalin dia sendiri sama Haechan diruangan,Renjun ngangguk kemudia berdiri terus keluar ruangan.
Hyerin duduk dikursi yg sebelumnya diduduki Renjun,menatap putra bungsunya dengan tatapan yg sulit diartikan.
"kamu harus sembuh nak" -Hyerin
Sementara diluar Renjun langsung nangis sesegukan dipelukan mama Wendy,gak terima dia pas dia mulai sayang sama Haechan ,eh orangnya malah mau modyar,gak terima dia!
"Donghyuk harus sembuh ma hiks" -Renjun
"Chan bangun,gue masih ada hutang ramyeon sama lu" -Jeno
"Gue belum ngasih hadiah pernikahan chan,jangan modyar dulu" -Changbin
"Lu belum ngasih kita ponakan chann huaaa" -Felix
Wendy senyum denger temen-temennya Haechan yg bener-bener keliatan sayang sama menantunya itu,dia bersyukur seenggaknya Haechan punya temen baik kaya mereka.
Tiba-tiba Hyerin keluar dari ruangan dengan wajah paniknya sambil manggil dokter,yg lain tentu aja kaget liatnya,sesaat setelah dokter masuk Hyerin diminta untuk nunggu diluar.
"Kenapa? Ada apa rin?" -Wendy
"Haechan ,d-dia sesak nafas lagi" -Hyerin
Hyerin merasa lemas sekarang ,dia tidak mau kehilangan putra bungsunya itu ia sangat menyayangi Haechan,Hyerin duduk disamping Hyunjin dan menangis tanpa suara,teman-teman Haechan yg melihat itu tentu langsung memeluk Hyerin dan mengatakan jika Haechan pasti sembuh.
Yeonjun duduk termenung sendirian dihalaman belakang rumah sakit,sebagai orang yg menggendong Haechan ia sempet dibisikin sesuatu sama Haechan.
"Jaga Renjun kalo lu udah gak ada? Lu pasti sembuh chan hiks gue gak terima sahabat kayak lu pergi gitu aja hiks gak berguna banget gue hiks gimana bisa gue gak tau sama hal ini" -Yeonjun
Bagaimanapun Yeonjun ini lebih tua dari Haechan,temen-temennya ini udah kaya adek buat dia,maklum dia anak tunggal,dia sayang banget apalagi sama Haechan,saat keluarganya bermasalah Haechan orang pertama yg meluk dia.
Yeonjun cuma ngerasa kesel,kecewa,sama gak berguna karna yaa gak tau Haechan punya penyakit separah ini.
Hueningkai ngeliat orang yg masih berstatus pacarnya itu nangis kaya orang kesurupan,dia langsung ngehampirin dan duduk samping Yeonjun ,diusapnya punggung yg lebih tua sebelum dipeluk sama dia.
"Kaka gak boleh lemah kaya gini,kalo kaka lemah siapa yg nyemangatin kak Haechan ? Ini bukan waktunya sedih dan nangis kak,saat ini kita semua harus sama-sama berdo'a supaya kak Haechan sembuh" -Hueningkai
Makin menjadi-jadi aja tuh si Yeonjun,dia gak nyangka Hueningkai bisa ngomong sedewasa ini ke dia,Yeonjun merasa malu dengan umurnya mendadak.
Hueningkai cuma senyum ,kemudian mereka berdua masuk barengan sambil genggaman tangan,neomu romentek bukan gak kaya kamu gak ada gandengan awogawogawog.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚞𝚕𝚕𝚜𝚞𝚗「END」
Fanfiction〘 HYUCKREN 〙 Jangan berhenti berjuang Chan,gue gak mau kehilangan lo,hati gue udah lo rebut sejak lama -Huang Renjun Gue gak akan pernah menyerah hidup,karena ada orang yang harus gue sayang dan jaga didunia ini -Lee Haechan Haechan seme Renjun uke ...