Setengah chapter mengandung flashback 🤗3 tahun yang lalu....
"Serang!!!!" -Haechan
Dua geng itu saling nyerang dengan senjata rakitan mereka sendiri, sebut saja mereka Havlavetor dan juga Raxagon, dua geng alay dari dua sekolah ternama yaitu Neo Kwangya Junior High School dan Blue Diamond Junior High School.
Havlavetor punya tujuh orang inti, mereka adalah Haechan, Guanlin, Jeno, Yeonjun, Hyunjin, Lucas, Heesung, sedangkan Raxagon punya enam orang inti, mereka adalah Yohan, Mark, Mingi, Woojin, Hangyul, Serim.
Saat lagi seru-serunya perang Haechan ngeliat sosok yang menarik perhatian dia, namanya Mark Lee anak dari sekolah paling bergengsi nomor satu di Korea Selatan saat ini yaitu Next Light Junior High School yang juga pemiliknya itu ortunya sendiri.
Mark mondar-mandir bantuin yang luka-luka dibantu sama satu orang yang seingat Haechan namanya Song Dongpyo, adik tirinya Yohan.
Pasukan Haechan mulai ketar-ketir gara-gara serangan Raxagon yang selalu aduhay utralala, kayak perang mahabarata taktik nya.
Mereka mutusin buat mundur dan dengan Haechan yang udah punya rencana besar.
Dimarkas mereka diobatin sama Yeji dan temen-temennya yang udah mengadakan ceramah panjang-lebar gara-gara ni anak-anak tawuran mulu kek gak mikirin masa depan.
"Gue punya rencana buat ngegugurin Raxagon" -Haechan
"Apaan tuh?" -Guanlin
Guanlin ngeliatin Haechan sambil nyebat, kakinya selonjoran dipijitin sama Ryujin, dah berasa raja si Alin.
"Kita gak perlu tawuran buat ngelawan mereka, kita cuma perlu dapetin senjata ah bukan tapi harta berharga punya Raxagon" -Haechan
Semuanya natap Haechan bingung, harta Raxagon?
"Pacar sama adiknya Yohan" -Haechan
"Behh gila!! maksud lo kita mau nyulik mereka berdua buat dijadiin tawanan?!" -Jeno
Haechan ngangguk, saking ambisnya buat jadi geng terkuat mereka gak mikirin konsekuensi kedepannya, mereka cuma mikirin kemenangan dan popularitas yang bakal didapat kalo bisa ngalahin Raxagon.
Singkat cerita sebagai orang yang jarang ikut kelapangan Heesung dijadiin umpan buat dua orang yg udah mereka targetin, butuh waktu berminggu-minggu buat bisa deket sama Mark, karena orangnya yang emang tertutup banget sama orang-orang kecuali sama anak-anak Raxagon.
Selama jadi 'teman' Mark, Heesung membawa berita bagus buat Havlavetor kalo Mark hebat banget sama yang namanya ngatur strategi peran, dia juga jago ngerakit senjata yang cukup berbahaya.
"Gue mau dia jadi bagian dari kita, gak mau tau gue" -Haechan
"Kita bakal jadiin dia 'alat' kemenangan kita" -Lucas
Mereka berdua saling tatap terus ketawa, dihari yang sudah direncanakan mereka bakal tawuran lagi sama Raxagon malam ini, kebetulan ini malming jadi peluang buat bawa Mark sama Dongpyo tanpa dicurigai sama Yohan itu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚞𝚕𝚕𝚜𝚞𝚗「END」
Fanfiction〘 HYUCKREN 〙 Jangan berhenti berjuang Chan,gue gak mau kehilangan lo,hati gue udah lo rebut sejak lama -Huang Renjun Gue gak akan pernah menyerah hidup,karena ada orang yang harus gue sayang dan jaga didunia ini -Lee Haechan Haechan seme Renjun uke ...