Sudah dari tadi aku berada Dalam pelukannya,dan pelukan ini belum renggang sedikitpun walau Sudah berlalu sekitar setengah Jam.
"Jadi?"Ran mulai melepaskan Pelukannya dari Shinichi
"Jadi?, jadi apa maksudmu"Ucap Shinichi dengan Nada Bingung
Ran menggenggam Erat bajunya, giginya menggigit bibir dalamnya hingga berdarah.
"Apakah kau akan meninggalkan aku lagi? "Netra mata Violetnya kembali Berembun,jujur saja Ia tidak ingin Shinichi Pergi lagi darinya.
"Ran! "Shinichi Membentak Ran dengan Nada yang cukup Keras.
"Apa? Bodoh! "Ran Membalas Bentakan Shinichi dengan Bentakan yang lebih keras.
"Bercanda Ran')"Shinichi Tersenyum Polos bak tak berdosa.
"Dasar"Wajahnya mulai Menghapus Air mata lalu Kembali menatap Shinichi dengan Senyuman.
.
.
.
Hening....
.
.
"Eum... Panas juga ya hari ini"Shinichi Menjungkil Dahi Ran agar menjauh dari Wajahnya Sambil Mengipas² Lehernya layaknya Gaya Orang Kepanasan. Rona Merah di wajahnya Jelas Terbentuk dan ia tidak dapat Menyembunyikan itu.Ran hanya Menanggapinya dengan Senyuman.
Shinichi benar² telah kembali, Aku percaya kamu tidak akan meninggalkan aku lagi.
Di sisi lain
Kring.. Kring..
"Halo"
"Heiji! "
"Apaan sih Teriak² gak jelas"dua orang Remaja Berlogat Kansai di Tempat yang berbeda terlihat sedang berbicara di telephon.
"Ran-chan mengajak kita Ke Tokyo loh"Suara itu terdengar seperti suara Menggoda.
"Hoi Hentikan Nada Anehmu itu"Ini satu orang lagi nyasar Nada.
"Apaan sih"
"Kudo-kun Sudah Kembali"Gadis bernama Kazuha Itu Spontan Langsung menjadi Hebohdengan kata²nya itu. Bagaimana tidak? Kazuha Selalu mendukung Ran agar tidak melepaskan Shinicgi lagi dan akhirnya mereka pun bersama kembali.
"Apa"Teriak Heiji di telephon tak kalah Hebohnya.
Kudo kembali? Oh mungkin dia kembali karena minum obat itu lagian apa Hebohnya, nanti juga dia oasti akan merengek kepadaku meminta agar ditolong saat ia kan berubah kembali menjadi Conan.
"Jadi? "sekian lama Setelah Mencerna semua Perkataan Kazuha Lantai Heiji langsung menanyakan perilahal yang tidak perlu di tanyakan.
"Jadi apanya! Ran mengundang kita Ke Tokyo dan liburan minggu ini Buat Reuni bersama, itu juga kok harus di tanya seh"
"orang aja belum tahu"
"Udah.. Udah kita langsung bersiap Hari ini kita pergi ke Rumah Ran dulu karena besok kita akan berangkat"Ucap Kazuha Dengan Penuh Semangat .
"Tapi..."
Tit..
Telephon di matikan
"Dasar"
Tapi bagaiman caranya kudo bisa datang?, sedangkan efek obat itu hanya 24 jam?
Sudahlah.. Nanti aku tanyakan dia..
Update lagi >_< hehe Soalnya lagi suak menulis Hari ini.... Cus lanjut lagi besok(Kapan²)
Wassalamu'alaikum... Wr.. Wb(Maaf bagi non Muslim)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!
Teen Fiction[WARNING!!! ] Shinran Pairing! . . "Cepat atau lambat aku akan kembali padamu" "Jadi... Jadi aku ingin Ran menungguku! " "Tolong Miyano! Hentikan itu"Ran Memberontak berteriak Histeris "Hhhhhhahahhaha.... Teriak saja semaumu Dia lebih memilihmu dar...