Hari Ini

217 11 0
                                    

Hari ini cuacanya sangat baik, burung² Berkicauan Menyambut Pagi Yang sudah di nanti²kan.

"Woi! Bangun Semuanya...Udah pagi...!!! " Ran berteriak begitu kencang yang suara teriakannya nyaris membuat Telinga orang yang mendengarnya Sumbang.

Prak.. Trek... Truk... Krek..

Semua sudah bergegas bersiap Sebelum Amarah Ran Memuncak... Kecuali Satu.

"Berisik amat Ran,Aku masih ngantuk..pergi jauh² Shuh.. Shuh.. "Bukannya Bangun tapi Sonoko malahan Semakin Menarik Kembali Selimutnya yang sudah terlepas dan Menyambung kembali tidurnya yang terganggu dengan suara Ran.

"Masih Ngantuk Ya??? "Ran Tersenyum Lalu mendekati Tubuh Sonoko yang masih berbalut Selimut.

Sonoko Manyun² mengangguk Dalam Keadaan Mata Tertutup.. Tapi tunggu dulu kek Nya ada yang salah deh..

Kok Perasaan Aku gak enak ya?... Apa jangan²..

Lantas Sonoko langsung membuka Lebar matanya dan langsung bertatapan dengan Makhluk di depannya.

"Eh.. Halo Ran hehe.....eumm..anu a.. aku mandi dulu ya... Bye²"

Pushhh.. Sonoko menghilang di tiup angin kencang(Anginnya dari mana tuh?)

"Dasar Sonoko"Ran menggeleng² Kepalanya,Tiba² Pandangan nya melirik ke belakang dan..

"Hay Ran"Ucap Sosok di depannya itu.

"Aaaaa... !!!"

Bugh..

"Auh! "Shinichi meringis kesakitan menerima Pukulan Spesial dari Ran.

"Maaf!, Shinichi aku tidak sengaja"Ran mendekatkan Tangannya ke Wajah Shinichi yang menjadi Objek Pukulan Spesialnya tadi.

"Apakah masih Sakit? "Ran Mendekatkan Wajahnya Dengan Wajah Shinichi lalu menempelkan Plaster di wajah Shinichi yang Memar hingga Jarak di antara  wajah mereka hanyalah berberapa senti.

Deg.. Deg.. Deg

Semburat merah memenuhi Pipi Shinichi, tiba² Hawa Dingin Pagi berubah mejadi Hawa Panas.. Fonomena apakah ini?

"Eummm... Gak kok Ran"Shinichi Tersenyum Canggung lalu mulai menyesuaikan Poker Face nya agar terlihat Cool.

"Syukurlah!"Ran berucap lega lalu merapikan Kotak pertolongan pertama .

Wajah Shinichi terus Memandang Ke Wajah Ran lalu ia tersenyum.

Ran, Mulai hari ini aku janji pada diriku sendiri aku tidak akan pernah pergi lagi dari mu Ran.. Tidak akan pernah...

Disisi lain:


"Menurut Profesor aku harus memilih baju yang mana Yang Cocok?"Shiho bertanya Datar kepada Kepada Seorang Kakek di depannya sambil memegang Beberapa Baju yang telah di siapkannya.

"Memangkan kamu mau pergi kemana? "Kakek Yang di panggilnya Profesor itu berbalik bertanya kepadanya.

Seketika Semburat Merah kembali memenuhi Wajahnya.

"Tidak kemana²! ,Sudahlah Aku pilih baju yang ini saja"Shiho Menjawab Dengan Nada Dingin+Sedikit Membentak dan Malu.

Lalu ia memilih Satu Baju dan langsung bergegas Bersiap.

...

"Ran!ayo Cepat"Sonoko yang sudah siap Berteriak² Memanggil Ran dari Luar.

Shinichi, Heiji, Kazuha, dan Makoto juga sudah Lama Menunggu di luar.

"iya! "Ran berteriak menyahut dari Dalam..

"Krek"

Bunyi pintu

"Udah siap! Bagaimana dengan Baju ini? "Tanya Ran tersenyum Sambil memperlihatkan pakaian yangs edang di kenakannya itu.

Semua Tersesona terlebih² lagi Shinichi,pandangannya Terus saja menatap Ran dari Tadi.

Ran kamu sangat Cantik

"apa²an ini, Ran Kau terlihat sangat jelek "Shinichi berkomentar yang tidak sesuai dengan kenyataanya.

"Biarin! "Ran manyun² Tidak memperdulikan Komentarnya Shinichi.

"Eak.. Sepertinya Pasangan Muda ini sedang Di mabuk cinta"Sonoko Menaggapi

Kazuha, dan Makoto hanya tersenyum, sedangkan Heiji berhayal yang tidak jelas.

Andaikan aku dan Kazuha seperti itu, tapi nasib ya nasib ngenembak aja Susah apalagi mau di terima...

"Sudahlah...mari berangkat! "Ran berinstruksi dengan di sertai anggukan dari teman²nya.

Sepertinya ada yang ketinggalan tapi apa ya.... ???




Udah dulu, lagi² ngetiknya malam jadi Ngantuk nih... Maaf Gaje.. Yang baca harus Vote mohon jangan jadi pembaca Gelap... Cus kita lanjut besok(kapan²)

Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang