Shounen Tantei

226 15 0
                                    

"Akhirnya"
Seorang Gadis berambut Panjang langsung merebahkan badannya di atas kasur dengan berharap dapat menghilangkan penatnya.

Gadis itu tersenyum lalu beranjak duduk mengambil sebuah Album foto yang tergeletak di atas meja belajarnya, tampak di bibir mungilnya itu tersungging senyuman manis,ya gadis itu tak lain adalah Ran.

Halaman demi halaman ia terus tersenyum sambil membuka seluruh Halaman sampai pada akhirnya ia berhenti di halaman selanjutnya di selembar Foto.

"Ini? " Wajah Ran memperhatikan Foto itu dengan begitu serius lalu ia membalikkan foto itu hingga tertera sebuah nama yang tidak asing baginya.

Ai Haibara & Akemi Miyano

Kalau di lihat dari tulisannya ini seperti tulisan Shinichi.

Tapi Ai??? Kenapa di foto Shiho tertulis nama Ai?, apa hubungannya Shiho dengan Ai?
Tapi kalau di lihat² mereka mirip juga.

Dan siapa gadis ini?

Rasanya aku mengenalnya....

Ran terus memperhatikan Foto Yang menggambarkan Shiho dengan sesosok Gadis berambut Panjang dengan Pose Tangan V.

Disisi lain:

"menyedihkan!"

" Payah!"

" Sangat payah! "

Gadis yang bernama Ai-, tidak tapi Shiho itu terus merobek² Foto yang ada di tangannya hingga tidak terlihat lagi seluet gadis di foto tersebut.

"Suatu hari nanti, ya! Lihatlah saja suatu hari nanti"

"Ran Mouri"

.....

"Akhirnya Besok Sekolah! "Sonoko Tertawa Riang sekian mengakhiri Libur Musim panas mereka di Nagoya.

"Kalau tidak sekolah Kangen, kalau sekolah gak mau sekolah, Gimana sih Sonoko"Ran Tertawa menjahili temannya itu.

"Ran! "

"Bercanda kok"

:)

"Kazuha dan Hattori udah pulang ya"Sonoko bertanya manyun² sambil sesekali menyuapkan Biscuit ke dalam mulutnya(Ya eyalah).

"Iya kan soalnya besok mereka juga sekolah"Sahut Ran Santai.

"Eh, Kyogoku juga kembali ke Amerika ya? "Ran berbalik bertanya.

"ya begitulah, kesel banget sih padahal aku ingin lebih lama dengan Bang Makoto >_<"Timpal Sonoko Sambil Berhayal.

"Oh"Ran berOh-Ria.

"Eh Ran, Suami mu kemana sih kok lama banget"Ucap Sonoko dengan wajah sedikit Ngeyel.

Krek..

"Hay Ran aku sedang ada kasus jadi aku pergi dulu ya!"Tiba² Shinichi membuka Pintu dan langsung berbicara tentang Kasus.

"Ok, Semangat ya Shinichi"Ran memandang Shinichi sambil tersenyum.

Shinichi yang di Pandang Ran langsung Memerah Saltingan.

"I..iya "Sahutnya Gugup dengan Wajahnya yang memerah.

Shinichi... Aku merindukan momen seperti ini lagi.

"Eakkk.... Ran, Kelakuan kalian seperti Pasutri saja, hihihihi.. "Sonoko tertawa Sambil Berkacak pinggang menjahili sahabat baiknya itu.

"Sonoko! "Ran berteriak Tersipu Malu.

"Balik Canda Ran"Sonoko mengulang kata² yang pernah di ucap Ran sambil Tertawa puas.

Ding Dong

Eh? Siapa itu?

Ran beranjak dari Sofa lalu melangkah ke arah Pintu Utama.


"Ohayo! Ran Neechan! "Ucap anak² itu serempak.

"Eh Ayumi, Mitsuhiko dan Genta juga, Ohayo! "Ran Membalas Tersenyum manis kepada anak² yang ada di depannya itu.

"Ayo Masuk"

"Makasih Kak"Ayumi Tersenyum Riang Seperti biasanya lalu Masuk dan di ikuti oleh Detective Boys lainnya.

"Eh ada Bocah² ini"Sonoko yang duduk di Sofa Melihat kedatangan para Detective Boys sambil Menyeruput Teh yang Ran hidangkan tadi.

"Ada kak Sonoko"

"Ada Keperluan Apa? "Ran Tersenyum berbicara Sambil Berjongkok Menyetarakan tingginya dengan Ayumi.

"Kak Ran, Conan kenapa tidak Masuk Sekolah sudah satu Minggu Conan Absen"Ayumi Berbicara dengan nada Polosnya itu.

Ayumi.....

"Kan Ayumi sudah tahu kalau Conan sudah pulang dengan ibunya, Ayumi jangan sedih ya"Ran Berkata dengan Nada sedih lalu memeluk Ayumi yang Air matanya sudah mengalir.

"Ta.. Tapi kan.... Haaaa...."Ayumi Menangis Histeris Memeluk Ran Semakin kuat.

Para Detective Boys yamg mendengar itu juga ikut Menangis, sedangkan Sonoko hanya memandang mereka dengan Dengan Wajah Sedih.





Cepatlah kembali Bocah berkacamata!


Halo ada yang kangen, Btw udah lama gak Update nih....udah segini dulu ya besok sambung lagi(Kapan²)....♡♡♡

Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang