Preng........
Bunyi Kereta Berhenti Di Stasiun.
Aku Terus Saja memperhatikan gerak gerik mereka berdua tanpa ku sadari seseorang menepuk pundakku
Pakkkk...
"Ran!, ada apa denganmu? "Seorang gadis Dengan Rambut di Kucir menepuk pubdakku dan Bertanya penuh khawatir.
Aku hanya meliriknya Sekilas dan Tersenyum menandakan satu kata"Ok"
Kami pun mengambil barang bawaan untuk di bawa ke dalam kereta, tidak biasanya Shinichi seperti ini biasanya ia pasti akan mengatakan "Biar aku bawa! " tapi perhatiannya kini bukanlah kepadaku, tapi kepada Gadis yang baru saja ku kenal,jujur aku Cemburu tapi, ingat Aku ini bukanlah gadis lemah yang hanya akan Menangis melihat orang yang ku cintai lebih perhatian kepada orang lain, aku bisa saja marah(Vol 3) tapi tidak dengan Menangis...tidak, tidak aku harus menepis jauh² pikiran kotorku itu, Shiho-chan pasti cuma ingin mengatakan sesuatu yang penting.. Ya itu dia.
"Ran! Ayo cepat kok melamun sih? "Sonoko yang sudah sampai di pintu Kereta Melambaikan tangannya kepada Ran yang dari Tadi diam berdiri entah apa yang ia lamunkan.
Sonoko mengernyit lalu Bola matanya memutar kesal.
"Woi! Shinichi! ""Eh iya! "Shinichi Melihat ke arah Sonoko, Alis Shinichi terangkat berisyarat"Ada apa" Sonoko Hanya membalasnya dengan menunjuk ke arah Ran dengan Dagunya.
Hah Ran?Bodoh aku ini!
Shinichi memukul kepalanya sendiri.
"Ran! "Shinichi Berlari ke arah Ran lalu mengambil bawaan Ran untuk di naikkan ke arah Kereta,Namun Ran menolaknya.
"Tidak usah! "Ran tersenyum lalu Naik Ke kereta tanpa Menghiraukan Shinichi yang sudah mematung.
Tidak usah?
"Ran,Ran! "Shinichi menghampiri Ran ke dalam Kereta.
Shiho yang melihat drama di depannya itu memutarkan bola matanya kesal.
Bagaimanapun caranya dia pasti akan hadi milikku.
Tiba² Poker Face nya berubah menjadi Senyum penuh kelicikan dan Ambisi perebutan...
.....
Di dalam kereta:
Hening.... Ya itu hening menurut Ran tapi yang namanya di Kereta pastilah tetap berisik..
Matanya Shinichi tidak berkedip sedikitpun ,Raut Wajahnya menampang Kesedihan ketika melihat Raut Sedih di wajah Ran, Ran hanya Menopang kan Pipi kanannya ke luar Jendela tanpa memperhatikan Shinichi Sedikitpun.
"Eummm... Kudo tolong ceritakan tentang Penembakan Cintamu dong yang di depan big Ben"Heiji mulai mencairkan suasana.
Raut wajah Shinichi berubah Ngeblush ketika mengingat kejadian saat itu.
Bahkan Holmes Saja tidak Mengerti perasaan Gadis yang ia Cintai
Shinichi Tersenyum saat memikirkan Kejadian itu, apalagi perasaannya sangat senang ketika ia mendengar balasan cintanya kepada Ran di terima saat di Kyoto.
Kaulah gadis yang kusukai Ran... Kau tidak mengerti!,Aku mengabaikanmu bukan karena tidak ada maksud!, aku Tadi mengabaikanmu karena aku ingin berbicara dengan Shiho mengenai suatu hal yang mendesak,dan itu juga karena aku mengkhawatirkanmu..... Ran.
Shinichi tersenyum sambil memandang wajah Ran yang dari tadi menghadap ke jendela, merasa di perhatikan Ran langsung melirik Shinichi dengan muka Memerah...
"Apa liat-liat? "Ucap Ran Sinis kepada Shinichi.
"Siapa yang melihat mu? "Shinichi memalingkan wajahnya malu, Ran Melihat Shinichi Sekilas lalu berbalik lagi ke jendela lalu tersenyum...
Tapi Ran Berbalik lagi lalu melirik Ke arah Shinichi yang dari tadi memalingkan Wajahnya yang sudah merona..
"Hoy... Apa liat²"Kali ini Shinichi pula yang mengatakan itu.
"Eng.. Enggak kok"Ran Menepis perkataan Shinichi,mereka berdua saling bertatapan hingga Akhrinya..
Hahahhahahaha
"Ran, Mukamu Itu sangat lucu"ucap Shinichi sambil Mengacak² Rambut Ran.
"Katanya muka yang lucu, tapi kok Rambut Yang di acak? (•ω•)"Ran kali ini ngambek... Udah susah² Ngerapiin Rambut malah di Acak lagi oleh Shinichi.
"Dih dua Sejoli ini sudah akur lagi kek nya! "Kali ini Makoto yang Menggoda mereka Shinichi dan Ran(Pliss gak Boyprennn gak girlprennn kelakuannya sama saja.....)
"Ay... Kazuha aku cinta kamu! "What? Heiji nyatain Cintanya ke Kazuha?.... Kek nya dia terlalu terbawa suasana nih.
"Heiji? "Kazuha Tersipu malu.
"Oppssss... Salah gak kok.. Gak? "Heiji Menepis perkataan ceplosannyanya tadi.
"Oh! "Wajah Kazuha sedikit muram..
Dasar Bodoh!,jangan di sini aku ingin menyatakan perasaan ku ini kepadamu dengan suasana yang lebih Romantis dan keren bukan di atas kereta kek gini...
Lagi... Lagi ...lagi.. gagal.... Kenapa aku tidak bisa memisahkan Shinichi darinya... Kenapa??????
Halo Guysss.... Menurut kalian Hal mendesak apa yang di bicarakan Shinichi dan Shiho mengenai Ran?.... Udahlah simpan dulu otaknya buat Nyari Tempe buat Lusa... Cus Lanjut Besok(Kapan²)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!
Teen Fiction[WARNING!!! ] Shinran Pairing! . . "Cepat atau lambat aku akan kembali padamu" "Jadi... Jadi aku ingin Ran menungguku! " "Tolong Miyano! Hentikan itu"Ran Memberontak berteriak Histeris "Hhhhhhahahhaha.... Teriak saja semaumu Dia lebih memilihmu dar...