Pertemuan pertamaku dengan Shiho

239 17 5
                                    

Oh tidak, aku melupakan Shiho!

"Heiji, Tunggu dulu.."Shinichi lantas langsung berlari keluar Kereta tanpa mengatakan apa alasannya.

Melihat Shinichi yang sudah keluar lantas yang lain pun ikut keluar dari kereta karena kereta akan berangkat dalam Beberapa Detik lagi.

"Shinichi! "Ran Hanya bergumam melihat Shinichi telah menghilang Di Telan Jarak pandang.





Huh... Huh... Huh.....

Nafas Shinichi terengah² dan mencoba berlari Menuju Rumah Profesor.

Buk..

"Aghh... "Seorang Gadis meringis Kesakitan.

"Ah.. Ma.. Maaf... Eh"Shinichi Mulai mengamati Wajah gadis tersebut.

"Shiho? "

Shiho yang merasa dirinya di perhatikan mukanya langsung Memerah semerah Tomat.

"Apa? "Ucapnya Sinis

"Eh...eng...enggak! "Bulu kuduk Shinichi mulau merinding mendapatkan tatapan Sinis dari Shihk.

"Udahlah,ayo cepat pergi Keretanya sudah berangkat"Shinicgi langsung menarik Tangan Shiho dan mengajaknya berlari, Shiho tidak berkutik apapun, mukanya Merah... Semakin terlihat dan sangatlah jelas.

Senang dapat berlari bersamamu.

Wajahnya mengamati Shinichi dengan Lekat Sambil mengayuh Kakinya menyusuri Kota Beika.




Disisi lain:

Shinichi, kemana kau pergi kenapa lama sekali

Wajah Ran Memperlihatkan Rasa kehawatiran yang begitu dalam, langkah nya dari tadi tidak bisa diam memikirkan apakah shinichi akan meninggalkannya seperti dulu lagi.

Sonoko dan Kazuha yang melihat itu merasa Kasihan melihat Keadaan Ran,Akhirnya mereka menghampiri Ran yang dari Tadi Linglung seperti orang kebingungan.

"Ran! "

Suara itu begitu Familiar di Telinga Ran,Ran pun menoleh dan Ia Melihat Shinichi merangkul Seorang Gadis Berambut Sebahu Kecoklatan.

Tanpa memeluk Shinichi,Ran hanya memandang mereka dengan Senyuman yang mengandung Kesedihan yang sangat mendalam.

"Hoy! Hoy! "Shinichi mulai menghampiri Ran Yang melamun Melihat mereka.

"Oh, Iya... Maaf Aku kelelahan"Ran Tersenyum lalu mengabaikan Shinichi lalu Menghanpiri Kursi Duduk di Stasiun.

Semuanya melihat Shinichi Dengan tatapan Kecewa lalu mereka mulai mengabaikannya.

"Ada apa?"Shinichi bertanya layaknya tidak bersalah.

"Dasar Bodoh! "Sonoko Melewati Shinichi Sekilas.

"Hei! Ada apa dengan kalian? "

Tidak ada Jawaban, Semuanya hanya melirik ke arah Shiho.

Shinichi pun mulai menyadari Kesalah pahaman itu.

"Apa maksud kalian Miyano?,Aku tidak punya hubungan apapun kok dengan dia, hubungan kami hanya Sebatas Patner aja kok,GAK LEBIH"

Seketika Wajah Shiho Berubah menjadi muram mendengar Kata "Gak lebih" entah mengapa itu sangat menyakitkan baginya.

Lalu Ran mulai Menghampiri Shinichi, lalu ia menatap lekat Wajah Shinichi dengan tatapan Serius dan mencoba melihat Rahasia apa yang ia sembunyikan darinya.Wajah Shinichi mulai Merona.

"Ran apa kamu marah?"

Ran tidak menyahut pertanyaan Shinichi, Netra Violet nya terus menatap Shinichi dengan tatapan serius.

"Ran sudah Cukup!"Shinichi menjauhkan Wajah Ran darinya.

Hhhahahahhahahhahahah

"Wajahmu terlihat seperti Monyet menahan Kentut! ""Ran Tertawa begitu Keras Melihat Ekspresi lucu Shinichi, Shinichi hanya memandang Ran Dengan pandangan yang tidak bisa di Ekspresikan,pandangannya begitu menyebalkan pokoknya, sedangkan Heiji dan Makoto yang juga melihatpun ikut tertawa.

"Sudahlah,oh ya kita belum Berkenalan kan? "Ran menghentikan tawanya dan mulai menghampiri Gadis yang berada di samping Shinichi.

"Kamu Patner kerjanya Shinichi ya? Perkenalkan nama Saya Ran Mori"Ran Tersenyum dan mengulurkan tangannya sebagai tanda persahabat.

"Shiho!"Jawab Shiho Singkat tanpa membalas Uluran Tangan Ran,Sonoko yang melihat Ran di abaikan langsung beegumam Kesal"Songong amat sih jadi orang! "

"Hehe! Salah ya Maaf ya, SHIHO-CHAN! " Ran tetap tersenyum dan tidak marah sedikit pun walaupun Uluran tangannya tidak di balas olewh Shiho.

Shiho-chan? Kenapa harus dia yang mengatakan itu,mengapa Shinichi tidak pernah memanggilku dengan Nama itu.

Shiho Tetap saja mengabaikan Ran dan Berjalan santai dengan Poker Face dinginnya menghampiri Shinichi.

"Ran! Sepertinya kamu harus hati² dengan gadis itu"Kazuha Berbisik kepada Ran.

"Dasar gadis tidak tahu diri! "Sonoko lagi² panas melihat Shiho yang dari tadi lengket² dengan Shinichi.

"Sudahlah,Kalian ini siapa tahu dia ingin mengatakan Sesuatu yang oenting kepada Shinichi dan bukan maksud apapun..... Mungkin? "Ran menatap dengan tatapan sedih kepada Dua Sosok yang asik berbicara Dengan Jarak sekitar 11 meter darinya.

Kira² menurut kalian apa ya, yang di bicarakan Shinichi dan Shiho sehingga harus menjauh dari Ran dan lainnya? Komen di bawah 👇

Keknya gak ada yang kangen nih, udahlah... Bye Cus Lanjut lagi besok(Kapan²)...

Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang