Aku Ikut

242 15 2
                                    

Ting tong..

"Masuk! Pintunya tidak di kunci"
Terdengar suara Teriakan Ran dari Dalam Rumah.

Tanpa berpikir panjang Dua Sosok Remaja Tersebut langsung menerobos Masuk Ke dalam.

"Eh ada Sonoko, dan Makoto Juga, Apa Kabar"Dua Remaja yang bernama Sonoko dan Makoto yang baru saja Sampai langsung di Sapa Riang oleh Kazuha yang duduk di Sofa di Samping Heiji.

"Eh Kazuha, Kapan Sampai? "Tanya Sonoko Balik.

"Baru Saja bersama si Gurita hitam ini"Jawab Kazuha Seraya menyindir makhluk di sampingnya.

Orang yang disindir hanya menanggapinya Acuh tak acuh, sedangkan Sonoko sudah cukup lelah menahan Tertawa atas kelakuan dua Sejoli di depannya itu.

"Akhirnya kalian Sampai juga! "Tiba² Ran Sudah ada di depan mereka sambil membawa Hidangan Makanan.

Sonoko terus saja memperhatikan Gerak gerik Ran sambil tersenyum Jahil ia berkata
"Sepertinya Kau Cukup senang hari ini Ran,apa mungkin karena Suamimu itu sudah pulang ya.. Hihi"

"Apaan sih Sonoko,dan satu hal lagi ingat! Dia bukan suamiku"Ran memanyungkan Bibirnya, Pipinya menge-Blush Antara Malu dan Marah.
"Ekhmm... Sepertinya Aku jadi Nyamuk nih"Kazuha Yang dari tadi diam spontan langsung mengeluarkan suara menggoda Kedua Sahabatnya itu.

Sonoko yang melihat itu dia Langsung menarik Kazuha Dan Ran merangkulnya.

"Kazuha! aku sayang kamu"

"Ah.. Sonoko aku terjepit"Ran Berteriak.

"Hah Dasar Wanita"Heiji yang dari tadi Duduk di Sofa bersama Makoto menyaksikan Kelakuan Tiga Sahabat itu Hanya bisa berucap dan menggeleng-gelengkan kepala sedangkan Makoto melihat pacarnya itu juga ikut tersenyum.

"Oh Hattori, Di mana Kudo? perasaan dari tadi aku tidak melihatnya"Makoto Membuka suara.

"Oh iya, di mana dia Ran?, aku juga tidak melihatnya"Tahu²nya Sonoko tiba² juga ngenyambung pertanyaannya Makoto

"Katanya dia mau ngajak Teman Patnernya juga ikut tapi aku juga tidak tahu siapa "Ucap Ran Tersenyum Lalu kembali Beranjak Ke Dapur.

Makoto hanya mengangguk² menaggapi itu, Sedangkan Sonoko?

Dasar, sepertinya Firasatku buruk Deh Siapa Patner yang di Ajak Shinichi itu? Baru aja Nongol mau buat masalah apa itu orang.

Disisi Lain :

"Jadi kau bisa datangkan? "

"Aku? "Seorang gadis berambut Stawberry yang tak lain Ai atau nama aslinya Shiho menanggapi Pertanyaan Dari Pria yang ada di depannya,Semburat Merah memenuhi Pipi nya,Jantungnya berdegup kencang, namun Poker Facenya tetap Dingin seperti biasanya.

"Ya,Kau harus datang ya... Sampai jumpa"Setelah berkata demikian Shinichi langsung berlari hingga Bayangannya pun Hilang di telan Ambang pintu.

Aku Pergi liburan Musim Panas dengannya? Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan.

Ya mungkin, Tapi Shiho belum tahu bahwa Liburan itu di buat Shinichi bukan untuknya tapi Untuk Ran ... Wajahnya dipenuhi Semburat Merah,Ia sangat senang bahkan mungkin tidak bisa tidur........tapi Mungkin itu Sementara...

"

Udah dulu... Capek malam² ngetik.... Jangan Lupa Vote... Jangan menjadi Pembaca gelap.
....okey cus Lanjut Besok(Kapan²)

Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang