"Oke,selamat tinggal Edogawa Conan dan Selamat datang Kudo Shinichi!"
"Ran.. Tunggu aku! "
Aku mematung sendiri di sini, di sini sendirian...
Apa yang kamu lakukan Shiho kenapa kamu tidak Membunuhnya? Jika kamu tidak memilikinya maka Orang lain juga tidak boleh memilikinya...
.
.
Tidak,tidak....kenapa aku ini... Kenapa.. Diammmm..Aku berteriak sendiri layaknya orang Bodoh
Di sisi lain
Kring.... Kring
"Iya"
"Apa kabar Ran"Suara Yang begitu Familiar itu terdengar jelas menyapa Ran Dengan Suara Yang Riang.
Shinichi?... Shinichi menelpon ku?...
Tidak ada Jawaban yang ada hanya suara Tangisan Serak yang terdengar.
"Apa maksudmu, aku sangat mengkhawatirkanmu, Shinichi Bodoh! "Kata² yang di iringi Isakan Tangis itu di Tanggapi dengan senyuman penuh Iba.
"Ran! Aku..i"
"Selalu saja begitu... Ran, Ran, Ran... Aku tidak mau mendengar suar dari Mesin, tapi aku ingin mendengar jelas Suaru aslimu di depan mataku"Ran Terus Mengusap Air matanya yang menderas yang tidak dapat ia bendungi.
"Ran dengarkan aku! "
Ran mendonggak kepalanya dan berusaha membuat dirinya tenang.. Lalu kembali memegang Hp.
"Okey, Aku mendengarkanmu silahkan berbicara semaumu, tuan Detektif"Ucap Ran berusaha Tersenyum, walau nyatanya ia tidak sanggup untuk tersenyum.
"Ran"
Suara itu, suara Itu bukan bunyi Dari mesin yang sedang ku pegang, suara ini dari..
Ran melirik ke belakang nya tepatnya di depan Pintu,Matanya membelalak melihat Fonomena Langka ini.
"Aku Kembali"Ucap Shinichi seraya merentangkan Kedua tangannya.
apa ini asli?, ini bukan figurankan?.... Apa benar ini Shinichi.
"Shinichi? ..Apa itu kamu? "
"Hei, apa Maksudmu apakah kamu tidak mengenali aku Lagi"Shinichi Menatap Ran Dengan Riang Walau matanya kini telah berembun.
"Shinichi! "Ran Berteriak dan langsung berlari Ke arah Shinichi dan masuk dalam Pelukannya.
Hangat....perasaan Lega ini. Jangan terlalu mencair dalam Suasana Ran, Ini hanya sementara karena dia akan Meninggalkanmu lagi.. Ya sesaat lagi.
Sambung Part 2....ada yang kangen gak.. Hehe gak ada ya.. Ya udah... Cus kita lanjut besok(Kapan-Kapan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan | SHINRAN :Jangan menjadi orang ketigaa!
Teen Fiction[WARNING!!! ] Shinran Pairing! . . "Cepat atau lambat aku akan kembali padamu" "Jadi... Jadi aku ingin Ran menungguku! " "Tolong Miyano! Hentikan itu"Ran Memberontak berteriak Histeris "Hhhhhhahahhaha.... Teriak saja semaumu Dia lebih memilihmu dar...