"Woooooii bangun tukang tidur"
Teriak seorang wanita yang tiba-tiba masuk ke ruang UKS dan mengganggu seorang lelaki yang sedang tidur pulas.
"Fazzzz bangun. Lu tuh sekarang udah SMA jangan kebiasaan deh"
"Berisikkk caaaa gue juga gak pikun kali mikir ini masih SD" lalu dia berbalik badan untuk melanjutkan tidurnya.
"Masalahnya kalo lu di panggil ke ruang BK gue juga kena gara-gara gak ngingetin lu. Bangunnnnnnn!!!"
***
Malik Faza Pratama anak kedua dari dua bersaudara, dia memiliki 1 kakak perempuan yaitu Marisa Sherin Pratama mereka berbeda sekitar 5 tahun. Faza adalah anak yang cukup pintar di sekolahnya meskipun dia sering bolos kelas hanya untuk tidur di UKS, dia juga orang yang cukup jail, bergaul dengan siapapun tapi cuek dan kaku terhadap lawan jenis terkecuali kepada kakaknya dan eca.
Eliza Milena yang sering di panggil eca adalah sahabat faza sejak mereka SD. Orang tua faza dan eca bekerja di satu perusahaan yang sama, mereka sering sekali bertugas di luar kota sampai bertahun-tahun. Maka sejak saat eca dan faza SD orang tua mereka membeli rumah bersebelahan bahkan mempunyai 1 taman yang menyambungkan rumah mereka agar anak-anak nya bisa bermain bersama.
Eca adalah anak tunggal jadi eca lebih sering tidur di rumah faza bahkan sudah di anggap keluarga bukan hanya tetangga atau sahabat."Keluar yuk, gue bt banget nih faz"
"Males" jawab faza singkat.
"Ayolah faz jangan baca buku mulu gue tuh ga suka baca mending kita main"
Faza tidak menggubris perkataan eca
"Coba gue punya pacar mungkin gue bisa kaya mba sasa kemana mana di antar jemput, sering nonton, sering jalan-jalan" celoteh eca sambil membayangkan indahnya berpacaran
"Lah lu juga tiap hari gue antar jemput"
"Antar jemput sekolah doang, di ajak main aja susah lagian kan kalo sama pacar lebih seneng lebih bahagia"
"Tapi liat juga dong pas mereka berantem kaya gak pernah liat aja mba sasa galau sampe nangis"
"Ya tapi kan lebih sering bahagianya di banding berantemnya, makanya lu tuh deketin cwe jangan ketus mulu"
"Otak lu tuh udah keracunan cinta!"
Faza beranjak dari sofa menuju kamarnya, eca hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabat nya yang selalu ketus ketika membicarakan soal cinta.
Eps 1
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND ZONE • Eca & Faza
Teen FictionCerita tentang persahabatan lelaki dan perempuan yang tidak pernah akur tapi tidak bisa saling melepas Kisah mereka mulai penuh konflik saat mereka mulai jatuh cinta "Woooooii bangun tukang tidur" "lu mana ngerti soal cinta cintaan, sikap lu dingin...