Home

228 25 3
                                    

"Ahjussi silahkan duduk disini" Seo Yoon menyiapkan space kosong disampingnya.

Meja ruang tamu terpaksa dijadikan meja makan oleh mereka. Karena hari ini mereka kedatangan tamu tak diundang.

Han Tae Seok tampak canggung berada disana.

"Apa kamu memiliki alergi makanan?" Det.Kim yang duduk disebelah Seoyoon bertanya mencairkan suasana sambil mendekatkan ikan teri asin ke arah Seo Yoon.

"Tidak" Han Taeseok menjawab seadanya.

Yi Hyun dan Saebom datang bergabung dengan mereka. Saebom membawa Myeolchi bokkeum dan telur gulung sedangkan Yihyun membawa nasi.

"Apa kalian makan-makanan seperti ini setiap hari?" Tanya Han Taeseok pada Seo Yoon.

"Tidak, biasanya kami makan mie instan" Seo Yoon dengan polos menjawab.

"Kenapa? Jangan pilih-pilih makanan!" Saebom melirik tajam mata Han Taeseok

"Bukan seperti itu, aku akan siapkan lebih banyak perbekalan makanan nanti" Letkol. Han menjawab kearah Seo Yoon.

"Harusnya dari dulu kamu berkata seperti ini, kami bahkan hampir saling membunuh hanya untuk air"
Saebom kesal.

"Saebom, tenanglah.Ada Seo Yoon disini" Yihyun berbisik pada Saebom sambil mengelus pundak Saebom.

"Maaf, entah kenapa aku merasa mudah kesal saat melihatnya" Saebom membalas pelan.

"Ayo makan" Seo Yoon makan dengan bersemangat.

Han Tae Seok melihat mangkuk.a penuh dengan nasi, tapi dia tak berselera untuk makan.

Seo Yoon yang melihatnya memberikan potongan telur gelung ke mangkuk Han Tae Seok sambil tersenyum.

Han Tae Seok tertegun mendapat perlakuan seperti itu.

Det.Kim menyodorkan mangkuk berisi
Myeolchi bokkeum ke depen mangkuk nasi Han Tae Seok.

Han Tae Seok mengambil beberapa sendok.
Dia memisahkan beberapa kacang dalam Myeolchi bokkeum sebelum memakannya.

Saebom memperhatikan Han Taeseok yang sedang makan sambil memisikan kacang dari Myeolchi bokkeum miliknya. Akhirnya pergi berdiri kedapur dan membawa semangkuk Myeolchi bokkeum lainnya.

"Makanlah yang ini. Tidak ada kacangnya"
Saebom memberikannya pada Han Taeseok dengan wajah masam.

Semua yang berada diruangan itu sedikit terkejut. Termasuk Han Tae Seok sendiri.

Yihyun sendiri memandang curiga pada Saebom. Saebom membalas tatapan Yi Hyun dengan mengangkat naik kedua bahunya.

Mereka menghabiskan makan malam mereka dengan sunyi.

Pukul 08.00 malam, Setelah selesai makan, ruang tamu yang tadi menjadi ruang makan berubah menjadi tempat tidur.

2 kasur lipat sudah disiapkan dilantai.
Sedangkan seperti biasa Det.Kim tidur di sofa dengan nyaman. Saebom dan Seo Yoon sedang berada dikamar.

Han Tae Seok yang sudah melepas seragamnya keluar dari kamar mandi menggunakan kaos biasa. Dia berpapasan dengan Yihyun yang hendak keluar dari rumah.

"Kemana?"

"Berjaga. Memastikan semuanya aman" Yi Hyun memakai jaketnya.

"Sebaiknya tetap disini, kamu tidak bisa memastikan kapan kamu akan berubah lagi"

"Aku akan baik-baik saja" Yihyun memasang catchers helmet miliknya.

"Apa Saebom tau,kamu akan pergi?"

SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang