Keesokan harinya. jam 11 siang.
Han Taeseok keluar dari rumahnya dengan setelan blazer hitam dan kemeja putih.
Setelah sampai dimobil, Han Taeseok membuka telponnya."Dimana?"
"Rumah"
"Tunggu aku. Akan ku jemput"
"Hah, kenapa?" Saebom bingung mendapat panggilan random dari Han Taeseok.
Tidak lama Han Taeseok samapai di parkiran rumah ibu Saebom.
Han Taeseok keluar dari mobilnya, membukakan pintunya untuk Yoon Saebom. Wanita ini sedikit bingung diperlakukan seperti ini, oleh pria yang pernah berniat untuk membunuhnya."Aku tidak tau, kamu sudah bisa berkeliaran, keluar dari asrama" Han Taeseok menyalakan mesin mobilnya.
"Dr. Sung kyu mengizinkan ku, dia bilang korea sudah sepenuhnya aman"
"Ah benarkah" Han Taeseok mengangguk pelan.
"Oke. Sekarang apa yang kamu lakukan disini?" Saebom memperhatikan Han Taeseok.
Han Taeseok masih diam,saat lampu merah menyala. Dia mulai memandang wajah Saebom.
"Aku ingin meminjam waktumu"
"Hah, apa terjadi sesuatu?"
"Tidak ada, aku hanya ingin bersamamu hari ini"
Saebom bingung merespon pria disampingnya.
"Aku mohon" pinta Han Taeseok.
"Aku harus menghubungi Yihyun terlebih dahulu" jawab Saebom gugup.
"Aku sudah meminta izinnya, dan dia mengizinkan ku untuk hari ini"
"Apa?" Saebom semakin bingung.
"Aku tau pernikahan kalian baru diatas kertas, karena itu aku berani seperti ini"
"Let. Han aku benar-benar tidak mengerti apa yang kamu maksud"
"Aku ingin mengajakmu berkencan hari ini" Han Taeseok terang-terangan menjawab.
"Dan Jangan merasa kamu berselingkuh, karena aku tau Yihyun belum benar-benar melamarmu" Lanjut Han Taeseok.
Saebom hanya terdiam . Pikiranya membeku.
Lampu hijaupun menyala. Han Taeseok melanjutkan perjalananya.
"Tunggu, kamu mau kita makan disini?" Saebom melihat keseliling.
Han Taeseok mengangguk pelan.
"Ini restoran kelas atas, aku tidak bisa kemari dengan pakaian seperti ini, ayo pergi makan ketempat lain"
Saebom panik menyadari pakaian swater dan celana sepasang akan sangat mencolok.Han Tae Seok menurut.
Mereka pergi ke mall terdekat."Oke sekarang kamu mengajakku berkencan di mall?" Saebom sedikit kecewa.
Han Taeseok membawa Saebom ke bagian baju tanpa bicara.
"Tolong pilih gaun mana pun yang kamu inginkan"
"Gila ya, kamu tidak perlu melakukan ini, kita bisa makan ditempat lain, lagipula brand ini terlalu mahal" Saebom berbisik pada Han Taeseok.
"Aku sudah reservasi tempat direstoran itu.jadi Tolong Pilih saja apapun yang kamu inginkan"
Han Taeseok tenang menjawab sambil pelan-pelan meninggalkan Saebom pergi keruang tunggu."Han Tae seok, yaaaakkk Han Tae Seok" Saebom berbisik memanggil Han Taeseok yang berlahan menjauh.
Akhirnya setelah 20 menit , Saebom selesai memilih gaun hitam yang simple namun terlihat elegan. Dan beruntung tempat itu bersebelahan dengan salon kecantikan . Saebom pun dihias dengan hiasan natural namun juga terlihat segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice
FanfictionBercerita tentang pengorbanan untuk menemukan kebahagiaan. Kebahagian yang ingin diciptakan Bukan untuk diri sendiri tapi melainkan untuk orang lain. Yoon Saebom ,Lee Jisoo, Yi hyun Dan Han Tae Seok berkorban untuk kebahagian orang lain tapi akan k...