Semenjak kejadian di lift . Han Tae Seok merasa tidak nyaman jika harus kembali kerumah Saebom.Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Gym.
Berkat Jisoo dia mendapatkan pakaian baru dan handphonenya kembali diperbarui setelah rusak akibat serangan YiHyun tempo hari.Dia baru membuka handphonenya. Dia melihat banyak pesan masuk dan beberapa panggilan tak terjawab. Namun satu nama menarik perhatiannya. Jisoo menghubunginya lebih dari 20 kali hanya dalam waktu beberapa jam.
"Sir, anda baik-baik saja?" Suara dari sebrang telpon terdengar panik.
"Baik, maaf tidak menjawab telponmu , aku sedang berada diluar apartemen Saebom jadi aku mematikan notifikasinya,aku tidak ingin memancing keributan."
"Baiklah,saya paham" Jisoo menarik nafas lega. "Anda sudah makan malam sir?" lanjut Jisoo cemas.
"Aku tidak lapar,Bagaimana perkembangan disana?"
"Saya sudah mengurus semuanya, besok setelah hasilnya keluar, saya akan langsung menemui atasan untuk membawa anda kembali sir"
"Terimaksih, aku banyak berhutang budi padamu, maaf selalu merepotkanmu dan melibatkanmu dalam masalah"
"Sir,aku tidak merasa direpotkan selama ini,aku senang bisa membantumu"
"Terimakasih Jisoo-ya"
"Apa pakaiannya tidak apa?Saya tidak menemukan pakaian lain dikantor jadi saya hanya membawakan apa yang ada."
"Ya, tidak apa, saya hanya perlu baju ganti" Han Taeseok seok melihat pakaian yang dia kenakan kemeja dan blazer hitam agak sedikit mencolok saat mereka harus menghadapai orang-orang yang terinfeksi itu.
"Sir..." Jisoo ragu mengatakannya.
"Ya?"
"Tolong jangan melewatkan makan malam" Jisoo mematikan telponnya dengan cepat.
Han Tae Seok hanya melihat layar ditelponnya. bingung.
Na Hyun Kyung datang membawakan makanan untuk kakaknya, Dia tidak tau jika ada orang lain disana sedang menemani kakaknya.
"oo.. anda temannya Yoon Saebom-kan?"
"ya benar" Han Tae Seok sedikit tersenyum"
"Dia Na Hyun Kyung adik saya" Pak Na memperkenalkan pada Han Tae Seok.
Kyung Hyun memberikan Mie Instan yang sudah disedu untuk kakaknya, dan miliknya diberikan kepada Han Tae Seok.
"Tidak, Terimakasih"
"Silahkan dimakan sir, aku bisa kembali lagi dan memakannya diapartemenku"
"Benar silahkan dimakan, maaf bukan maksud saya menguping pembicaraan anda, tapi sepertinya orang yang anda telpon tadi menanyakan apa anda sudah makan atau belum kan." Pak Na sedikit tersenyum sambil memakan mienya.
Sementara Han Tae Seok teringat pesan terakhir Jisoo tadi.
"Silahkan sir, jangan buat orang yang menelpon anda tadi kawatir" Hyun Kyung menamabahkan.
Dengan terpaksa Han Tae Seok menerima tawaran mereka.
Di Apartemen Saebom. Yihyun dan Saebom sedang menyiapkan makan malam. Seo Yoon sedang menyiapkan meja makan, Sedangkan Det.Kim menyiapkan air mineral.
"Apa Ahjussi tentara tidak tidur disini?" Seo Yoon bertanya pada Det.Kim.
"O..Benar aku melupaknnya, Yihyuna Apa Let.Han tidak tidur disini lagi?"
"Entahlah,Mungkin dia kembali nanti larut malam."
Saebom hanya mendengarkan pembicaraan mereka.
"Apa dia tidak makan bersama kita lagi?" Seo Yoon kembali bertanya sambil mendekati Saebom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice
FanfictionBercerita tentang pengorbanan untuk menemukan kebahagiaan. Kebahagian yang ingin diciptakan Bukan untuk diri sendiri tapi melainkan untuk orang lain. Yoon Saebom ,Lee Jisoo, Yi hyun Dan Han Tae Seok berkorban untuk kebahagian orang lain tapi akan k...