#2. Cemburu
.
.Ada yang masih nungguin gak sih, cerita ini?
.
.Seharian Winter memilih untuk mengabaikan Beomgyu. Penyebabnya adalah karena kesal dengan kejadian kemarin.
"Win, cepetan naik" bujuk Beomgyu.
Sedari tadi pria itu tak bisa membuat wanita itu menduduki bangku penumpang mobil nya.
"Gue bilang enggak, pergi aja Lo sama pacar Lo kemarin" kukuhnya.
"Pacar gue mana sih? Gue belum jadian sama dia" entah ke berapa kalinya Beomgyu menjelaskan tentang itu, tapi tetap saja Winter mengira Beomgyu akan meninggalkan nya.
"Belum? berarti akan kan?" Winter berhenti melangkah dan menghadap ke Beomgyu dengan Wajah sangat kesal.
"Win, gue gak bakal ninggalin Lo" entah sudah berapa kali dia mengatakan kalimat itu dan lagi lagi Winter mengira dia berbohong.
"Lo bohong"
"Beneran, gue gak bakal ninggalin Lo, gue juga gak Nerima tawaran dari Hyunsuk"
"Bullshit"
"Win, please" Beomgyu sedikit menaikkan suara nya.
"Lo Ngebentak gue?" Tanya Winter tak percaya.
Buru buru laki laki itu memeluknya. Walaupun wajahnya tak terlihat sedih namun Mata Winter bahkan berkaca kaca.
Kebiasaan, sok terlihat kuat tapi selalu ketahuan dari matanya.
"Gue gak bakal ninggalin Lo, gue gak bisa hidup tanpa Lo, jadi jangan pernah berfikir kalo gue bakal ninggalin Lo" jelas Beomgyu melepaskan pelukannya, dan memberikan kecupan singkat dibibir Winter.
"Gue itu milik Lo" jelasnya lagi.
"Cepetan naik" titah nya.
Wanita itu hanya mengangguk menuruti perintah Beomgyu.
Mendadak menjadi penurut ditengah kekesalannya terhadap pemuda yang memegang tangannya itu.
Sesampainya di kampus, Winter tak henti memberikan tatapan tajam kearah Hyunsuk.
Laki laki itu tau alasan dibalik kekesalan Winter terhadap nya.
"Sori win, kemarin gue cuma becanda"
Winter langsung menggulir matanya, dan bersandar di dada bidang milik Beomgyu, padahal laki laki itu sedang sibuk dengan game di ponselnya.
"Lagian sih, hubungan Lo berdua gak jelas banget" sahut Mashiho yang duduk di belakang mereka.
"Berisik" ucap keduanya serentak.
"Shiho fokus" pekik Chenle yang juga main game online bersama Beomgyu, Mashiho, dan Ayen.
"Tuh yang, si Somi sama Minju kemarin jailin aku" adu Ryujin pada Haechan yang baru masuk ke kelas sambil gandeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)
FanfictionTentang dua orang bucin yang berstatus SAHABAT Yang berteman sejak kecil namun hubungan mereka sering membuat orang lain bingung. "Lo berdua lebih kayak anak sama bapak tau gak" #7 winter (21.2.22) #6 Winter (22.2.22) #4 sungchan (24.3.22) #6 01l (8...