#13. Gara gara DareJam menunjukkan pukul 5.17 sore, Beomgyu dan Winter baru saja sampai dirumah Winter.
Laki laki itu sedari menjemput Winter dirumah Ryujin tadi, selalu mengekori Winter kemanapun gadis itu pergi.
Bukannya tanpa sebab Beomgyu seperti anak ayam mengikuti induknya begini, ini di sebabkan karena sejak tadi pagi Beomgyu belum mendengar suara Winter.
Dia heran, apa yang terjadi pada gadisnya itu.
"Kenapa sih win?" Tanya Beomgyu dengan nada memelas, mereka sedang berada di kamar Winter, dengan pintu terbuka lebar.
Yeri yang melihat dari ruang keluarga menggulir bola matanya. Sudah sangat bosan dengan adegan drama antara adiknya dengan Beomgyu. Dan akhirnya Yeri meilih pergi mencari tonton lain.
"Gue bikin salah lagi sama Lo?" Beomgyu mencoba mengingat kembali apa yang dia lakukan, sembari mengusapkan ibu jarinya ke tangan Winter yang dia genggam.
"Apa karena kemarin gue curiga sama lo?" Winter menggeleng malas.
"Atau karena gue gak ikutan ke rumah Ryujin?"Tanya Beomgyu tak sabaran.
"Kan gue udah bilang sama Lo, kalo gue bikin tugas kelompok" dia masih berusaha menjelaskan kepada Winter, sebab dia benar benar tak ingin jika Winter mengira dia tak peduli lagi.
"Gue ngajak lo, tapi Lo gak mau ikut" Beomgyu memberikan pembelaan.
"Ngomong dong, biar gue tau salah gue apaan" pinta laki laki itu, wajahnya benar benar tampak frustasi.
Winter masih tetap tak mengeluarkan suaranya.
Beomgyu menarik Winter untuk memeluk tubuh gadis itu.
"Kenapa sih, hm?" Bisik Beomgyu ditelinga Winter pelan.
Winter menggeleng kecil, tetap tak berbicara.
"Ada yang jahat?" Tanya Beomgyu lagi
Winter mendorong pelan tubuh Beomgyu, untuk melepaskan pelukannya.
Mengeluarkan ponsel dari tas selempang lalu mengetikkan sesuatu.
Ting.
Mine ❤️
Gue dikasih dare sama anak anak
Katanya gue bisa dapet apa aja kalo gak ngomong sama Lo seharian ini.
Tenang aja, cuma sampe jam 5.30Beomgyu speechless
Sebaiknya Beomgyu mengeluarkan ekspresi apa untuk situasi ini?
Dia lega, ternyata Winter tidak kenapa kenapa, tapi kenapa agak kesal dengan alasannya?
Tidak kah kekhawatiran Beomgyu sepanjang hari ini adalah sia sia?
Masih ingat ucapan terakhir Winter saat Beomgyu mengantarnya pulang kemarin?
"Jangan marah sama gue ya" ucap Winter.
"Lo seriusan kenapa sih?" Beomgyu benar benar bingung.
"Lo ngelakuin kesalahan?"
Dan inilah kesalahan yang dia lakukan. Menjalani dare yang diberikan oleh 4 wanita cantik dengan otak licik yang menjabat sebagai sahabatnya.
Masih ingat sekali Winter dengan senyum licik Ryujin saat melihat botol red Wine kosong yang putar itu berhenti tepat depan wajah Winter.
"Somi, kasi ide licik Lo sama ini anak" ujar gadis yang menjadi kekasih kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)
FanficTentang dua orang bucin yang berstatus SAHABAT Yang berteman sejak kecil namun hubungan mereka sering membuat orang lain bingung. "Lo berdua lebih kayak anak sama bapak tau gak" #7 winter (21.2.22) #6 Winter (22.2.22) #4 sungchan (24.3.22) #6 01l (8...