#6. Ice Cream.
Sekarang 01 Squat sedang membuat camp fire di rooftop apartemen. Apinya cuma api mainan jadi gak usah takut karena gak akan ada kebakaran.
Btw mereka udah dapet izin dari pemilik gedung. Dan anak si pemilik gedung juga ikut bergabung dengan mereka.
"Le, kenapa baru dikasih tau sih kalau kita boleh bikin acara disini?" Tanya Minju.
Iya, si pemilik gedung adalah Ayah dari tuan muda Chenle.
"Ya Lo juga gak nanya" jawabnya kelewat santai sambil memangku anak anjing berwarna putih.
"Eh gue gabut banget nungguin malam tiba" ucap Beomgyu yang sedari tadi berbaring disofa.
"Yang lain juga belum datang semuanya" Chenle ikut menyahut.
"Main tebak-tebakan aja kuy" ajak Beomgyu.
"Setuju"
Minju mengeluarkan cermin dari tas nya, menulis dengan spidol kata atau orang yang akan ditebak.
"Siapa yang nebak?" Tanya Minju.
"Gue aja" Chenle menawarkan diri.
"Yen, pegangin Daegal"
.
.Chenle : "Lo tau?" Chenle memulai tanpa menebak hewan, orang atau tumbuhan seperti orang lain main tebak tebakan.
Beomgyu : "ha?" Beomgyu yang belum siap kembali membaca tulisan di cermin yang ditempelkan di jidat Chenle
Chenle : "Lo kenal?" Ulang Chenle.
Beomgyu : "IYA" heboh Beomgyu sambil teriak.
Yang lain pada ngeliatin, kaget kenapa tiba-tiba pake teriak? Membuat Jaehyuk yang tadinya membantu Sungchan menggeser sofa, kini mendekati mereka.
Chenle: "gue juga kenal?"
Beomgyu : "IYA"
Chenle : "Teman kita? Temen Lo?" Chenle bertanya tak sabaran
Beomgyu : BISA JADI
"Bisa jadi?" Tanya Somi bingung.
"Maksudnya, kok malah bisa jadi sih?" Kini Ryujin ikutan bingung.
"Beomgyu bisa baca kan?" Heran Jungin yang sedang mengusap usap bulu Daegal. Dia ikut meragukan Beomgyu.
Chenle : "SUNGCHAN" tebak Chenle Malah ikut ikutan teriak seperti Beomgyu, dan membuat laki laki itu menoleh.
Beomgyu : BUKAN
Chenle : JUNGIN
Beomgyu : BUKAN
Chenle : AYEN
Beomgyu : BUKAN
"Lah? Ayen Sama Jungin beda orang?" Heeseung yang baru beberapa detik bergabung pun ikutan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)
FanfictionTentang dua orang bucin yang berstatus SAHABAT Yang berteman sejak kecil namun hubungan mereka sering membuat orang lain bingung. "Lo berdua lebih kayak anak sama bapak tau gak" #7 winter (21.2.22) #6 Winter (22.2.22) #4 sungchan (24.3.22) #6 01l (8...