#9. Makan gratis
Gak elit banget sumpah tempat Guanlin nembak Somi, yaitu didepan Alf*mart.
Dan itulah yang menjadi bahan ledekan oleh 01 Squat plus Haechan sejak tadi. Nyesal juga Somi pamer tadi, tau diledekin gini mending dia diam aja.
Tapi mau gimana lagi, si anaknya seneng banget abis ditembak Guanlin, sampe lupa gimana sifat para sahabatnya itu. Apalagi Guanlin confess pas hari ulang tahunnya.
Btw kalian gak salah baca kok, oknum bernama Haechan itu sudah berada dirumah Ryujin sejak satu jam yang lalu. Ngapelin si cewek niat awalnya, namun pas dijalan udah dapet pesan baru dari Ryujin.
Ryujin ngasih tau kalau mamanya sekalian ngundang makan malam bareng teman teman Ryujin. Jadilah Haechan putar balik buat beliin buket bunga untuk sang pacar dan calon mama mertua -asiik, mama mertua gak tuh-
Btw, mereka lagi dirumah Ryujin. Lagi ada acara syukuran atas usaha butik maminya Ryujin yang sukses besar. Dan 01 Squat diundang untuk ikut makan makan. Dan tentu si mas pacar diundang, maminya yang minta.
Ngomongin soal Guanlin dan Somi, sampai sekarang dua orang itu masih saja diledekin sama 01 Squat ft Haechan.
Wajahnya Guanlin beneran kayak malu dan males menjadi satu, malu karena masih di cie cie-in, dan males karena sahabat pacarnya sekalian teman se-SMA Guanlin (aka Jaehyuk) tengah minta PJ sama Guanlin. Dan bikin hal yang emang gak baik banget terjadi.
01 Squat kembali tak tau diri.
"Eh bener nyet, Lo harus teraktir kita dong" sahut Beomgyu mendengar Jaehyuk meminta PJ, tapi dia liatnya ke Somi.
"Nyat nyet nyat nyet, gue kecualiin Lo ntar ya" ancam Somi.
"Win, kayaknya siomai gak mau ngajak gue, Lo pergi sendiri aja ya entar" ucap Beomgyu dengan akting sedih, yang bikin Winter menatap Somi lalu ngomong
"Parah lu" gitu dong, yang gak berefek apa apa sama Somi.
"Gue nebeng sama Lo ya Hee" Winter menarik lengan baju Heeseung yang kebetulan duduk disebelahnya.
"Ah, males banget, pulang aja gue" Beomgyu beneran kesal sama Winter, tapi gimana ya, si cewek juga kayak gak peduli amat, karena dia bakal Nerima teraktiran dari Somi. Biarin aja kali ini gak bareng Beomgyu.
"Win, tahan gue" pinta Beomgyu.
"Lo kok maksa sih" Winter malah natap Beomgyu kesal.
"Win" Beomgyu kembali akting sedih, yang bikin Somi memperagakan gerakan muntah saat melihatnya.
"Gak usah lebai nying, gue becanada doang tadi" beneran kesal banget Somi sama dua orang banyak drama itu.
"Emang Lo pada masih belum kenyang apa?" Heran Ryujin, sebab makan dirumahnya yang tadi emang banyak banget sekarang udah habis sama sahabatnya, ya.. gak semuanya sih, ada juga tamu yang lain tadi ikut makan.
"Rejeki yang, masa iya ditolak" sahut Haechan dengan lembut.
"Ih, Lo mah gak ikutan tam" Somi berujar.
"Wah, mulai kurang ajar nih anak"
"Ampun paduka" Somi buru buru minta maaf saat melihat Ryujin yang sudah menggulung lengan baju.
Bukan apa kawan, Ryujin itu kayak preman, yakali Somi harus berurusan sama preman yang terjebak dalam tubuh wanita itu.
"Santai ih, gue cuma becanda anjir, sok serius ah lu pada" kesal Somi, sebab temannya itu mendadak nyebelin banget.
"Dek Cio, mau kakak kenalin sama cewek ga?" Tawar Somi, yang mendapat respon buruk dari 01 Squat.
"Dih,. Kayak lancar aja Lo sebelumnya" Sungchan menyahuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)
FanficTentang dua orang bucin yang berstatus SAHABAT Yang berteman sejak kecil namun hubungan mereka sering membuat orang lain bingung. "Lo berdua lebih kayak anak sama bapak tau gak" #7 winter (21.2.22) #6 Winter (22.2.22) #4 sungchan (24.3.22) #6 01l (8...