15. Healing

321 67 4
                                    

#15. Healing

Akhir pekan itu emang enaknya healing sama teman teman.

Ide dari Somi

Inilah yang dia yang dia ceritakan setelah dinner kemarin.

Jumat sore Ryujin, Minju, Heeseung, Ayen dan Asahi tiba dirumah Winter.

"Winter mana?" Tanya Heeseung begitu melihat Beomgyu membuka pintu rumah Winter.

"Masuk dulu deh" titah Beomgyu yang keliatan mukanya gak semangat banget.

Heeseung dan Ryujin memilih masuk, sedang sisanya memilih untuk duduk di mobil.

"Ya ampun Win,, Lo mau pindah apa gimana bawa segini banyak barang barang?" Tanya Ryujin tak percaya dengan bawaan Winter.

"Ini punya gue sama Beomgyu" jawab Winter dengan sangat santainya, membuat Ryujin mengerti dengan Wajah Beomgyu sekarang.

"Lebai banget sih, Lo itu bukannya mau honeymoon tau" sahut Yeri yang sedang memakan kripik kentang disofa.

"Kak Yeri tuh gak pernah kan pergi bareng teman teman begini, makanya gak usah sok tau" balas Winter

"Lo bisa ikut juga karena Beomgyu" protes Yeri tidak terima, dia dulunya gak bisa pergi karena taman teman Yeri tidak bisa dipercaya.

Mark bisa dipercaya sih, tapi yang ikut malah Lucas Hendery dan Xiaojun. Mana bisa percaya si bunda kalau mereka aja sering butuh bantuan orang lain.

"Biarin, yang penting bisa pergi, wlek" ucap Winter diakhiri dengan memeletkan lidahnya.

"Dih" Yeri memilih pergi, dari pada meladeni adiknya itu.

"Yaudah yuk, bantu gue bawa barang barang gue" titah Winter pada Heeseung dan juga Beomgyu.

***

Diperjalanan, Winter hampir tertidur karena bosan.

Tidak ada musik yang mendampingi. Sebenarnya sempat ada sih, tapi hanya 2 menit, karena adu bacot si para pendengar yang memiliki minat di genre musik yang berbeda, jalan tengahnya hanya musik dimatiin.

"Gue mau dong" ujar Winter begitu melihat Heeseung yang tengah menonton di handphone nya.

Heeseung menggeser sedikit handphonenya ke arah winter.

"Bukan ini Hee" jelas Winter

Winter dengan mudah mengambil permen yang ada di mulut Heeseung, dengan menarik tangkai nya, membuat Beomgyu melotot akibat kaget.

"Jangan sembarang ngambil punya orang lain Win" tegur Beomgyu.

"Boleh kan hee?" Tanya Winter.

Gimana gak boleh, orang itu permen udah diemut Winter, gak enak minta lagi kan.

Yang lain hanya bisa pasrah.

Makanya kalo bisa anak 01 Squat kalo bawa jajan harus lebih dari satu, sebab dia tau ada yang spesies seperti Winter ini.

***

"Gak jemput Minju dulu?" Tanya Ryujin setelah mengganti mobilnya dengan Campervan milik Haechan.

Memang mereka pergi kerumah Haechan dulu untuk meminjam Campervan itu.

"Kerumahnya Jaehyuk dulu, soalnya yang lain udah kumpul disana"

"Tapi Minju bilang belum dijemput"

"Tenang aja, Kita jemput dia pas udah kumpul semuanya" jawab Heeseung.
.
.

Benar saja, di depan Rumah Jaehyuk sudah terparkir dua campervan. Yaitu campervan milik Guanlin dan juga milik Jaehyuk itu sendiri.

"Wih keren banget punya bang Echan, gue ikut sama kalian aja deh" Somi berujar takjub.

Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang