12. Posesif

537 98 18
                                    

Setelah sekian lama, saya update lagi
Silahkan dibaca

Enjoy
.

#12. Posesif

"Lo beneran udah temenan sama si cewek parasit itu?"

"Yang Lo maksud itu Winter?"

"Winter atau siapapun itu, emang Lo gak takut cowok Lo direbut sama dia?" Tanya Clara yang berusaha menghasut Olivia untuk tidak berteman dengan Winter.

"Dia gak seburuk yang Lo sebut selama ini kok Ra, Lo cuma gak kenal dia aja" jelas Olivia.

Tak lama Winter dan Beomgyu muncul dari lorong yang ada disebelah kiri.

"Loh Liv, Lo indigo?" Tanya Winter pada Olivia.

"Hah?" Olivia tak faham dengan maksud ucapan Winter.

"Lo ngomong sama setan kan?" Kini Beomgyu ikut bertanya.

Olivia tak menjawab, melihat Clara tampak begitu marah mendengar hal itu, namun dia memilih untuk pergi. Dia udah dilabarak sama Beomgyu sebelumnya, dan gak lagi deh.

.
.

"Lo beruntung kemarin diajak Hyunsuk kerumah gue"Winter berujar.

'Bukannya waktu itu Winter marah padanya?' pikir Olivia sebab Winter terlihat bete setelah dia datang dengan Beomgyu kemarin.

"Lo udah tepat banget ketemu orang baik kayak kita" ujar Beomgyu dengan bangganya, Winter memutar mata malas.

"Lain kali Lo harus pintar milih teman" kali ini Winter berujar dengan tulus disertai senyuman.

Memang benar yang dibilang Ryujin, Winter yang kemarin hanyalah Winter yang sedang memiliki tamu bulanan. Sekarang dia sangat senang melihat Winter tersenyum padanya, menandakan bahwa Winter tak lagi marah padanya.

"Liv" panggil Hyunsuk yang melambaikan tangannya sembari berjalan mendekat.

Tak lupa, ekspersi yang terlihat datar saat memanggil Olivia. hebatnya wajah bego nya gak keliatan kalo gak lagi bareng 01 Squat.

"Sama harus pintar milih cowok juga" lanjut Winter.

Olivia terkekeh mendengar ucapan terakhir Winter, sebab dia tau hubungan Winter dengan kekasihnya itu seperti Tom and Jerry.

***

Setelah asik dengan bermain bersama, akhirnya mereka berlima terdiam. Lebih tepatnya Ryujin lebih sibuk dengan ponselnya begitu juga dengan Minju, sedangkan Somi Olivia dan Winter bersenandung sebuah lagu melow.

Mereka lagi di apartemen Minju, lagi Girls talk kalo kata Somi. Tapi girls talk nya sudah selesai.

"Win" Olivia berhenti mengikuti lirik lagu yang Somi dan Winter nyanyian, lalu memanggil Winter yang saat ini sedang rebahan diatas karpet dengan menjadikan tas Ryujin sebagai bantal.

"Hm?" Winter menoleh sebentar

"gue minta maaf ya atas nama Hyunsuk" lanjut Olivia

"Loh, kenapa emang?" Tanya Winter sambil mengubah posisi rebahan lebih nyaman.

"Lo marah sama Hyunsuk kan?" Tanya Olivia dengan hati hati, sebab dia masih belum tau kapan mood Winter bisa berubah.

Tadi Olivia sempat menanyakan perihal masalah yang dimiliki Hyunsuk dengan Winter, dan si cowok bilang emang salah dia karena malah ngenalin cewek ke Beomgyu, bikin Winter jadi kesel juga marah banget sama Hyunsuk.

"Enggak kok, gue emang seneng aja liat muka dia yang ngerasa bersalah" jawab Winter sambil terkekeh.

"Beneran? Lo gak marah sama Hyunsuk" tanya Olivia lagi.

Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang