#7. Perkara Cinta monyet.
01 Squat to Winter : mirror please
Winter be like : 🙄😏
.
."Tumben si cewek kemarin gak keliatan lagi" Minju yang sedari tadi sibuk dengan alat make up bersama Somi sekarang membuka obrolan.
Winter mendongak, memandangi wajah Beomgyu yang duduk diatas sofa yang ada di ruang tamu rumah Chenle. Sedangkan Winter sendiri duduk di karpet, bersandar ke sofa yang diduduki Beomgyu.
Lagi dirumah sultan mereka, jadi minuman nya gak main main, Chenle ngasih apa aja yang mereka minta. Membuat Jaehyuk tak tau dirinya meminta red Wine, untung Minju mengingatkan,
"masih siang anjir"
Winter juga sama seperti Jaehyuk, dengan tak tau dirinya lagi lagi dia minta ice Cream se-ember. Untung lagi dirumah orang kaya, kalo bukan mungkin Winter udah diusir sama pemilik rumah.
"Kemarin gue, Heeseung sama Asahi ngelabrak itu cewek" jelas Beomgyu.
"Tumben si Asa mau mau aja"
"Iya, kemarin itu cewek nyenggol motor Asa sampai lecet, dan gak tanggung jawab" jelas Heeseung.
"Eh, gue denger Minju ada gebetan baru" Mashiho mengubah topik.
"Siapa Cio?" Tanya 01 Squat.
"Itu temen gue" Mashiho memberi clue sambil melihat respon Minju.
"Eh, gue masih suka sama kak Jaemin tau, gue gak ada deketin dia" bantah Minju cepat.
"Siapa sih anjir?" Sungchan kesal karena masih belum mengetahui siapa yang dimaksud.
"Mingyu" sahut Winter.
"Lo tau dari mana?" Tanya Ryujin, soalnya Winter itu bukan tipe orang yang suka gossip.
"Gue liat kemarin, Mingyu natap Minju gitu amat"
"Gitu amat gimana?" Ryujin masih belum paham
"Kayak suka gitu" jawab Winter males
"Lo ngerti sama yang begituan?" Wonjin mewakili pertanyaan 01 Squat
"Ngerti banget gue mah" Winter berujar dengan bangga.
"Dih, sok iye lu" sewot Ryujin.
"Sekarang gue tanya, disini Beomgyu sukanya sama siapa?" Tanya Somi menantang.
Winter melihat semua wanita yang ada disana, tak ketinggalan, beberapa art dirumah Chenle yang keliatan ikut dia perhatiin.
"Gue" jawabnya
"Lo pede banget anjir, tau dari mana Lo emang?" Kini Giliran Sungchan yang sewot.
"Soalnya Beomgyu males liat muka Lo pada, dia cuma mau liat gue"
"Dih pede gila"
"Gue itu satu satunya teman yang selalu ada buat dia, jadi wajar banget Beomgyu suka sama gue" jelas Winter.
"Iya-in deh, terus Lo suka sama siapa disini?" Tanya Wonjin.
"Eum.." Winter berlagak berfikir sambil melihat wajah Beomgyu.
"Chenle" jawabnya.
"Loh, kok gue?"
"Soalnya Lo ngasih gue ice Cream se-ember" jawab Winter, membuat beberapa yang ada disana menggeleng dramatis.
"Ntar gue beliin dua" Beomgyu menimpali.
"Beomgyu" panggil Winter.
"Kenapa?" Beomgyu menjawab ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)
Hayran KurguTentang dua orang bucin yang berstatus SAHABAT Yang berteman sejak kecil namun hubungan mereka sering membuat orang lain bingung. "Lo berdua lebih kayak anak sama bapak tau gak" #7 winter (21.2.22) #6 Winter (22.2.22) #4 sungchan (24.3.22) #6 01l (8...