16. Malam ditepi sungai

337 73 7
                                    


#16. Malam ditepi sungai
.
.

"Gyu, kita keatas yuk" ajak Winter begitu melihat disana ada Olivia dan Hyunsuk juga Minju, Ayen dan Jaehyuk.

Padahal laki laki itu baru saja terbangun, itupun karena Winter yang membanggakan nya.

"Gue cuci muka dulu ya"

Sembari menunggu Beomgyu cuci muka, Winter menyiapkan kardigan rajut juga topi baret untuk Beomgyu.

Udara pagi masih terlalu dingin untuk di biarkan menyentuh kulit Beomgyu.
.
.
.

Para cewek lagi asik foto-foto, Beomgyu yang tadinya menemani Winter akhirnya menepi saat para gadis gadis itu berfoto bersama.

"Ngapain liatinnya gitu amat sih?" Tanya Sungchan yang masih terlihat ngantuk.

"Winter chatting-an sama siapa sih?" Tanya Beomgyu.

"Lah, Lo bapaknya masa nanya gue sih?" Jawab Sungchan, namun kemudian dia kembali berbicara.

"Kak Yeri mungkin atau bunda" jawab Sungchan, sebagai upaya menenangkan pikiran Beomgyu.

Terlihat sangat jelas laki laki itu sibuk memikirkan yang tidak tidak, dari dahinya yang mengernyit.

"Bukan, kalo kak Yeri sama bunda, bunyi notifnya beda" jawab Beomgyu dengan nada tidak bersemangat.

"Teman kali"

"Kemarin gue liat ada Maba yang sering liatin dia pas di kampus" jelas Beomgyu.

"Siapa? si Jisung?" Tebak Sungchan

"Bukan"

"Atau si Jake?"

"Jake siapa?" Beomgyu balik bertanya

"Temannya Jisung, kemarin Jisung ada minta nomer Winter ke gue"

Beomgyu otomatis lihatin Sungchan.

"Ngapain Lo kasih?" Beomgyu menegakkan badannya, sembari menatap kesal ke Sungchan.

"Winter aja ngebolehin"

"Kok dia gak bilang sama gue?" Tanyanya terdengar nyolot.

"Gak tau lah, jangan tanya gue" jawab Sungchan lalu membaringkan kepalanya diatas meja.

***

Sehabis foto foto dengan yang lain, Winter akhirnya ingat akan keberadaan Beomgyu.

"Win mau nyari sarapan gak?" Tanya Beomgyu basa basi, sebab biasanya Winter langsung mengajaknya.

"Somi katanya bikin sandwich" jawab Winter.

"Lo gak mau yang lain apa?" Tanya Beomgyu lagi.

"Gak usah Gyu" jawab Winter namun setelahnya langsung menunduk melihat notifikasi dari ponselnya.

Dengan cepat Beomgyu menarik ponsel Winter dan memasukkan kedalam sakunya.

"Iih, Gyu"

"Chatting-an sama siapa sih?" Bukannya menjawab Winter malah diam saja.

"Aku kangen sama kamu" ujar Beomgyu lembut.

"Gyu, Lo kenapa?" Tanya Winter hati hati.

"Gue sayang sama Lo Win" jawab Beomgyu.

"Ck, seriusan gue nanya Lo kenapa?" Decak Winter, membuat ekspresi wajah Beomgyu berubah mendengar decakan itu.

Sambil menundukkan kepalanya, Beomgyu melangkah mundur dan meninggalkan Winter disana.

"Gyu"

"Beomgyu"

Panggilan itu seperti tak didengar oleh Beomgyu.

Don't touch Mine (넌 내꺼야) |Beomgyu • Winter| (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang