"Mamih yuhuuuu, Selene pulangg,.." Selene duduk di sofa. Tasnya udah di lempar entah kemana. Kebiasaan Selene kalo di rumah ya gitu. Walau dia cewek tapi gak ada rapih-rapihnya. Tapi itu cuma berlaku kalo Selene lagi di rumah kok. Kalo di luar rumah mah Selene tetep jaga image.
"Mana Gabriel?" Selene langsung muterin bola matanya malas denger nama orang yang udah bikin rambutnya rusak itu di sebut mamihnya.
"Mana Selene tau. Lagian ya mih, yang anak mamih itu Selene bukan si iblis itu" kesal Selene, mamihnya emang suka gitu, lebih sayang Gabriel ketimbang dirinya yang jelas-jelas putri kandungnya.
"Heh kamu gak boleh gitu ama suami sendiri. Nanti kualat loh ngatain suami sendiri iblis" mamihnya si Selene gelengin kepalanya gak abis pikir ama kelakuan putrinya.
Perlu kalian ketahui, Selene sama Gabriel itu udah nikah, baru dua bulan lalu mereka nikah. Bukan karena cinta nikahnya, tapi karena di jodohin sama orang tua mereka. Orang tua Selene sama orang tua Gabriel itu temenan, bisa di bilang orang tua mereka deket banget. Mangkanya Selene sama Gabriel di jodohin, biar mereka bisa besanan. Selene sama Gabriel ya tentunya nolak mentah-mentah pas tau mereka mau di jodohin. Apalagi sama musuh mereka sendiri. Tapi ya namanya juga anak, pasti ujung-ujungnya nurut juga sama orang tua. Apalagi kalo udah di ancem bakal di coret namanya di kartu keluarga. Selene sama Gabriel gak bisa ngelawan lagi, gak mau sampe idup ngegembel cuma gara-gara gak mau di jodohin. Jadi mereka terpaksa iyain perjodohan itu. Dan akhirnya mereka nikah juga. Temen-temen mereka juga udah pada tau kok, tapi cuma temen deket mereka aja yang tau. Gak semua orang tau soal pernikahan mereka, soalnya pas nikah yang di undang cuma kerabat deket doang, pernikahannya juga gak mewah-mewah amat, sederhana tapi tetep sakral.
"Iyain aja deh biar cepet" kalo debat sama mamihnya gak bakal selesai-selesai, lebih baik Selene ngalah aja.
"Kamu ini ya di bilangin malah jawabnya gitu" mamih Selene ikut duduk di samping Selene. Dia naroh pisang goreng yang tadi dia bawa ke atas meja. Ngeliat ada pisang goreng nganggur, Selene langsung comot aja. Berhubung dia laper belum makan. Itung-itung buat ganjel perut dia.
'Plak'
Belum juga ke ambil tuh pisang goreng, tapi tangannya udah di gampar aja sama mamihnya.
"Cuci tangan dulu, jorok banget kamu" selain cerewet mamihnya juga tukang ngatur. Selene yang suka kebebasan jadi ngerasa di kengkang sama mamihnya.
"Mamih lebay deh, tangan Selene bersih kok, liat nih" Selene nujukin tangannya ke mamihnya biar percaya kalo tangannya bersih.
"Ck! Tetep aja kamu harus cuci tangan dulu" mau makan pisang goreng aja ribet amat pikir Selene.
"Iyaya, Selene cuci tangan nih" Selene berdiri dia pergi ke kamernya, mau sekalian mandu dulu. Biar nanti mamihnya gak cerewet lagi.
"Ini tas kamu sekalian bawa" suruh mamihnya. Selene jadi balik lagi buat ngambil tasnya. Abis itu dia buru masuk ke kamernya.
Gak lama setelah Selene masuk ke kamernya Gabriel pulang. Keliatan mukanya yang kecapean gak tau dia abis ngapain sampe mukanya kusut gitu. Mamihnya Selene nyamperin si menantu kesayangan.
"Kenapa mukanya kusut gitu?" tanya mamihnya Selene. Gabriel meluk mamih mertuanya itu. Dia udah anggap mamihnya Selene kaya mamihnya sendiri. Soalnya mamihnya Selene baik banget sih sama dia.
"Cape mih, di sekolah tugasnya banyak banget, gurunya juga tadi nyebelin" adu Gabriel, dia naroh dendam ke guru yang tadi ngajar di kelasnya. Udah jelasinnya gak jelas terus kasih tugasnya seabrek-abrek lagi. Gimana Gabriel gak kesel coba? Nyesel Gabriel masuk ke jurusan IPA harusnya dia masuk ke IPS aja biar bebas kaya si Selene. Tugasnya juga gak banyak kayanya, soalnya yang dia tau Selene jarang ngerjain tugas. Gak kaya dia tiap hari ada aja tugas. Lama-lama rambut Gabriel jadi botak. Kasian mana masih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess🏅Angel
FanfictionKaulah takdirku Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi sampai akhir dunia ini ~Goddess vs Angel~