"Eenghhhhh aaahhh gabhhrielhh,,..pelanhh aaahh" Selene terus ngedesah seiring mulut Gabriel yang gak mau diem, jelajahi setiap inci kulit Selene. Gabriel tentu seneng banget bikin musuh bebuyutannya gak berdaya di bawahnya. Apalagi dalem keadaan telanjang gini, di sentuh dikit aja Selene udah ngedesah. Gak peduli kalo keduanya masih ada di rumah sakit, toh di ruangannya cuma lagi ada mereka berdua. Temen-temennya udah pulang dari tadi setelah orang tuanya dateng dan kini orang tuanya lagi pergi entah kemana. Lumayan kan jadi ia punya waktu berdua dengan istrinya.
"Len, gue masukin ya?" basa basi doang, kalo Selene nolak juga bakal tetep Gabriel masukin kok. Tau sendirikan seberapa mesumnya Gabriel.
Selene gak jawab-jawab, jadi Gabriel pelan-pelan mulai ngarahin juniornya ke vagina sang istri.
"Gabhh ingethh di rumahhh sakithh,,.ssshhhh" omongan Selene gak di denger sama sekali sama Gabriel buktinya dia tetep masukin juniornya ke dalem vagina Selene. Pelan tapi pasti Gabriel mulai gerakin pinggulnya maju mundur bikin Selene bergerak gak karuan.
"Eemmmhhh aahhh,..uhhh gabhhrielhh" denger desahan sang istri bikin Gabriel tambah semangat, ia menambah kecepatan genjotannya, numbuk vagina sang istri tepat mengenai gspotnya. Tangannya juga gak mau diem terus ngeremes-ngeres dua gundukan besar istrinya, kalo mulutnya jangan di tanya lagi, tentu mulutnya sibuk jelajahi rongga mulut si Selene.
Selene udah gak berdaya lagi, ia cuma bisa terus ngedesah doang sambil kedua tangannya ngalung di leher Gabriel sesekali ia akan mukul bahu Gabriel tiap kali Gabriel ngeremes gundukannya terlalu keras.
"Uuhhhh enakhh bangethh Lenhh,..aahh,..aahhhh" desah Gabriel keenakan matanya udah merem melek saking nikmatnya.
"Gab guehh mauhhh,.." belum selesai Selene bicara, Gabriel udah pelanin tempo genjotannya bikin Selene gagal dapetin puncaknya.
Ngeliat wajah gak bersahabat Selene bikin Gabriel senyum penuh kemenangan karna udah berhasil bikin musuhnya itu kesal.
"Jangan cepet-cepet dong, gue kan masih mau yang lama mainnya" ujar Gabriel tanpa dosa. Selene yang udah kepalang kesal ngedorong badan Gabriel dari atasnya, otomatis Gabriel kejengkang kebelakang, jatoh dari atas ranjang pasien. Bukannya ngerasa bersalah Selene justru nertawain Gabriel.
"Mampus lo!!" gak peduli sama muka kesakitan Gabriel, Selene make bajunya kembali sambil ngabaiin Gabriel yang masih betah duduk di lantai.
"Udah ah gue mau pergi, gue mau minta di puasin sama ayang bebs gue aja" ngedenger istrinya ngomong gitu amarah Gabriel naik. Ia bangkit lalu ngedorong Selene sampe Selene jatoh di atas sofa. Selene tentu kaget, dia pengen maki-maki si pelaku pendorongan badannya, tapi sayang, Gabriel udah lebih dulu bungkam mulutnya dan kedua tangan Selene di tahan oleh Gabriel di sisi kepalanya bikin Selene gak bisa bergerak.
Ciuman yang tadinya kasar sekarang jadi lembut seiring tangan Gabriel ngelepasin tangan Selene, berganti buka pakaian Selene lagi. Selene gak berontak dia kebawa suasana dan pada akhirnya dia nikmatin apa yang di lakukan Gabriel ke tubuhnya. Kasih ijin ke Gabriel buat jelajahi tubuhnya lebih jauh. Toh keduanya udah nikah, jadi kalo nanti Selene hamil gak jadi masalah.
Lagi enak-enaknya nikmatin tubuh Selene tiba-tiba aja ada suara langkah kaki yang mulai deketin pintu ruangan Gabriel otomatis Gabriel ngehentiin aksinya itu dan nyuruh Selene buat ngerapihin pakainnya lagi.
Gabriel balik ke ranjangnya lagi sambil pasang muka lemesnya biar gak ketauan kalo ia itu cuma boongan sakitnya. Walau Selene tau, dia biarin aja Gabriel kek gitu, dia terlalu malas buat ngaduin Gabriel soalnya gak pernah ada yang percaya. Jelaslah gak ada yang percaya orang Gabriel pinter aktingnya, apalagi dengan muka puppynya yang semua orang bakal cepet luluh tiap kali liat mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess🏅Angel
FanfictionKaulah takdirku Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi sampai akhir dunia ini ~Goddess vs Angel~