Pukul 02.00 Gabriel kebangun dari tidurnya. Dia ngerasa tenggorokannya kering jadi dengan males-malesan dia bangun buat ngambil minum. Aslinya dia males banget, apalagi dia harus turun ke bawah buat ngambil minum. Selene gak nyetok air minum di kamer mereka, istrinya itu emang males banget. Kerjaannya tiap hari mainin hp doang. Tugasnya sebagai istri bahkan gak dia kerjain. Nasib punya istri modelan Selene ya gini. Harus banyak-banyak bersabar. Untung Gabriel tipe orang penyabar.
Sebelum turun dari ranjang Gabriel sempetin liatin sang istri yang masih tidur nyenyak di sampingnya. Dia narik selimut yang sempet melorot, Selene masih belum pake baju, dia cuma pake celana doang itu pun celana di atas lutut. Kalo orang normal mungkin bakal ke goda sama penampilan Selene yang kaya gini, tapi Gabriel gak. Dia biasa aja. Mungkin udah kebiasaan juga. Bahkan dia udah biasa liat tubuh telanjang Selene.
Puas liatin Selene, Gabriel akhirnya turun dari ranjang buat ngambil minum. Dia buka pintu pelan-pelan takut Selene ke bangun. Walau Gabriel suka ngerjain Selene, tapi dia masih punya hati nurani buat gak gangguin Selene tidur.
Gabriel nurunin anak tangga, lampu utama kalo malem di matiin jadi ruangannya tampak remang-remang. Itu bikin Gabriel merinding. Dia jarang keluar kamar kalo malem. Ini pertama kalinya dia keluar dari kamer malem-malem. Apalagi jam dua kaya gini.
'Ssshhh ahhhh'
Seketika bulu kuduk Gabriel merinding denger suara aneh itu. Dia buru-buru pergi ke kulkas buat ngambil air minum.
'Aakhh sayanghh pelanhh aaahhh'
Suaranya berasal dari kamar orang tua Selene. Gabriel yang jiwa penasarannya tinggi, jadi dia pelan-pelan deketin kamer mertuanya itu. Kupingnya dia tempelin ke pintu pas udah nyampe depan kamer orang tua Selene.
'Eenghhhh aahhh fasterhhh'
'Ouhhh enakhhh yanghh terusshh'
'Ahhh masukinhh lebihh dalemhh yanghh ahhh'
'Isephh terusshh'
Mata Gabriel mengerjap beberapa kali. Dia refleks melirik selangkangannya. Ada yang ke bangun.
'Anjir' umpat Gabriel. Lalu dia segera balik ke kamernya lagi. Gak tahan lama-lama denger suara laknat itu.
Sampai di kamer Gabriel segera ngunci pintu kamernya. Napasnya ngos-ngosan soalnya tadi dia lari kenceng banget kaya abis di kejar anjing. Abis napasnya udah stabil lagi Gabriel naik ke ranjang.
"Len len bangun dong" Gabriel goyang-goyangin lengen Selene. Biar Selene bangun.
"Enghhh" Selene masih belum bangun juga.
"Len bangun, bantuin gue" sekali lagi Gabriel goyangin lengen Selene, kali ini lebih kuat biar Selene cepet kebangunnya.
"Ahh apa-apaan sih lo!! Gue masih ngantuk anjir!" kesal Selene tidurnya ke ganggu.
"Bantuin gue" mohon Gabriel. Selene natap heran Gabriel. Apalagi liat mukanya kaya orang mau nangis.
"Bantuin apa sih?!"
"Nidurin burung gue Len" sontak perkataan Gabriel itu bikin Selene buka mulutnya lebar. Gabriel bangunin dia cuma buat nyuruh dia niduri burungnya itu? OMG! Haruskah Selene mengumpati Gabriel? Bener-bener ya suaminya itu, Selene sampe gak abis pikir.
"Anjir!! Lo bangunin gue cuma buat bantuin lo muasin nafsu lo itu?! Gak sudi gue! Sanah main solo aja tuh di kamer mandi. Gue mau tidur lagi" Selene tidur munggungin Gabriel.
Gabriel tentu gak bakal nyerah sampe istrinya mau bantuin dia.
"Ayolah Len, burung gue ke bangun juga karna orang tua lo" Selene berbalik ngadep Gabriel lagi.
"Maksud lo?"
"Ck! Tadi gue gak sengaja denger suara mamih lo ngedesah, jadi gue ikutan horny deh" jelas Gabriel mengingat kejadian tadi.
"Oh, pantes mamih gak bolehin gue keluar kamer kalo malem-malem. Ternyata ini toh alesannya" sekarang Selene jadi paham. Dulu dia gak paham alesan mamihnya nyuruh dia buat gak keluar kamer kalo malem. Awalnya sempet Selene ngira kalo orang tuanya itu ngepet, jadi gak bolehin dia keluar malem-malem, takut Selene bakal tau. Tapi kalo di pikir lagi gak mungkin orang tuanya itu ngepet. Walau mereka kaya, tapi duitnya gak mungkin hasil ngepet. Secara mommy nya pemilik rumah sakit, jadi duit mereka pasti berasal dari sana bukan berasal dari ngepet.
"Udah dong Len mikirnya, kaya lo punya otak aja buat mikir" ujar Gabriel dia masih betah duduk di samping Selene yang masih tiduran.
"Tuh mulut harus gue masukin ke mesin cuci! Biar gak seenaknya aja kalo ngomong" males Selene. Dia emang gak sepinter Gabriel tapi kan dia masih punya otak.
"Kok jadi berantem sih? Cepet bantuin gue"
"Males bangat bantuin lo! Udah ngehina sekarang minta bantuan gue? Lo punya otak gak sih?!" sekarang keadaan berbalik, Selene yang ngehina Gabriel. Mereka itu emang gak pernah akur. Di mana pun mereka berada kalo udah di satuin pasti ujung-ujungnya berantem. Gak tau kapan mereka jadi akur.
"Cepet bantuin gue atau gue perkosa lo!?" ancam Gabriel. Dia udah kepalang gak tahan mau cepet-cepet nyalurin nafsunya.
Selene ngambil langkah siaga. Dia narik selimutnya sampe leher. Badannya sedikit dia mundurin ngejauh dari Gabriel.
"Lo kalo macem-macem sama gue, gue teriak" ucap Selene serius. Gak tau kenapa mendadak Selene jadi takut sama Gabriel. Biasanya mah gak.
Gabriel senyum miring, "Teriak aja kalo bisa" dia mulai deketin Selene.
'Shit! Dia serius mau perkosa gue?!' batin Selene. Sedikit gak percaya Gabriel seberani itu.
"Ok ok, gue ngalah. Tapi lo pake kondom lo dulu sanah. Gue gak mau sampe hamil anak lo" seketika senyum ceria Gabriel mengembang. Dia langsung nganggukin kepalanya percis kaya anak anjing. Dia pergi ke lemarinya buat ambil persediaan kondomnya.
Selagi Gabriel ngambil kondom, Selene manfaatin itu buat keluar dari kamernya.
"SELAMAT BERMAIN SOLO GABRIEL BYE BYE HAHAH HAA" setelah mengatakan itu Selene langsung kabur.
'Sialan gue di kerjain!!' umpat Gabriel kesal.
~🏅Goddess vs Angel🏅~
"Terjebak tanpa henti"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess🏅Angel
FanfictionKaulah takdirku Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi sampai akhir dunia ini ~Goddess vs Angel~