Pumpung Gabriel lagi ada di kantin Selene manfaatin itu buat ngerjain Gabriel balik. Ia dan kedua temennya sekarang ini lagi masuk-masukin kecoa ke dalam loker Gabriel, gak cuma Gabriel doang tapi juga sama kedua temennya juga, Ariel dan Michael. Selene tugasnya masukin kecoa ke dalem loker Gabriel, Iris masukin kecoanya ke dalem loker Ariel sedangkan Rhea masukinnya ke dalem loker Michael. Sebenernya gak cuma kecoa doang, tapi juga ada bangkai tikus dan sejenisnya.Udah beres masukinnya, mereka bertiga langsung pergi dari sana, takut nanti ada yang ngeliat. Bisa bahaya.
"Sumpah gue puas banget hahah hah" tawa Selene. Gak kebayang gimana muka Gabriel pas buka lokernya. Hahha pasti tuh cewek marah banget. Dia kan tipe cewek yang suka kebersihan, ngeliat lokernya banyak bangkai hewan bakal buat dia murka besar.
"Ck! Ck! Gue gak nyangka lo punya ide segila ini Len" Iris gak habis pikir dari mana Selene dapet ide gila ini. Kayanya setiap hari ada aja ide buat ngerjain Gabriel gak ada abis-abisnya. Mana idenya kadang bikin ia geleng-geleng kepala lagi. Mending idenya gak ngerepotin ini mah ide yang tercetus oleh Selene selalu aja bikin mereka kerepotan. Kaya tadi, mereka bertiga harus susah-susah nyari bangkainya, mending nyarinya gampang ini mah susah banget. Udah gitu menjijikan lagi. Uhh, apalagi baunya, kalo nginget kejadian tadi rasanya Iris pengen muntah. Kalo gak karna terpaksa, ia mana sudi nyari bangkai tikus.
"Tapi asik juga lo. Gue ngerasa tertantang jadinya" sahut Rhea yang langsung di hadiahi delikan oleh Iris. Ngeliat muka gak bersahabat temennya itu Rhea cuma senyum bodoh doang. Terus abis itu milih ngeliat ke arah lain, muka Iris kalo lagi marah serem banget, mirip kaya muka mba-mba kunti. Satu dua sama muka Selene kalo lagi marah.
"Abis ini kita harus nyari ide lagi buat ngerjain Gabriel, pasti dia bakal bales kita abis ini" Selene mulai mikirin rencana selanjutnya. Gak mau kalah sama Gabriel. Bisa turun pamor nantinya kalo ia sampe kalah sama Gabriel.
"Gimana kalo kita ngerjain anak baru aja? Kan dia deket tuh sama Gabriel, pasti kalo kita ngerjian anak baru itu Gabriel bakal marah" saran Rhea, Selene sama Iris keliatan lagi mempertimbangin saran Rhea itu.
"Tapi anak baru itu kan gak ada hubungannya sama Gabriel. Mereka juga baru kenal, kalo mau ngerjain mah, ngerjain aja Ariel sama Michael yang jelas-jelas temen deket Gabriel" Iris tampak gak setuju dengan saran Rhea. Menurutnya anak baru itu gak ada hubungannya sama Gabriel jadi buat apa mereka ngerjain anak baru? Walau gimana pun Iris masih punya hati nurani, anak baru itu kayanya anak baik-baik. Kasian kalo di kerjain, mana gak salah apapun lagi.
"Gimana menurut lo Len?" tanya Rhea penasaran dengan jawaban Selene, setuju atau gak sama sarannya.
"Gak tau deh, nanti gue pikirin lagi" jawab Selene ngangkat bahu tanda ia belum bisa mutusin sekarang. Ia harus mikirinnya mateng-mateng, biar rencana mereka berhasil. Gak mau sampe gagal. Kalo gagal tuh buang-buang waktu banget udah gitu tenaga juga kebuang percuma. Pokoknya gak rela deh sampe rencana mereka gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess🏅Angel
أدب الهواةKaulah takdirku Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi sampai akhir dunia ini ~Goddess vs Angel~