6. Rafael

993 80 6
                                    

Sehabis kejadian naas itu Gabriel langsung jatuh sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehabis kejadian naas itu Gabriel langsung jatuh sakit. Bahkan ini udah dua hari dia sakit. Yang sakit Gabriel tapi yang repot Selene. Asal kalian tau aja Gabriel kalo lagi sakit itu manjanya pake banget. Bikin pengen nampol. Makan maunya di suapin, tidur maunya di temenin, yang paling bikin kesel Selene itu masa mandi aja maunya di mandiin? Sumpah kalo aja gak kepaksa dia najis mandiin Gabriel. Udah di bilang gak usah mandi tapi namanya juga Gabriel tukang ngeyel. Jadi Selene yang kerepotan. Kaya sekarang, Selene mau telfonan sama pacarnya tapi Gabriel ngerek pengen susu. Di buatin susu tapi tetep gak mau. Lama-lama Selene kesel. Jadi dia nyuekin Gabriel.

Selene sibuk chatan sama pacarnya sedangkan Gabriel masih betah ngambek ke Selene. Dia tidur munggungin Selene. Selene sih gak peduli. Lagian suruh siapa minta yang aneh-aneh.

Capek ngambekin Selene Gabriel balik badan ngadep Selene lagi. Ternyata gak enak gak di perhatiin Selene tuh. Gabriel kan maunya Selene terus perhatiin dia.

"Len gue mau susu" Gabriel goyangin lengen Selene percis kaya anak kecil. Selene yang dari tadi lagi main hp jadi keganggu gara-gara Gabriel.

"Tadi gak mau!" kesal Selene. Terus dia mau beranjak ngambil susunya tapi Gabriel nahan tangannya.

"Gue gak mau susu itu" katanya. Bikin Selene kebingungan.

"Terus lo maunya susu apa? Susu kambing? Susu kuda? Apa susu sapi?" Selene muterin bola matanya males. Sakit aja masih ngerepotin.

"Susu lo" sumpah orang kaya Gabriel itu emang harus di tampol. Mulutnya asal nyeplos aja, gak di filter dulu.

"Lo sakit aja masih sempet-sempetnya mesum!!" kesal Selene. Sebenernya dia males ngurusin Gabriel, tapi mau gimana lagi, di rumahnya lagi gak ada orang tua dia. Bintang sama Venus gak tau kemana gak ada di rumah. Jadi Selene gak bisa ninggalin Gabriel. Walau di rumahnya ada pembantu tapi mereka kan punya kerjaan masing-masing gak bisa ngurusin Gabriel. Apalagi Gabriel kalo sakit suka manja. Bikin orang lain repot.

"Please ya Len? Gue ngantuk pengen tidur tapi gue gak bisa tidur" muka Gabriel udah kaya pengen nangis, bikin Selene gak tega. Selene diam sebentar, dia lagi mikir.

"Ck! Ya udah asal lo cepet tidur abis ini!" ini demi kesejahteraan bersama kawan, Selene cuma kepaksa kok bolehinnya. Biar Gabriel cepet tidur terus gak nyusahin dia lagi. Selene juga kan butuh istirahat, capek dia dari kemaren ngurusin Gabriel mulu. Sampe dia juga ikutan gak masuk sekolah. Ngeselin emang si Gabriel.

Gabriel senyum senang. Matanya berbinar banget kaya abis menang lotre.

Selene buka bajunya abis itu dia buka branya, sumpah kalo gak karna kepaksa Selene gak mau. Ini tuh memalukan banget. Dia ngerasa kaya lagi nyusuin bayi. Bayi besar maksudnya.

"Awas langsung tidur lo!! Jangan macem-macem!" peringatnya. Soalnya dia udah hapal akal bulus Gabriel. Namanya aja Malaikat tapi otaknya iblis. Selene harus tetep siaga sama Gabriel. Dia gak pernah tau apa yang ada di otak licik Gabriel.

Goddess🏅AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang