4. Selene

1K 92 1
                                    

'BRAAKKK'










'BRAAKKKK'











"WOY GABRIEL BUKA PINTUNYA!!"





'BRAKKK BRAKKK'







"GABRIEL KIM CEPET BUKA PINTUNYA!!"

"GUE JUGA MAU MANDI WOYY!!"











"GABRIELLLL!!"




Amarah Selene meluap. Udah satu jam bersabar, tapi sepertinya Gabriel emang sengaja ngerjain dia. Ini udah mau masuk jam 7 tapi Selene bahkan belum mandi. Gabriel belum keluar juga dari kamer mandi. Gak tau apa yang sedang di lakuin Gabriel di dalem sana.

"GABRIEL LO BUKAN PINTUNYA APA GUE GAK KASIH JATAH LO SELAMA SEBULAN!!" ancam Selene. Dia yakin Gabriel pasti nurut kalo udah di ancem kaya gitu. Si otak mesum itu gak bakal kuat kalo gak di kasih jatah selama sebulan, seminggu aja dia udah kaya orang gak waras apalagi sebulan.








'Ceklek'




Benar kan dugaan Selene, liat Gabriel langsung buka pintunya pas di ancem kaya gitu.

"Lo lama banget sih mandinya anjing, gue juga mau mandi!!" Selene natap Gabriel kesel. Dia terus dorong Gabriel keluar biar dia bisa masuk ke kamer mandinya. Soalnya badan Gabriel ngalangin jalan masuk.

"Tadi gue ajak mandi bareng gak mau. Mampus lama kan nunggunya hahah ha" tawa Gabriel. Dia gak takut sama sekali sama kemarahan Selene. Menurutnya Selene marah itu udah biasa. Tiap hari dia juga marah-marah. Apalagi sama dirinya. Hampir gak pernah Selene gak marah sama Gabriel. Mereka emang udah di takdirin buat gak cocok satu sama lain. Tiap di satuin ujungnya pasti ribut mulu. Masalah sepele aja sama mereka sering di ributin. Kadang heran kenapa Venus jodohin mereka berdua? Atas dasar apa coba? Jelas-jelas mereka gak punya kesamaan. Di tambah lagi dekat juga mereka tidak. Harusnya kalo Venus ingin jodohin anaknya tuh ya liat-liat dulu, mereka cocok gak. Biar rumah tangga mereka adem ayem, gak kaya sekarang. Tiap hari ribut. Emang Venus tidak merasa pusing apa melihat keributan yang di ciptain anak dan menantunya? Gak di sekolah gak di rumah mereka tetep aja ribut.

"GAK SUDI GUE MANDI BARENG SAMA LO!! NAJIS!!"







'BRAKKKK!!"




Selene menutup pintunya dengan sangat amat kencang. Sampe bikin Gabriel terlonjak kaget. Untung dia gak punya riwayat jantung, kalo punya pasti dia udah mati di tempat.

"Punya istri gak ada akhlak banget, heran gue" Gabriel menggeleng terus dia pergi ke lemarinya buat ambil seragam sekolah.

"Len mau berangkat sama gue gak?" tanya Gabriel sambil teriak biar Selene yang masih ada di dalem kamer mandi bisa denger. Kadang Selene itu budek jadi harus sambil teriak ngomongnya biar denger.

"GUE GAK PERNAH SUDI BERANGKAT BARENG SAMA LO!!" udah sambil teriak ngegas lagi. Gabriel cuma bisa ngelus dada aja sama kelakuan istrinya itu.

"Dari tadi lo ngomong gak sudi gak sudi terus. Lama-lama gue perkosa lo!!" Gabriel jadi ikut kepancing. Emang dia semenjijikan apa sih sampe Selene bilang gak sudi?

"Tuh mulut gak pernah makan bangku sekolah jadi kek gitu modelannya" Selene baru keluar dari kamer mandi. Mandinya udah selesai dia. Gak selama Gabriel tadi. Soalnya Selene buru waktu, ini udah mau masuk jam sekolahnya. Jadi Selene harus cepet berangkat ke sekolahnya sebelum gerbangnya di tutup berakhir dia harus ngemis-ngemis sama satpam buat bukain gerbangnya. Mending satpamnya gampang di bujuk ini mah susah. Pake jurus apapun gak mempan.

Goddess🏅AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang