Mereka telah sampai di lokasi perkemahan, lebih tepatnya di sebuah Hutan dan bukan tempat yang biasa di gunakan untuk berkemah.
Setelah di bagi kelompok untuk tiap-tiap tenda, setiap kelompok ada 5 orang. akhirnya mereka mendirikan tenda itu dengan kelompok yang telah di sebutkan.
Jika tenda telah selesai di dirikan, mereka di berikan waktu 30 menit untuk istirahat. Setelah nya mereka berkumpul untuk di beritahu beberapa hal.
Yibo sedang bersantai di dekat tenda nya, kemudian hepeng datang duduk di sampingnya.
"Hei Yibo, seperti nya di angkatan kita hanya kita berdua" ucap Hepeng.
"Begitulah" ucap Yibo sedikit tidak peduli.
Yibo baru sadar bahwa siswa kelas 11 hanya dia dan Hepeng disini, selain itu kelas 12 dan 10.
Ia tidak mau ambil pusing tentang ini semua, Yibo hanya takut jika nanti nanti hepeng akan melakukan sesuatu yang dapat mencelakakan diri nya seperti sebelum sebelum nya.
Memang jika di lihat mereka berteman akrab karena itu mereka satu sekolah sejak sekolah dasar, tapi itu tidak membuat mereka akur.
"Semuanya di harapkan kumpul untuk briefing beberapa hal" ucap seorang guru yang menemani mereka selama kegiatan.
"Ayo" ajak Hepeng.
Yibo hanya mengikuti ajakan Hepeng, selama dia disini semoga saja tidak ada hal yang terjadi, itu harapan Yibo untuk diri nya.
Beberapa siswa sudah berkumpul di tempat utama. Termasuk Yibo dan Hepeng yang duduk bersebelahan.
Dapat Yibo lihat Xiaozhan, Jili dan Zhuocheng duduk agak jauh dari nya, akhir nya Yibo bangkit dan duduk di samping Xiaozhan dan menyapa nya dan di balas anggukan oleh Xiaozhan.
Sebenarnya Xiaozhan dan Yibo satu kelompok, tapi tetap saja pasti akan selalu ada yang menghindar.
"Baik, sekarang akan saya umumkan beberapa hal" ucap seseorang di depan yang di yakini adalah guru mereka.
Seluruh siswa mendengarkan guru mereka dengan baik, tak ada satupun yang berani membuka suara kecuali jika di perintah.
Briefing ini sangat membosankan bagi Yibo, hanya beberapa hal tentang ketua kelompok dan kegiatan. Ia juga mendengar bahwa ketua di kelompok nya adalah Hepeng, tidak masalah, selagi bukan diri nya.
.
Malam telah tiba, mereka tidak ada kegiatan setelah makan malam. Ada beberapa siswa yang memilih tidur, ada juga yang sedang membuat acara bakar bakar.
Xiaozhan hanya duduk di depan tenda bersama Jili yang memakan jajanan yang ia bawa, mereka sama sama terdiam sebelum Yibo datang menghampiri mereka.
"Hei kalian tidak ingin melakukan apapun?" Tanya Yibo sambil menyomot jajanan jili tanpa izin. Jili melirik tajam seniornya itu, tetapi ia bisa apa? Marah pun percuma.
"Semua nya membosankan" ucap Xiaozhan dingin.
Yibo diam dengan ucapan Xiaozhan, ia hanya fokus memperhatikan wajah Xiaozhan dari samping.
"Zhan, kau tau? Kau tidak tampan" ucap Yibo tiba tiba.
"Aku tau" ucap Xiaozhan dengan nada sinis.
"Tapi kau manis" lanjut Yibo.
Jili yang ada di dekat mereka berdua tersedak oleh jajanan nya, kemudian menatap Xiaozhan yang tidak bereaksi apapun.
"Bilang saja kau suka, tidak perlu menggunakan kode seperti itu" ucap Jili dan menyenggol bahu Zhan bermaksud menggoda nya.
Xiaozhan mengangkat bahu nya tidak peduli, kemudian Yibo pergi Karena di panggil oleh Hepeng untuk mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
me with you [Yizhan]
Fanfictiontentang Yibo yang merasa risih dengan Xiaozhan karena selalu menempel pada nya.