"Yibo, ayo bermain" ajak Haoxuan, tetangga kamar Yibo.
"Tidak mau, aku malas" ucap Yibo.
Minggu pagi nya sedikit terganggu karena Haoxuan dengan tidak tau diri nya menggedor-gedor pintu kamar nya dengan berteriak.
"Kumohon ayolah, hanya basket saja" bujuk Haoxuan.
"Aku tidak mau, Haoxuan" Ucap Yibo malas.
"Kumohon temani aku, aku tidak ada teman yang kuajak" bujuk Haoxuan memelas.
"Semalam kudengar ada yang akan bermain berlima lalu kekurangan satu orang, dan siapa itu?" Sindir Yibo melipat tangan nya di dada lalu menyenderkan tubuhnya pada dinding.
Haoxuan di buat diam dengan sindiran Yibo, kemudian ia berniat untuk mengancam Yibo agar ia mau bermain basket bersama nya.
"Yibooo" panggil Haoxuan dengan wajah jahil nya.
"Hm?" Yibo sudah curiga dengan wajah Haoxuan, ia berdoa dalam hati agar Haoxuan tidak berbuat yang aneh-aneh untuk memaksanya.
"Aku punya dua pilihan" ucap Haoxuan.
"Kau ikut bermain basket denganku dan yang lain nya atau ---" Haoxuan sengaja menjeda ucapan nya, ia berjalan mendekati Yibo dan membisikkan sebuah kalimat "aku akan memanggil Xiaozhan untuk mengganggu liburan mu"
Bisikan Haoxuan sukses membuat Yibo bergidik, ia tidak sanggup jika sehari penuh di tempeli oleh pemuda kelinci yang manis tapi ia malas untuk mengakui.
"Sialan, tunggu sebentar aku akan mengganti pakaian terlebih dahulu" ucap Yibo lalu memilih baju untuk ia gunakan.
"Harusnya kau seperti itu dari tadi agar aku tidak perlu mengancam mu" ucap Haoxuan dengan senyuman kemenangan nya.
.
.
.
.
."Tumben Yibo mau ikut bermain basket, biasa nya ia memilih untuk bermalas-malasan di kamar" ucap Haikuan saat melihat Yibo datang bersama Haoxuan.
"Benar juga, kau bujuk dengan apa hingga dia ingin ikut?" Tanya Yubin.
"Hanya dengan mengucapkan nama seorang pemuda saja dan kau lihat sendiri" ucap Haoxuan.
Mereka paham dengan yang di maksud Haoxuan, bukan rahasia lagi jika Yibo sangat menghindari Xiaozhan.
"Bowen dan Yuchen kemana?" Tanya Yibo.
"Mereka tadi pamit menemui kekasih" jawab Haikuan.
"Jika mereka pergi untuk apa aku datang kemari jika pemain nya saja berkurang?" Ucap Yibo kesal.
"Yang penting tidak ganjil tak apa kan" jawab Haoxuan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
me with you [Yizhan]
Fanfictiontentang Yibo yang merasa risih dengan Xiaozhan karena selalu menempel pada nya.