War - end

116 14 1
                                    

.

.

.

.

.

Credit characters :

(Y/N) is you

Boboiboy is belong to Monsta

I'm just using their characters

.

.

.

.

.







.

Kondisi di Kerajaan

Kini Lyra sedang beradu argumen dengan para BoEl beserta rekan-rekan nya. Mereka saling mempertahankan argumen mereka yg belum tentu benar tapi juga belum tentu salah.

Semua itu penuh ketidak pastian, begitu banyak teka teki. Kepalsuan terasa seperti kebenaran begitupun sebaliknya, kebenaran terasa seperti kepalsuan.

Dunia penuh dengan rahasia yg bahkan tak bisa ditampung oleh pemikiran makhluk biasa.

"Bolehkah aku bertanya?" Sebuah pertanyaan dilontarkan oleh Solar. Sorot mata nya menunjukkan rasa penasaran yg benar-benar besar.

"Silahkan, aku akan mencoba menjawab sesuai apa yg kutahu." Lyra sedikit tertarik tentang pertanyaan yg akan di lontarkan solar.

"Apakah kondisi jiwa kami yg terpecah, dan anda yg terkurung dalam tubuh kak (y/n) ada hubungannya?" Solar membenarkan kacamata visor nya.

"Hmm... Apa yah? Sebentar, sepertinya aku lupa akan penjelasan Noa waktu itu." Lyra mencoba untuk mengulas ingatan yg dia lupakan.

Hening, itulah yg terjadi sekarang. Tidak ada yg membuka suara, masing-masing dari mereka masih penasaran akan jawaban dari pertanyaan Solar.

"Oh aku ingat. Sebenarnya keduanya sama-sama berhubungan. Tapi kondisi yg berbeda. Pangeran apa kau lupa kalau sebenarnya kau sudah mati?" Lyra tersenyum simpul. "Oh ternyata anda tak ingat."

"A - apa maksud mu HAH!" Teriak blaze tiba-tiba. Dia terlihat marah tapi ice mencoba untuk menenangkan nya.

"Beberapa tahun yg lalu. Apakah kalian ingat penyerangan di kerajaan?"

Para BoEl beserta rekan-rekan nya mengangguk. Jelas-jelas mereka mengingat dimana kejadian mengerikan itu terjadi.

"Pada waktu itu pemimpin kuil mencoba untuk membunuh kalian, karena kalian lah penerus takhta. Dia mencoba untuk memisahkan jiwa kalian sehingga jiwa kalian hancur lebur lalu mati.

Tapi (y/n) mencegah hal itu terjadi. Walaupun sedikit terlambat karena jiwa kalian sudah terpecah cukup banyak, dia mencoba untuk menyegel jiwa kalian di tubuh berbeda. Tapi dia hanya sanggup menyatukan jiwa kalian menjadi 7 bagian. Itu pun karena dibantu oleh kekuatan element kalian sehingga dia tak terlalu sulit untuk membuat tubuh baru."

Who Is The Evil...!? 💮Fin💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang