Bab 2

1K 62 7
                                    

~Tok... Tok Tok Tok... Totototok~

Apakah karna dia seorang musisi dan seniman? Ketukan saja sampai memiliki nada jika Jungkook yang melakukannya.

"Ini sudah pukul satu, kau ingin apa bayi, hah?" omel Jimin ketika mata sipitnya menangkap siluet si bungsu yang memamerkan wajah tanpa dosa

Kookie berkacak pinggang dengan wajah imut andalannya tepat di depan pintu kamar Jimin dan Taehyung. Malam ini, mungkin akibat jetleg, dia merasa belum mengantuk padahal sudah mendengarkan dan menonton Coco Melon selama dua jam; malah Hobi yang terkapar di ranjang dengan sangat pulasnya berkat iringan lagu dari para bayi Coco Melon.

"Kekasihmu tak ada di sini, sebaiknya kau segera tidur, kita besok ada syuting Butter Kookie" oceh Jimin masih dengan mata sipitnya yang sudah mengantuk berat

Kookie tak perduli, dia menerobos masuk dengan kekuatan tubuh besarnya. Setelah itu menghempaskan tubuhnya ke atas kasur Jimin. Dia sibuk sendiri dengan ponselnya. Jimin sudah frustasi, dia juga sudah mengantuk tingkat parah. Jungkook dibiarkan melakukan apa pun semaunya di dalam kamar, Jimin memilih menutup seluruh tubuhnya dengan selimut, bersiap untuk masuk ke alam mimpi.

"Jimin-ah, Tae Hyung ke mana?"

"Di kamar Suga Hyung"

"Ngapain?"

"Lagi buat lagu"

"Untuk Natal?"

"Engga tau"

"Kau kan sahabatnya, masa engga tau sih"

"Hm"

"Hyung, kau makan apa tadi?"

"Nasi"

"Tanpa Lauk?"

"ARGHHHH JUNGKOOK! DIAM ATAU KELUAR" pekik Jimin yang sudah tidak tahan dengan pertanyaan-pertanyaan konyol Jungkook. Ia tahu jika adik bungsunya itu tengah menjahilinya dengan cara mengganggu waktu tidur

"Aku kan penasaran"

"Besok saja penasarannya, sekarang aku mau tidur" omel Jimin

Kookie yang melihat wajah merengut sang kakak, ditambah wajahnya begitu sayu akibat lelah merasa kasihan juga. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar kamar Jimin dan memilih mendengarkan musik rileksasi di kamarnya, berharap kantuk segera menyerangnya.

.

.

.

The Forum Arena yang terletak di Inglewood kini sudah berjubel orang-orang. Mulai dari kalangan remaja sampai orang setengah baya. Mereka semua sedang mengantre masuk untuk menyaksikan konser pertama di tengah pandemi yang Harry Styles gelar bertajuk "LOVE ON TOUR 2021" ---- BTS menjadi tamu kehormatan yang diundang secara langsung untuk menyaksikan konser tersebut, berkat Jungkook yang berhasil menjadikan lagu "Falling" trending di sosial media. Sayang, hanya Taehyung, Jungkook, Hobi, dan Jimin yang menyaksikannya; Hobi sudah mempersiapkan dirinya untuk mengasuh tiga bayi. Jin bahkan sudah menitipkannya sejubel pesan.

"Gandeng Jungkookie, nanti dia bisa hilang"

"Nae"

"Awasi Tae, kalau perlu setiap detiknya, takut dia berulah seperti orang aneh, malu kita kalau sampai kelakuannya terekam fans Harry"

"Nae"

"Jangan sampai Jimin menghabiskan sebotol Wine, kalau bisa dia jangan dikasih minum. Kau tidak ingin kan menggendongnya dalam keadaan mabuk?"

Ma Baby Angel [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang