Papan informasi ini terlihat jelas dimading sekolah. Semua siswa melihat klasemen sementara. SMA cinta bangsa sementara ini ada diurutan pertama dengan 7 emas 5 perak dan 4 perunggu lalu disusul SMA Budi bangsa.
Dari tahun lalu memang SMA cinta bangsa adalah saingan terberat dari SMA Budi bangsa. Ya bagaimana tidak kedua SMA ini memiliki banyak siswa yang berprestasi.
Hari ini adalah babak 8 besar bola voli. Tim Aga akan melawan tim dari SMA Abdi Bangsa, tim yang cukup kuat juga baginya.
Aga kini sedang bersiap siap untuk mengganti pakaian dengan yang lainnya diruang ganti.
"Semangat by mainnya!" Ucap Delima memberi semangat pada Iza yang sedang mengikat tali sepatu miliknya.
Iza tersenyum lalu mengacungkan jempol miliknya. "Okee by, doain biar menang"
"Kamu juga yang, semangat ya!, terus yang bener jadi liberonya" Tidak ingin kalah dari Delima, Syifa juga memberikan semangat kepada Ega. Berbeda dengan yang lain kaos tim milik Ega berwarna hitam sedangkan yang lain berwarna biru. Itu karena Ega adalah Libero tim ini.
Aga hanya meratapi nasibnya yang malang. Sedih sekali rasanya tidak ada yang memberi semangat.
Melihat muka Aga yang sedikit ditekuk Sirra menghampiri Aga, merasa mungkin jika Aga ingin juga diberi semangat.
"Kenapaa?" Tanya Sirra.
"Hm"
"Jangan gitu ahh. Buat Aga semangat!!, bantaii tuhh SMA sebelahh" Ucap Sirra memberi semangat. Senyum mulai mengembang dipipi Aga.
Aga mengusap ujung kepala Sirra karena merasa gemas. "Maksii yaa, ntar gue bantaii" Timpalnya.
"Gituu dong."
Pertandingan sebentar lagi akan dimulai. Para pemain mulai memasuki lapangan. Suara tepuk tangan penonton begitu riuh, ada yang menonton dipinggir lapang, ada juga yang menonton dilantai dua melihat dari atas, karena posisi lapang yang berada ditengah tengah.
Cuaca yang begitu panas hari ini. Sebenarnya bisa saja panitia menggunakan Gor untuk cabang olahraga ini, namun jadwalnya bertabrakan dengan cabang olahraga badminton dan basket. Jadi mau tidak mau permainan bola voli lakukan outdoor.
"Pertandingan selanjutnya ada dari partai putra antara SMA Budi bangsa melawan SMA Abdi Bangsa." Ucap panitia memberitahukan pertandingan yang akan segera dilaksanakan.
"Ini dia line up dari masing masing tim. Dari SMA Budi bangsa, nomor punggung 8 ada Virza riano sebagai setter, nomor punggung 1 ada Genta buana, nomor punggung 6 ada Dion Wijaya, nomor punggung 3 ada Gema nasution, nomor 10 ada Ferga Aldian sebagai Libero, nomor 9 ada Geano baskara, dan nomor punggung 18 ada Arlangga Husain sebagai kapten tim"
"Lalu ini dia line up dari SMA Abdi Bangsa. Nomor 7 Desta putra sebagai setter sekaligus kapten tim, nomor 9 ada Dimas, nomor 1 ada Indra sebagai Libero, nomor 10 ada Rio, nomor 13 ada Alzino, nomor 5 ada Hilmi, dan nomor 4 ada Mandra. Itu dia line up dari masing masing tim. Sebentar lagi mari kita saksikan pertandingan 8 besar antara SMA Budi bangsa melawan SMA Abdi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlangga (REVISI)
Teen Fiction"ARLANGGA HUSAIN" Cowo tampan tinggi yang disegani di SMA Budi bangsa. ketika dia dihadapkan dengan "KEYSIERRA ARNELITA" sicewe yang menyebalkan. Pertemanan Aga bersama Sirra bukanlah hal yang ia inginkan. sebuah rasa yang tiba tiba muncul dalam ha...