Akilla pov:
Gua harus gimana? Gua ga mau nikah, I really hate marriage karna pernikahan semua teman gua berubah, kasus di indonesia juga penuh dengan masalah kdrt.
I don't blame marriage, but I blame humans who are not ready to get married but dare to get married!.
Dan aku akan menjadi salah satu nya aku belum siap, aku masih bermental anak remaja, mengurus rumah dan bisa jd nanti aku memiliki anak dan akan menjadi ibu. Bagaimana aku ingin mendidik anak ku jika aku saja belum terdidik?Kalo emg ini rencana tuhan kumohon setidak nya jgn membuat orang lain terjerumus akan masalah ini
!!!
*perkenalan keluarga pihak perempuanNama: yukina al akilla
Umur: 23 tahun
Pekerjaan: pengacara (pengangguran banyak acara)
Hobi: makan
Anak ke: 2Nama: andreas abgaskar
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: wakil ceo dan juga mahasiswa s2
Hobi: berenang
Anak ke: 1Nama: izan gaskar
Umur: 48 tahun
Pekerjaan: pemilik yayasan sekolah terkenal di sumatra
Hobi: ngoleksi cupang + bermanja di pangkuan istriNama: aliya ki anessa
Umur: 45 tahun
Pekerjaan: ibu rumah tangga
Hobi: menjahit****
05.00Akilla selalu bangun pagi hanya untuk main HP, menonton anime, baca komik, novel atau melakukan hal random selepas solat tentunya.
Sampai ketika matahari sudah menunjukan wujud nya akilla bangun, ia anak yg tak terlalu suka jika terlalu lama didalam kamar jika badan nya mulai mati rasa karna dingin akilla akan keluar dan pergi kedapur untuk bereksperimen membuat makanan random yg ada didalam kulkas tetapi makanan yg selalu dibuat nya pasti enak (menurut nya..)Setiap masuk jam 7 keluarga ini akan sarapan bersama *family time ceunah.
akilla dan andreas turun kebawah untuk sarapan sang ayah sudah standbay duduk diatas kursi sambil mencarik kopi bercerita bersama istrinya disusul dengan akilla yang langsung menyambar nasi goreng buatan bundanya.Hari ini adalah hari minggu hari yang cukup luang untuk semua keluarga atau semua manusia karna dapat beristirahat dari lelah nya bekerja atau bersekolah begitu juga dengan keluarga akilla, selepas sarapan akila membantu bundanya mencuci piring sedangkan sang ayah dan andreas Duduk di ruang TV sambil menonton berita yg sedang ditayangkan. Akila yang barusan selesai dalam tugas nya datang dengan membawa cemilan yg sudah berjejer rapi di tangan nya, andreas yg melihat itu hanya menggeleng karna nafsu makan adik perempuan nya itu sangat besar melebihi nafsu makannya, bayangkan saja mereka barusan sarapan dan dia udah mau ngemil aja? Gila.
Akila langsung duduk di tengah sofa dan langsung merebut remot TV yg ada di tangan sang kakak dan mengganti chanel TV nya menjadi serial kartun andreas yang kesal pun langsung memukul adik nya dengan bantal sofa yg ada di dekatnya akila yang tidak terima pun langsung membalas melempar bantal juga dan tepat mengenai muka andreas akila pun tertawa sangat kencang, sang bunda yang tau jika anak laki laki nya itu akan mulai marah besar pun langsung mengambil alih suasana yang ada diruangan tv tersebut.
"kila ga boleh gitu! Ga sopan minta maaf sama kakak nya"
"lah kok cuma kila yg disuruh minta maaf si bun? Kan dia duluan yang mulai mukul kila, ya kila balas dendam dong"
Akilla sangat tidak terima jika bundanya memihak kepada kakak nya dan memulai drama dipagi hari."dih lo duluan noh merampas remot gue kalo lo ga merampas, gue juga ga bakal kek gitu ke elo ego"
"heh kak bagaskar jelek lo pikir ini TV lo doang?" nama bagaskar di buat kila waktu ia masih smp killa berkata abgaskar tidak enak di ucap mangkanya dia merubah dari ab ke ba
Kepala anessa cenat cenut melihat 2 anak nya ini selalu ribut setiap ingin menonton TV membuat suasana menjadi berisik dan tidak tenang.
"udah ah udah sini mana remot nya? Biar bunda yang pegang"
"ga mau ah nanti bunda ganti ftv ogah banget nonton sinetron alay"
"sini akilla remot nya kasih bunda"
"ah ga mau, ayah liat bunda yah"
"sayang remot nya-" izan mencoba memujuk istrinya karna jujur izan juga tidak mau menonton sinetron ftv.
"apa mas? Mau apa kamu? Mau protes? Ga suka aku nonton film yang ak-"
"ga kok sayang kamu boleh nonton apa yang kamu suka, gapapa kita ikut kamu aja ya kan kak dek?" sudahlah izan pasrah kepada istrinya dia tidak mau karna remot jatah malam nya akan tiada
"iya"
3 manusia itu hanya pasrah ketika ibu negara mengambil alih, membiarkan TV di rebut oleh sang ratu.
Setelah 30 menit lamanya izan membuka suara membuat akilla bertanya tanya karna anessa dan andreas juga mulai berekspresi serius.
"dek ayah mau ngomong"
Akila yang terus mengunyah makanan yang ada di plastik snack itu pun berdehem tanda merespon
"adek ayah mau ngomong berhenti makan"
"iya bunda iya, kenapa yah? Kayak ada yang penting aja ayah mau kentut?"
"BHAHAHAHAHHA"
andreas yang tidak bisa menahan tawa ketika mendengar perkataan sang adik langsung tertawa kencang dan mendapatkan pelototan dari bunda tercinta
"maaf"
andreas memelankan suara TV
akila agak canggung dengan suasana seperti ini langsung bertanya karna firasat nya mengatakan akan ada hal buruk."kenapa si yah? Bund? kalian mau bicara apa? Ini satu kamu juga kenapa kayak gini ndre"
"ayah mau kamu nikah sama anak sahabat ayah"
(loading)
"woy bagong napa lu"
Andreas yg kesal melihat adik nya hanya diam seperti org kehilangan akal, cukup lama menunggu akila untuk mencerna ucapan sang ayah
"bentar gimana gimana? bunda ayah ngomong apa tadi?
"sayang ayah bilang kalo kamu akan nikah sama anak nya sahabat ayah, Dia ganteng loh kila"
"A APAAA" akilla shock beneran shock apa yg keluar dari mulut kedua orang tuanya ini astaga tuhan
KAMU SEDANG MEMBACA
REIZAN|•|AKILLA
Romance"padahal dulu aku selalu manja sama ayah dan bunda kok sekarang malah kamu yang manja? Kita kebalik ga si?" "udah diem kenapa si yuu, kepala aku sakit bukannya kamu elus ih!" -------- "kamu imut rei" "iya tau" --------- "yu kita bikin es cream naspa...