Reizan pov:
"kamu mau kan rei?"
Aku sudah yakin jika ini akan terjadi mau ngehindar juga ga akan bisa.
"iya pa rei mau"
shit, my future life will be shit i guess.
"ah aku ga nyangka kau akan menikah kak, seperti apa wanita itu? Apakah dia cantik ma pa? Atau aku harus mengundang teman ku juga?"
"shut up, egha you are noisy"
"why not?"
"satu kata yg keluar dari mulut mu akan ku bunuh kamu egha"
"aww TBL TBL TBL"
Pernikahan yang diatur oleh ke 4 orang tua dalam ke dua belah pihak, papa dan mama bersahabat dengan tante anessa dan om izan mereka merupakan rekan yg sangat erat persahabatan itu sudah berlangsung sangat lama tapi jujur aku belum pernah melihat anak dari ke 2 orang tua itu terkecuali anak laki laki mereka. Andreas, aku dan dia memang sudah berteman karna bisnis yg kami pegang.
"sudah selesai obrolan nya ma pa? Atau masih ada yg mau dibicarakan?"
"untuk saat ini tidak ada lagi tapi besok kita akan mengadakan pertemuan kamu cukup datang jika papa telah menelpon mu"
"baik pa"
"astaga rei mama ga sabar nemuin dia sama kamu !"
"iya mama sudah ya aku kekamar"
"oke my love"
Akilla ya? Aku sudah melihat foto ketika dia masih sma.
Cukup menarik kurasa...Flash
"reizan gue mau putus"
"hah? What are you talking about"
"gini reizan gue udah ga tahan sama lo, tingkah laku lo buat gue muak."
"muak? Dengan semua yang gua lakuin untuk lo dan lo bilang muak!"
"hah coba lihat diri lo sendiri reizan, gue rasa juga gue buta mau sama laki laki kayak lo! Sifat lo, muka lo, dengan semua yg ada di diri lo"
"lihat diri lo sendiri nawla!"
Reizan dikala itu tidak bisa menahan emosi nya karna wanita didepan nya ini sungguh membuat nya naik pitan..
"apa si udah ya anjg gue mau ngedate sama kelvin bye"
"NAWLA!!"
Reizan mencengkeram tangan nawla yg notabenya merupakan pacar namun telah menjadi mantan pacar nya itu dengan kuat sehingga sang empu meringis kesakitan
"APA SI TOLOL SAKIT! LEPAS GA!"
"apa maksut lo ngedate sama kelvin nawla!"
"ck heh lo lupa sebelum gue jadian sama lo gue itu udah jadi pacar nya kelvin jadi ya wajar lah gue ngedate sama pacar gue sendiri"
"oh jadi maksut lo"
"hahaha ya gue selingkuh dibelakang lo puas? Tapi ga selingkuh juga si dibilang AHH lo itu bisa dibilang pelampiasan hahaha iya iya cocok bngt"
"ANJING LO! SEMUA GUE LAKUIN BUAT LO DAN GINI CARA LO KE GUA EMANG WANITA GA ADA HARGA DIRI LO PELACUR"
"bangs-
(kelvin yang merupakan pacar pertama nawla datang dengan motor CBR milik nya)
"nawla come on! Gua udah muak liat tu cowo jablay" -kelvin
"iya sayang! Bye reizan jangan sokab ya besok"
*return
***Perkenalan keluarga pihak laki-laki sekaligus pemeran sampingan
Nama: reizan athalah
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: pengusaha
Hobi: -
Anak ke: 1Nama: egha athalah
Umur: 20 tahun
Hobi: bermain game + menggambar
Anak ke: 2Nama: all hamzah athalah
Umur: 48 tahun
Pekerjaan: pengusaha
Hobi: -Nama: kalima wahya
Umur: 44 tahun
Pekerjaan: desainer
Hobi: mesan gofoodanggota sirkel rei
Nama: Gabri
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: pemain musik
Hobi: ngerawat kucingNama: syaki
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: seorang koki
Hobi: mancingNama: samuel
Umur: 24 tahun
Pekerjaan: manager
Hobi: ngegay *boongBestie nya si killa
Nama: rose
Umur: 23 tahun
Pekerjaan: nganggur / kadang jd tukang joki
Hobi: menjadi sad girl
KAMU SEDANG MEMBACA
REIZAN|•|AKILLA
Romance"padahal dulu aku selalu manja sama ayah dan bunda kok sekarang malah kamu yang manja? Kita kebalik ga si?" "udah diem kenapa si yuu, kepala aku sakit bukannya kamu elus ih!" -------- "kamu imut rei" "iya tau" --------- "yu kita bikin es cream naspa...