Setelah sampai di kafe akilla mencari cari dimana teman nya itu berada, dan nihil dia tidak menemukan rose dimana pun.
"rose badjingan katanya udah otw "
Akilla merengut dan menyumpah serapah kan rose yang selalu berbohong dengan kata otw andalan nya itu, tidak lama setelah akilla memesan minuman dan snack terlihat rose memasuki tempat kafe tersebut dan mencari killa sahabat nya...
"AH ITU DIA hallo bestie lam-"
"diam lo entok lama bngt gue nunggu sampai lumutan tai, gue ada pertemuan penting hari ini jd ga bisa lama"
"astagfirullah ilaa maaf kan diriku ini, tadi aku nge stalk ayang lg main basket tapi make up ku ini luntur maka dari itu sebelum kesini aku harus ke mall ngandam AC ngeringin keringat dan aku harus ke stan make up untuk mempoles diriku yang cantik ini barulah aku kesini menemui sahabat ku yg jelek ini"
"mangkanya belajar pakek mobil"
"gimana mau belajar ilaa orang mobil nya aja ga ada"
"dahlah mau mesan apa lo? Gue traktir"
"widih ada apa ni? Tumben tumben, eh btw? Pertemuan apaan yg lo bilang td? Sekali lg Tumben lo mau ikut pertemuan biasanya kabur. mba pesan"
Setiap berbicara rose selalu menyuap kentang goreng akilla kedalam mulut nya dan juga memanggil pelayan untuk memesan makanan.
"rose kalo gue nikah gimana?"
"ya ga gimana gimana, emg ada cowo yg mau sama cewe gila kayak lo?"
"gue bakal datang ke pertemuan perjodohan gue sama orang lain"
"ARGH HIDUNG GUE UHUK UHUK, APA LAA?! LO DI JODOHIN? SERIUSAN?"
"si tolol jorok bngt si lo ros bersihin dulu muka lo"
"maaf maaf namanya jg kesedak, btw seriusan lo? Sumpah? Bakal dinikahin? Lo masih muda bngt ilaa"
"iyakan, gini gini mau jg gue merintis usaha untuk diri gue sendiri, mana lg cita cita gue jd rich onti"
"HAHAHA rich onti ga tu, tapi gpp jg si karna gue yakin pilihan tante sama om pasti cakep poll"
"Cakep si cakep tp kalo gue gamau gimana?"
"udah lah ila terima aja, kalo emg jodoh kita ga ada yg tau, selagi dia ga kasar dan dia ngehargai lo gapapa udah"
Makanan pesanan rose sampai dan ia memakan makanan nya dengan khidmat namun berbanding terbalik dengan akilla, demi tuhan dia sangat tidak selera memakan makanan favorit nya itu.
"gue ga mau nikah, gue ga mau punya anak, gue mau bebas"
"hust ga boleh ngomong gitu kill nanti allah marah, menikah itu sunah rasul, its oky bestie gue selalu ada untuk lo kalo perlu nanti pas malam pertama gue nginep dikamar lo"
"awas engga?"
"saelah bercanda goublog"
Rose dan akilla bercanda dan bercerita selama 1 jam penuh sampai suara panggilan berdering nyaring di handphone akilla.
'bunda misscall'
'bunda misscal'Bunda: KILA BURU KESINI!
Bunda: JGN COBA² INGKAR JANJI YA AKILLA
bunda: 'sharelock'Masyaallah bunda iya bunda sabar, otw bunda aku otw lg nunggu pak ijal jemput: me
Bunda: 5 menit lg ga nyampe jgn harap kamu bunda maafin.
Ingin rasanya akilla menangis di pinggir jalan berteriak dan ingin memaki orang yg lewat didepan nya, sangat dilema sekali ia akan menemui calon suami nya akilla merasa sangat berdosa karna selingkuh oleh husbu nya yang berada di isekai (dunia 2D).
KAMU SEDANG MEMBACA
REIZAN|•|AKILLA
Romance"padahal dulu aku selalu manja sama ayah dan bunda kok sekarang malah kamu yang manja? Kita kebalik ga si?" "udah diem kenapa si yuu, kepala aku sakit bukannya kamu elus ih!" -------- "kamu imut rei" "iya tau" --------- "yu kita bikin es cream naspa...