Reizan mengambil HP nya dan menekan apk yang ada di layar HP nya.
Bukan group bapack bapack
Rei: p
Syaki: p
Gabri: kenapa rei?
Rei: besok free g? Bs kumpul? Ada yg mau gw sampai'in
Samuel: tumben ayang ngajak nongki 🤔 ayang rindu ya sama samu😘🤗
Gabri: anjg jijik sam
Syaki: ✌
Samuel: ini '✌' teh naon?
Syaki: duain maksud nya
Gabri: awoakawok goblokRei: besok jam 2 tempat biasa
Samuel: oke ayang😘
Reizan mematikan handphone milik nya dan menatap langit malam yg indah...
Masih dalam keadaan menatap gelap nya malam pintu kamar reizan berbunyi reizan tau siapa dalang dari org yg mengetuk pintu kamar nya di tengah malam yg gelap ini."kenapa egha?"
"bukain dong kak"
Reizan mendesah dan berjalan kearah pintu kamarnya dengan malas, adik nya ini penakut bisa dibilang dia terkena nyctophobia atau org bilang phobia kegelapan, yang dimana seseorang yg terkena itu sangat takut kepada kegelapan ia akan merasakan panik dan cemas yang berlebihan pada tempat gelap bahkan dikamar tidur nya sendiri.
"ngapain lagi kesini? Ini udah malam kembali ke kamar kamu"
"boleh nginep?"
"ya udah pasti ga boleh egha"
"please..."
"haah masuk cepat"
"yes!! Thankyou"
Egha berlari dan membanting kan tubuhnya dikasur empuk milik kakak nya, membuka hp dan bermain game selama 1 jam penuh membuat reizan pusing karna suara game adek nya ini terlalu nyaring.
"udah egha tidur, gue bakal ada acara Besok"
"hm? Lo serius bakal nikah kak?"
"serius"
"boong"
"sudahlah anak kecil ga usah sok tau lagian td lo sok dukung bgt dasar munafik"
"egha ga mau ada cewe dirumah ini kak... Kalo lo mau nolak perjodohan itu gapapa kok gue bakal bantu lu"
"mama cewe, lu ga marah tu"
"itu lain cerita nya dodol !"
"udahlah egha papa dan mama pasti mencari menantu yg bagus untuk mereka ber 2, lu pasti suka sama dia"
"emg lu udah ketemu sama tu cewe? PD bngt lu bilang bagus, ingat ya kak kalo dia udah nikah sama lo dia ga boleh tinggal di rumah ini lo harus beli rumah lain untuk cewe itu tinggalin"
"hah iya iya udah tidur aja kamu kakak masih ada kerjaan, jd ga usah nunggu kakak"
"dih siapa juga yg nunggu lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
REIZAN|•|AKILLA
Romance"padahal dulu aku selalu manja sama ayah dan bunda kok sekarang malah kamu yang manja? Kita kebalik ga si?" "udah diem kenapa si yuu, kepala aku sakit bukannya kamu elus ih!" -------- "kamu imut rei" "iya tau" --------- "yu kita bikin es cream naspa...